Latest Articles

Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris

12 Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris 2021

Tren vape atau vapor telah menjangkau para anak-anak muda di Indonesia, bahkan di dunia. Bahkan nggak hanya anak muda, banyak juga para orang tua yang beralih ke vape karena terbawa arus zaman. Nah para vapers pasti membutuhkan liquid untuk memenuhi rasa yang mereka inginkan, makanya liquid selalu menjadi barang penting bagi para vapers. Nggak heran […]

Update Aja
Promo Gopay Anteraja

Promo Gopay Anteraja Cashback 50%! Kirim Paket Jadi Lebih Hemat!

Halo Hepizen! Bagaimana kabar kalian hari ini? Pasti lagi pada nungguin promo dari Anteraja ya? Wah pas banget, soalnya Anteraja punya penawaran promo lagi nih khusus buat kamu! Promo yang pastinya bikin kamu semua semakin untung, sehingga kamu semakin setia dengan Anteraja. Penasaran kan apa promonya? Makanya langsung kamu simak aja yuk, karena promonya akan […]

Update Aja
Merk Serum Wajah yang Bagus

12 Merk Serum Wajah yang Bagus, Mencerahkan dan Terbaik di 2021

Siapa sih yang nggak ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat? Tentu kamu harus merawat kulit wajah agar selalu tampak segar dan tidak kusam. Nah kamu bisa menggunakan serum untuk mempercantik kulit wajah kamu, karena serum memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat bagi kulit. Memang banyak sekali produk serum yang menawarkan beragam kandungan, maka itu […]

Update Aja
Langkah Penting Dalam Memulai Bisnis dari Nol

11 Langkah Penting Dalam Memulai Bisnis dari Nol

Banyak sekali orang yang ingin berbisnis, dan pasti kamu adalah salah satunya. Nah dari sekian banyak orang yang ingin berbisnis, pasti banyak juga yang tidak memiliki bekal untuk memulainya. Apalagi bisnis sangat membutuhkan bekal dan pengetahuan yang cukup, supaya bisa menciptakan bisnis yang menjanjikan Nah jika kamu ingin memulai bisnis, kalian datang ke artikel yang […]

Update Aja
Cara Meningkatkan Repeat Order Agar Pembeli Belanja Lagi di Tokomu

10 Cara Meningkatkan Repeat Order Agar Pembeli Belanja Lagi di Tokomu

Konsumen atau pelanggan adalah orang-orang yang sangat berpengaruh terhadap jalannya roda bisnis kamu. Maka itu kamu harus mencari pelanggan sebanyak-banyaknya untuk membeli produk-produk yang kamu jual. Nah misi kamu nggak hanya mencari pelanggan baru, kamu juga harus membuat pelanggan lama kamu melakukan repeat order di toko kamu. Jika pelanggan kamu sudah melakukan repeat order, berarti […]

Update Aja
Perlengkapan Barbershop yang Harus Kamu Miliki

11 Perlengkapan Barbershop yang Harus Kamu Miliki di 2021

Halo pembaca setia Anteraja! Pasti banyak dari kamu yang sudah memiliki niatan untuk membuka bisnis barbershop, makanya kamu membuka artikel ini. Bisnis barbershop bukan hal yang buruk, bahkan sangat bisa kamu pertimbangkan. Apalagi jika di daerah kamu masih sangat sedikit berdiri usaha barbershop, maka kamu bisa mendirikan dan mengembangkan usaha kamu. Nah pasti kamu penasaran […]

Update Aja
Jenis Topi Pria Terbaik yang Sering Dipakai

11 Jenis Topi Pria Terbaik yang Sering Dipakai di Tahun 2021

Pernah nggak sih merasa ada yang kurang pada outfit yang sedang kamu kenakan, apalagi buat kamu para pria. Atasan sudah keren, bawahan sudah bagus, eh ternyata lupa memakai topi! Memang terkadang topi menjadi pakaian yang sangat penting untuk menyempurnakan outfit, karena topi digunakan pada bagian yang paling terlihat oleh mata, yaitu kepala. Sehingga topi sangat […]

Update Aja
Ulang Tahun yang Kedua, Anteraja Hadirkan Campaign #MariGibah

Ulang Tahun yang Kedua, Anteraja Hadirkan Campaign #MariGibah

Halo para pengguna setia Anteraja! Pasti kamu sangat senang mendengar kabar ini, karena Anteraja bakal membagi-bagikan hadiah untuk kamu. Di bulan Maret ini, Anteraja akan merayakan ulang tahun yang kedua. Jadi ada banyak sekali kesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan nilai hingga jutaan rupiah dimulai hari ini! Makanya ikutin terus artikel ini untuk kepoin apa aja […]

Update Aja
Ide Bisnis Digital yang Menjanjikan dan Menguntungkan

12 Ide Bisnis Digital yang Menjanjikan dan Menguntungkan

Bagi para pembaca setia Anteraja yang bingung, apakah bisnis digital itu? Bisnis digital adalah bisnis yang semuanya bisa dilakukan lewat platform digital, dengan memanfaatkan platform berbasis online yang bisa diakses melalui aplikasi atau website. Contoh mudahnya yang pasti kamu tau ialah seperti Tokopedia dan Shopee, yang merupakan bisnis penyedia platform untuk mempertemukan antara penjual dengan […]

Update Aja