13 Laptop Harga Murah Dengan Spek Tinggi Untuk Kerja Dan Kuliah

laptop murah spek tinggi

Kamu pasti saat ini sering banget membutuhkan laptop untuk keperluan sehari – hari. Mulai dari buat tugas sekolah, kuliah online hingga buat meeting zoom buat keperluan kantor. Memang laptop merupakan salah satu perangkat elektronik yang saat ini sudah sangat penting untuk mendukung aktivitas kita sehari – hari.

Tapi kalau laptop kamu sudah mulai berumur dan terasa lelet untuk keep up dengan aplikasi yang sekarang sering kamu gunakan untuk keperluan kamu sehari – hari. Tentunya hal ini bisa mengganggu produktivitas keseharian kamu dan membuat kamu ingin mencari laptop baru untuk upgrade laptop pribadi kamu. Atau mungkin, kamu belum punya laptop dan sedang bingung mencari laptop yang cocok buat kamu, tapi kamu juga tidak mau keluar uang terlalu banyak buat beli laptop baru.

Tenang aja, Anteraja punya beberapa rekomendasi laptop murah spek tinggi yang ramah banget di kantong. Yuk kita simak rekomendasi laptop murah spek tinggi dari Anteraja dibawah ini

Laptop Murah Dengan Spek Tinggi Terbaik Di Indonesia

1. Asus X441BA (Mulai dari 5.5 Juta Rupiah)

Asus X441BA - laptop murah spek tinggi

Sumber : JakartaNotebook

laptop yang didesain untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari kamu ini merupakan sebuah laptop dengan tampilan yang cukup elegan dan terlihat premium. Laptop ini mempunyai layar ukuran 14 in HD dengan dukungan processor AMD A9 dan kombinasi RAM 4GB serta 1GB HDD.

2. Zyrex Sky 360 (Harga mulai dari 4.9 juta Rupiah)

Zyrex Sky 360 - laptop murah spek tinggi

Sumber : Zyrex

Laptop ini memiliki desain yang sangat simpel dan tidak neko – neko. Mesin internal didalam laptop ini pun sangat cukup untuk mendukung keseharian anda. Dengan CPU Intel Celeron N400 dan RAM 4GB. Laptop ini pun sudah menggunakan storage sistem SSD sebesar 256GB.

3. HP 14-BS010TU (Harga mulai dari 3.9 Juta Rupiah)

Sumber : Tokopedia

Laptop budget dari HP ini cocok untuk kamu yang sedang mencari laptop bagus dengan harga murah. Dengan processor dari intel yaitu Intel N3710, memori RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan 500GB. Laptop yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan slot untuk optical dvd untuk kamu yang membutuhkan laptop dengan kemampuan membaca DVD.

4. ASUS L510MA (Harga mulai dari 5.6 Juta Rupiah)

ASUS L510MA - laptop murah spek tinggi

Sumber : Shopee

Laptop dengan ukuran bodi yang tipis dan ringan ini cocok untuk kamu yang membutuhkan numeric keys untuk pekerjaan sehari – hari kamu. Tidak hanya itu, laptop dengan ukuran layar 15,6 inci ini juga sudah beresolusi FHD. Ditambah dengan CPU besutan intel yaitu Intel Celeron N4020 dan GPU integrated Intel UHD. Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan laptop ini pun cukup baik dengan RAM 4GB DDR4 dan 128 GB storage.

5. Lenovo Ideapad Slim 3 14 (Harga mulai dari 5,1 Juta Rupiah)

Sumber : Shopee

Laptop dengan desain ciamik ini mempunyai bodi yang tipis dan ringan. Layar laptop ini sendiri berukuran 14 inch HD dengan ditenagai processor dari AMD yaitu Athlon 3020. Kapasitas memori yang ditawarkan yaitu RAM 4GB DD4 dan SSD NVMe M.2 sebesar 256GB.

6. Dell Inspiron 3180 (Harga mulai dari 4.1 Juta Rupiah)

Dell Inspiron 3180 - laptop murah spek tinggi

Sumber : BliBli

Untuk kamu yang ingin mendapatkan laptop tangguh dengan harga yang sangat terjangkau, laptop dari Dell yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Laptop 11,6 inci beresolusi HD ini mempunyai processor AMD A9 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB dan 500GB HDD.

7. Acer Chromebook Spin 511 R75t  (Harga mulai dari 4,9 juta rupiah)

Acer Chromebook Spin 511 R75t - laptop murah spek tinggi

Sumber : Acer

Laptop dari Acer ini selain harganya murah dan terjangkau, juga dilengkapi layar touchscreen dan bisa dialihgunakan menjadi seperti tablet. Laptop berbasis ChromeOS ini mempunyai layar 11,6 inc resolusi HD dengan fitur 10-finger touch. Mesin laptop ini dibekali dengan prosessor Intel N4020 dan 4GB RAM, serta kapasitas storage sebesar 32GB EMMC 

8. Acer Aspire A311-31 (Harga mulai dari 3.6 Juta Rupiah)

Acer Aspire A311-31 - laptop dengan spek tinggi

Sumber : LarisManis

Laptop budget dari acer ini mempunyai desain yang cukup menarik dan minimalis. Mempunyai layar dengan ukuran 11,6 LED beresolusi HD. Laptop ini menawarkan mesin dengan processor Intel Celeron N4000, Intel HD Graphics IGPU, RAM 4GB dan Storage 500GB HDD.

9. Asus BR1100CKA-GJ0410T (Harga mulai dari 4.6 Juta Rupiah)

Asus BR1100CKA-GJ0410T - laptop murah spek tinggi

Sumber : Shopee

Laptop ini merupakan laptop budget super tangguh dari ASUS. Menggunakan bodi dengan standar military grade, dilengkapi bumper karet serta memiliki keyboard yang tahan tumpahan air. Spesifikasi dari laptop ini sendiri menggunakan CPU Intel Celeron N4500, 4GB RAM DDR 4 lalu storage dengan kapasitas ukuran 128GB eMMC

10. Lenovo Ideapad 330 (Harga mulai dari 5.2 Juta Rupiah)

Sumber : Shopee

Laptop elegan keluaran dari lenovo ini cocok untuk anda yang mau laptop dengan desain cantik dan mempunyai harga yang cukup terjangkau. Layar laptop dengan ukuran 13,6 inci HD LED ini, ditenagai processor Intel i3 6006 yang dipadukan dengan RAM 4GB DDR4 dan storage super lega berkapasitas 1TB HDD. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan numeric keys untuk keyboard nya

11. Zyrex Sky 232 (Harga mulai dari 4 juta rupiah)

Zyrex Sky 232 - laptop murah spek tinggi

Sumber : MDP IT

Laptop yang satu ini merupakan laptop budget ringan yang memiliki ukuran layar sebesar 11,6 inci dengan resolusi FHD. Untuk spesifikasi internal nya, laptop ini menggunakan Intel Celeron N4020 ditambah dengan 4GB RAM dan SSD 256GB.

12. Lenovo IdeaPad D330 (Harga mulai dari 4.9 Juta Rupiah)

Lenovo IdeaPad D330 - laptop murah spek tinggi

Sumber : Yangcanggih

Laptop ini menawarkan fitur yang cukup unik, layar berukuran 10,1 inci HD IPS nya dapat dilepas dan dipergunakan layaknya tablet. Laptop dengan dukungan fitur touchscreen ini mempunyai CPU Intel Celeron N4020, RAM 8GB DDR4 dan 128GB storage eMMC.

13. LENOVO V14 (Harga mulai dari 5 Juta Rupiah)

LENOVO V14 - laptop murah spek tinggi

Sumber : Shopee

Laptop entry level dari Lenovo ini merupakan laptop yang sangat ramah dengan kantong kamu. Dengan ukuran layar 14 inc resolusi HD. Laptop ini menawarkan kinerja processor AMD Athlon 3020 serta RAM 4GB DDR4 dengan kapasitas storage 256GB SSD.

Nah itu tadi adalah beberapa rekomendasi laptop murah dengan spek tinggi terbaik versi Anteraja, pastinya kamu sudah tidak bingung dalam memilih laptop untuk dibeli kan? Jangan lupa nanti sewaktu memilih layanan antar dan pengiriman terpercaya, kamu bisa memilih Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik, terpercaya dan dapat diandalkan.

Untuk Pembaca Setia Anteraja yang ingin mencari artikel tentang laptop lainnya tenang saja, Anteraja juga menyediakan Artikel terbaik lainnya seperti:

Anteraja juga menyediakan sistem tracking paket untuk memastikan barang sampai tujuan dengan tepat dan akurat, jadinya tidak perlu khawatir lagi deh kalau kamu membutuhkan jasa pengiriman yang cepat dan aman karena ada Anteraja.