11 Pembersih Toilet Paling Ampuh, Berkualitas dan Terbaik

Toilet kotor adalah salah satu hal paling menjengkelkan. Sebab kamu akan merasa nggak nyaman saat melakukan aktivitas di toilet. Salah satu cara agar toilet yang kamu miliki selalu bersih adalah membersihkannya. Eitss, jangan sembarangan, kamu nggak bisa membersihkannya secara asal-asalan namun harus dengan pembersih yang berkualitas.

Saat ini pembersih toilet banyak dijual di pasaran dan mudah ditemui di mana saja. Pembersih tersebut memiliki formula untuk membersihkan kerak dan mengangkat noda membandel yang membuat tampilan menjadi tidak estetik. Nah bagi kamu yang hendak membeli pembersih toilet paling ampuh, berkualitas dan terbaik, berikut AnterAja berikan beberapa tips untuk kamu.

Tips Memilih Pembersih Toilet yang Ampuh

1. Pilih Bentuk Cairan Pembersih yang Ingin Kamu Beli

Pembersih toilet tidak semuanya berbentuk cair loh. Ada yang berbentuk bubuk, gel, atau berbentuk padat seperti tablet. Pembersih dalam bentuk cair memang paling mudah ditemukan, tapi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bereaksi. Kamu bisa memilih pembersih dalam bentuk lain supaya lebih praktis.

2. Sesuaikan dengan Komposisi dan Keampuhan Bahan

Setiap produk memiliki kemampuan dalam membersihkan toilet yang berbeda-beda. Kamu perlu menyesuaikan produk mana yang cocok untuk membersihkan toiletmu. Ada juga pembersih yang memiliki kemampuan yang tidak terlalu kuat namun memiliki formula anti bakteri. So, cermatlah sebelum membeli ya.

Jika kalian sudah melihat tips yang diberikan sebelumnya, berikut AnterAja rekomendasi pembersih toilet paling ampuh, berkualitas dan terbaik. Yuk simak!

Rekomendasi Pembersih Toilet / Kloset Yang Paling Ampuh dan terbaik

1. Wipol Karbol Wangi

Sumber: Tokopedia

Punya sifat sebagai antiseptik, Wipol Karbol Wangi mampu melindungi toilet kamu dari berbagai kuman. Selain itu, cairan ini juga mampu membunuh bakteri dan kuman yang bersarang di kamar mandi. Memiliki aroma yang menyegarkan, namun formulanya tidak terlalu kuat untuk membersihkan kerak. Harganya dibanderol mulai dari Rp5 ribuan untuk kemasan kecil.

2. Yuri Porstex 

Sumber: Lazada

Agar toilet kamu kembali bersih, produk dari Yuri Porstex ini mampu melakukannya dengan baik, dipercaya dapat menuntaskan segala macam kerak yang berada di kamar mandi kamu. Selain itu toilet kamu yang bau apek juga akan kembali harum jika menggunakan produk ini. Harganya yang terjangkau sekitar Rp20 ribuan dan mudah dicari, membuat produk ini menjadi salah satu andalan masyarakat.

3. Clorox Toilet Wand

Sumber: Amazon

Selain membersihkan, produk ini juga mampu untuk menghilangkan 99,9 persen kuman membandel. Kamu cukup menggunakan spons pembersih yang sudah dilengkapi cairan berbusa yang terbuat dari clorox. Harganya dibanderol mulai dari Rp800 ribuan, meski mahal, Clorox Toilet Wand dapat memberikan perlindungan lebih untuk toilet kamu.

4. Mr. Muscle Toilet Cleaning Gel

Sumber: Blibli

Produk ini memang agak jarang ditemui di pasaran. Memiliki tekstur gel, kamu bisa menggunakan Mr. Muscle Toilet Cleaning Gel dengan cara menuangkannya ke dalam toilet. Kemudian kamu tinggal menggosoknya dengan sikat khusus toilet. Tenang, produk ini sudah dipercaya dapat melindungi toilet dan mencegahnya agar tidak mudah kotor. Harganya dibanderol mulai dari Rp34 ribuan.

5. Kaboom Scrub Free

Sumber: Tokopedia

Punya keunggulan yang sangat praktis, kamu hanya perlu meletakkannya di dalam tangki air toilet kamu. Saat kamu melakukan flush, maka itu  akan memicu cairan pembersih ini keluar dan otomatis akan membersihkan toilet kamu. Harganya dibanderol mulai dari Rp600 ribuan.

6. Domestos Toilet Anti Kerak

Sumber: Blibli

Tak hanya toilet, produk ini diklaim juga bisa membersihkan lantai, dinding, hingga bak kamar mandi. Formulanya bisa membersihkan kerak dan noda yang membandel di dalam kamar mandi. Harga yang dibanderol mulai dari Rp40 ribuan.

7. Bebek Semerbak Flush 

Sumber: Lazada

Produk yang dikhususkan untuk membersihkan toilet ini mampu menghilangkan kerak-kerak yang menempel dan susah dibersihkan loh. Caranya mudah saja, kamu tinggal melarutkannya dalam tangki air di toilet kamu, maka nantinya setiap kali kamu melakukan flush, dengan otomatis produk ini akan membersihkannya. Produk ini dijual dengan harga Rp15 ribuan saja.

8. Bagus Sibiru Pembersih Toilet

Sumber: Shopee

Bagi kamu yang mendambakan toilet bersih tanpa effort yang besar maka bisa menggunakan pembersih yang satu ini. Kamu cukup memasukkannya ke dalam tangki air kloset duduk sehingga pembersih ini akan larut dengan sendirinya. Pembersih ini akan membersihkan kotoran setiap kali kamu melakukan flush. Harga produk ini dibanderol mulai dari Rp20 ribuan saja.

9. Harpic Stain Blaster Citrus

Sumber: Shopee

Jika toilet kamu berkerak maka ini adalah solusi terbaiknya. Pembersih ini dirancang dengan formula khusus yang bisa membersihkan toilet serta kloset dari kerak yang mengganggu. Produk ini juga bisa membunuh kuman penyebab penyakit di toilet. Harganya dibanderol mulai Rp20 ribuan.

10. Vixal Pembersih Porselen

Sumber: Klik Indomaret

Salah satu brand yang paling sering dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya dapat membersihkan kerak, namun kotoran membandel pun akan luluh dengan cairan ini. Harganya dibanderol cukup terjangkau dengan Rp17 ribuan saja.

11. WPC Pembersih Kloset

Sumber: Blibli

Dibesut oleh perusahaan Wings yang sudah tidak diragukan lagi. Ada dua pilihan dari WPC ini yakni extra kuat dan extra fresh. Varian extra kuat berfungsi untuk membersihkan noda membandel. Sementara varian extra fresh tidak memiliki kekuatan extra namun aromanya lebih harum. Harganya dibanderol Rp15 ribuan saja.

Baca Juga: 12 Merk Pengharum Mobil Terbaik, Harum dan Gak Bikin Pusing!

Nah itu dia rekomendasi pembersih toilet paling ampuh, berkualitas dan terbaik pilihan AnterAja. Kalau kamu nggak sempat belanja di supermarket, kamu bisa membelinya secara online di marketplace kesayangan kamu ya Sahabat, dan jangan ragu untuk mempercayakan layanan AnterAja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan AnterAja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.