11 Permen Penyegar Mulut Terbaik, Terlaris Dan Bikin Wangi

Bau mulut tentu membuat semua orang menjadi tidak percaya diri. Tak hanya itu, orang terdekat kamu juga tidak akan nyaman karena terganggu dengan aroma nafas kamu yang tidak enak. Terkadang masalah bau mulut ini memang gampang-gampang sulit untuk diatasi. Sebab menggosok gigi dan berkumur saja tidak menjamin aroma nafas kamu kembali segar.

Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah mengonsumsi permen penyegar mulut untuk mengurangi aroma tak sedap. Sayangnya tidak semua permen bisa membantu menghilangkan bau mulut loh. Hanya ada beberapa permen yang dijual di pasaran yang mengandung bahan tertentu yang dapat memberikan aroma menyegarkan.

Bagi kamu yang bingung dan sedang mencari permen yang dapat membantu mengurangi bau mulut, AnterAja akan memberikan rekomendasinya untukmu. Yuk disimak!

Rekomendasi Permen Penyegar Mulut Terbaik Yang Wangi Dan Tahan Lama


1. Fisherman’s Friend 

Sumber: Dessertcart

Merek yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi dan mudah ditemukan di minimarket. Produk legendaris ini mengandung menthol dengan varian rasa unik seperti lemon, madu, ataupun cherry. Kandungan mintnya akan membantu menyegarkan nafas. Harganya pun hanya dibanderol Rp13 ribuan saja.

2. Lotte Xylitol Fresh Mint

Sumber: Bukalapak

Berbeda dengan sebelumnya, Lotte Xylitol merupakan permen karet dengan rasa mint yang kuat. Produk andalan Lotte ini memang dikhususkan untuk menyegarkan mulut. Produk ini dibanderol mulai dari Rp14 ribuan saja.

3. Permen Himalaya 

Sumber: Shopee

Permen ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp30 ribuan dan diklaim mengandung garam Himalaya asli. Terdapat tiga varian rasa yang dapat menyegarkan mulut yakni rasa lemon, cherry dan peppermint. Permen ini dipercaya bisa mengurangi aroma tidak sedap pada mulut.

4. Permen Alba Pastilles

Sumber: Blibli

Memiliki rasa mint yang sangat kuat, Alba Pastilles bisa menimbulkan rasa pedas dan dingin pada mulut. Warnanya hijau dan dibalut dengan sedikit gula pada bagian luarnya. Selain menyegarkan mulut, permen ini juga mampu meredakan tenggorokan gatal maupun sakit tenggorokan. Harganya dibanderol mulai dari Rp11 ribuan saja.

5. Gofress Xylitol 

Sumber: Tokopedia

Tidak seperti permen pada umumnya, bentuk Gofress Xylitol seperti lembaran tipis menyerupai plastik. Permen ini mudah larut saat masuk ke dalam mulut dan memiliki rasa mint yang cukup kuat. Tersedia beberapa pilihan rasa seperti peppermint, spearmint, grape, orange, strawberry, dan barley. Harganya juga sangat terjangkau yakni hanya Rp8 ribuan saja.

6. Mentos Mint 

Sumber: Shopee

Siapa sangka permen mentos yang sering digunakan sebagai eksperimen untuk dicampurkan ke dalam cola juga bisa untuk mengatasi bau mulut. Dengan harga mulai dari Rp7 ribuan saja, kamu bisa membeli permen ini di supermarket terdekat.

7. Happydent White 

Sumber: Shopee

Mirip seperti Lotte Xylitol, Happydent White menawarkan permen karet rasa mint yang diklaim mampu membantu menyegarkan napas. Harga yang dibanderol untuk satu bungkus permen Happydent White mulai dari Rp14 ribuan.

8. Permen Mintz 

Sumber: Tokopedia

Permen Mintz memiliki beberapa varian rasa mulai dari grape, cherry, lemon, duomint, dan peppermint. Permen dengan kombinasi warna putih ini juga bisa membantu menyegarkan nafas mu lho. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp4 ribuan saja.

9. Permen Hexos 

Sumber: Lazada

Permen Hexos buatan Konimex ini sudah dari dulu terbukti efektif untuk melegakan tenggorokan. Rasa mintnya yang kuat dipadukan dengan kombinasi rasa buah yang unik membuat permen ini nyaman di mulut. Harganya juga terjangkau mulai dari Rp5 ribuan.

10. Permen Kiss 

Sumber: Shopee

Siapa sangka permen Kiss juga bisa membantu menyegarkan nafasmu lho. Berbeda dengan beberapa permen sebelumnya, permen Kiss tidak memiliki kandungan mint yang kuat, namun didominasi dengan rasa buah yang terkandung dalam variannya. Harganya mulai dari Rp5 ribuan saja.

11. Permen Ricola 

Sumber: Shopee

Permen ini memiliki rasa mint yang kuat dan cocok untuk melegakan tenggorokan. Karena rasa mintnya yang kuat sehingga permen ini sangat cocok untuk menyegarkan nafas. Terdapat beberapa varian rasa seperti strawberry, blackcurrant, lemon, original herb, cranberry, dan mountain mint. Harganya dibanderol mulai dari Rp13 ribuan saja.

Baca Juga: 11 Merk Mouthwash / Obat Kumur Terbaik, Bikin Napas Segar

Itu dia rekomendasi permen penyegar mulut terbaik yang wangi dan tahan lama pilihan AnterAja.  Kalau kamu nggak sempat belanja di supermarket, kamu bisa membelinya secara online di marketplace kesayangan kamu ya Sahabat, dan jangan ragu untuk mempercayakan layanan AnterAja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan AnterAja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.