Latest Articles

Promoo Anteraja Gibah

Apresiasi Pengguna, Anteraja Kembali Bagikan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah Melalui Program Gibah

Anteraja, perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama, kembali mengadakan giveaway Program Anteraja Gibah (Anteraja Bagi-Bagi Hadiah) melalui instagram @anteraja.id dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Kategori hadiah yang diberikan Anteraja diantaranya adalah Yamaha Mio, Playstation 5, Notebook Asus, Xiaomi Mi TV, OPPO A12, JBL Speaker, dan hadiah menarik lainnya. Vp […]

Update Aja
Ini dia Fungsi dan Manfaat dari Silica Gel yang Mengawetkan

Ini dia Fungsi dan Manfaat dari Silica Gel yang Mengawetkan

Kamu pasti banyak yang nggak tau apa itu silica gel. Mungkin kamu pernah melihatnya, tapi nggak tau namanya. Butiran-butiran kecil seperti kristal yang biasa kamu temukan pada kemasan atau kardus ketika kamu membeli suatu barang. Biasanya pada kemasan makanan ringan, kardus sepatu, dan barang-barang elektronik yang baru kamu beli dari toko. Ternyata barang kecil yang […]

Update Aja
Arti dari Mimpi Mendapat Paket dari Kurir

Arti dari Mimpi Mendapat Paket dari Kurir

Kalo lagi tidur enak-enak tuh, pasti ada aja mimpi yang aneh-aneh. Mimpi menjadi orang kaya, mimpi mengemudikan kendaraan impian, bahkan mimpi jadi sosok terkenal. Sebagian orang menganggap mimpi hanyalah pengalaman bawah sadar yang tidak memiliki arti apa-apa. Namun ternyata jika kamu perdalam makna dari mimpi-mimpi yang kamu alami, kamu bisa mendapatkan banyak pelajaran dan sugesti […]

Update Aja
Cara Mendapatkan Passive income Terbaik di Tahun Ini

10 Cara Mendapatkan Passive income Terbaik di Tahun Ini

Pandemi ini membuat banyak orang harus memutar otak untuk menemukan tambahan income, mungkin karena PHK akibat pengurangan pegawai atau pemotongan gaji membuat mereka harus mencari tambahan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Naiknya harga barang-barang setiap tahunnya juga mendorong orang untuk bekerja lebih keras dalam mencari uang, sehingga banyak orang yang kehabisan akal untuk mencari pekerjaan […]

Update Aja
Anteraja Sediakan Sameday Agar Paket Lebih Cepat Sampai

Anteraja Sediakan Sameday Agar Paket Lebih Cepat Sampai

Duh, gara-gara pandemi orang-orang jadi takut keluar rumah untuk membeli barang yang mereka inginkan. Untuk menjaga kesehatan, mereka juga lebih memilih berbelanja lewat online. Mau berjualan lewat online tapi bisa-bisa paketnya datang keesokannya, padahal barangnya mau mereka pakai secepatnya. Pengen banget bisa melayani pelanggan dengan pengiriman yang bisa langsung sampai, pakai layanan pengiriman apa ya?  […]

Update Aja
6 Bisnis MLM Terbaik dan Aman di Indonesia

6 Bisnis MLM Terbaik dan Aman di Indonesia

Pasti sebagian dari kamu pernah ditawari untuk membeli sebuah produk, tidak hanya ditawarkan produk, bahkan kamu juga diajak untuk ikut berjualan produk tersebut. Kalau kamu pernah mengalaminya, berarti kamu sudah pernah ditawari oleh para tenaga penjual MLM untuk mengikuti bisnis MLM. Bisnis MLM sudah lama sekali ada di Indonesia, bahkan bisnis ini sudah ada sejak […]

Update Aja
Cara Memulai Bisnis Online dari Nol Terbaru 2020

9 Cara Memulai Bisnis Online dari Nol Terbaru 2020

Mungkin menjadi karyawan bukan menjadi pilihan sebagian orang, karena beberapa dari mereka lebih memilih mencari uang lewat berbisnis. Beruntung jika mereka sudah memiliki bekal berbisnis, entah dari keluarga atau kerabat yang sudah berpengalaman menjalankan bisnis. Sehingga mereka bisa belajar banyak dari orang-orang tersebut dan bisa memahami dasar-dasar menjalankan bisnis. Namun banyak juga orang yang sama […]

Update Aja
Apa itu Nomor Resi? Ini Fungsi dan Cara Cek Nomor Resi

Apa itu Nomor Resi? Ini Fungsi dan Cara Cek Nomor Resi

Kamu pasti pernah kan diberikan sebuah nomor ketika habis belanja online dari si penjual? Atau ketika kamu belanja online di marketplace, pasti ada nomor yang dicantumkan pada status pesanan kamu. Nah buat kalian yang belum tau, itu namanya nomor resi. Apa itu nomor resi? Nomor resi adalah nomor yang diberikan layanan pengiriman sebagai identitas dari […]

Update Aja
Tips dan Cara Meningkatkan Omset Penjualan Bisnis Online

Tips dan Cara Meningkatkan Omset Penjualan Bisnis Online

Udah lama bisnis berjualan online, kok omset kamu nggak naik-naik? Padahal produk yang kamu jual sudah pasti dicari banyak orang. Kalau omset segitu terus, bisa-bisa nggak menutup biaya produksi yang udah dikeluarkan. Hati-hati, omset yang nggak naik-naik bisa membahayakan kelangsungan bisnis kamu lho! Apalagi kalau omset kamu sudah semakin menipis bahkan lebih kecil dari biaya […]

Update Aja