Latest Articles

Tips Membuka Usaha Sembako dengan Modal Kecil untuk Pemula

Tips Membuka Usaha Sembako dengan Modal Kecil untuk Pemula

Pengen nggak sih kamu membuka usaha menjual barang yang pasti dicari oleh orang? Selain mencari pakaian, orang juga pasti mencari sembako untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Buat yang belum tau, apa sih sembako itu? Sembako adalah sembilan bahan pokok yang terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, daging, telur, susu, jagung, minyak tanah, dan garam. […]

Update Aja
Anteraja Sukses Raih Penghargaan “Marketeers Omni Brand of The Year 2020” dari Marketeers

Anteraja Sukses Raih Penghargaan “Marketeers Omni Brand of The Year 2020” dari Marketeers

Di tengah kondisi pandemi saat ini, beragam perubahan menuntut para pelaku bisnis untuk adaptif. Begitu juga yang dilakukan oleh Anteraja dengan memperkuat channel dengan strategi omnichannel yang kuat untuk membangun daya saing dan kualitas di setiap interaksi dengan para pelanggan. Atas kinerja positif selama mempertahankan strategi omnichannel ini, Anteraja berhasil meraih OMNI Brands of The […]

Update Aja
Cara Membuat Linktree Untuk Instagram WhatsApp, Line & Marketplace

Cara Membuat Linktree Untuk Instagram WhatsApp, Line & Marketplace

Buat kamu yang jualan atau menyediakan jasa lewat Instagram, ngerasa nggak sih kita nggak bisa nyantumin banyak link di bio Instagram yang hanya bisa memuat satu tautan saja? Padahal kan kita butuh untuk cantumin WhatsApp, profil toko, atau kontak lainnya sekaligus untuk memberi informasi kepada calon pelanggan. Nah sekarang kamu nggak perlu bingung karena ada […]

Update Aja
Peluang Bisnis Obat Herbal yang Menjanjikan untuk dijalani

Peluang Bisnis Obat Herbal yang Menjanjikan untuk dijalani

Sekarang, masyarakat semakin peka dan selektif dengan obat-obatan yang masuk ke tubuh. Sebagian besar enggan mengonsumsi bahan kimia secara rutin dan beralih pada obat herbal. Tidak mengherankan obat herbal makin diminati, selain karena obat tersebut bebas resep dan diyakini tidak memberikan efek jangka panjang seperti obat-obatan kimia.  Kamu bisa memanfaatkan peluang ini dengan bisnis berjualan […]

Update Aja
Cara Packing Ikan Hias yang Baik dan Benar

Cara Packing Ikan Hias yang Baik dan Benar

Hobi memelihara ikan hias sangat disukai oleh masyarakat Indonesia dari dulu hingga sekarang, apalagi di tahun 2020  ini hobi memelihara ikan hias seperti ikan cupang kembali tinggi. Siapa sangka, akibat tingginya minat masyarakat akan ikan hias, bisnis berjualan ikan hias ternyata bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Terbukti dari merebaknya toko-toko ikan hias di kota-kota […]

Update Aja
Begini Cara Bisnis Budidaya Ikan Cupang dengan Modal Minim

Begini Cara Bisnis Budidaya Ikan Cupang dengan Modal Minim

Hobi masyarakat terhadap ikan cupang kembali meningkat di Indonesia, hobi lama ini kembali hits di tahun 2020 sehingga menjadikan penjual ikan cupang kembali merebak. Tapi kenapa sih orang-orang bisa menyukai ikan cupang? Memangnya ada yang istimewa? Ikan cupang memang istimewa bagi sebagian orang yang mengoleksinya, karena ikan ini termasuk ikan hias yang memiliki warna dan […]

Update Aja
Untung Hingga Jutaan Rupiah! Begini Cara Bisnis Pupuk Organik

Untung Hingga Jutaan Rupiah! Begini Cara Bisnis Pupuk Organik

Pertanian merupakan bisnis yang lumayan banyak diminati di Indonesia, karena Indonesia memiliki tanah subur dan iklim tropis yang sangat memungkinkan untuk membuka lahan pertanian. Namun sulit untuk memulai bisnis di bidang pertanian skala besar seperti mengelola sawah atau perkebunan sayuran, maka itu kamu bisa memulainya dengan menyuplai bahan-bahan yang dibutuhkan pada bidang pertanian seperti pupuk. […]

Update Aja
Begini Cara Mengirim Madu Kemasan Plastik dan Kaca yang Aman

Begini Cara Mengirim Madu Kemasan Plastik dan Kaca yang Aman

Kamu sadar nggak sih madu sekarang mulai susah ditemukan di toko-toko offline, apalagi madu tradisional asli dari daerah-daerah pedalaman hutan Indonesia. Namun siapa sangka, madu-madu tersebut mudah ditemukan dan banyak merebak di marketplace atau forum jual beli online.  Tidak disangka madu yang merupakan barang cair dan riskan untuk dikirim sebagai paket malah banyak dijual oleh […]

Update Aja
Cara Aman Terima Paket Saat Pandemi Virus Corona

Cara Aman Terima Paket Saat Pandemi Virus Corona

Kamu khawatir untuk membeli barang secara online karena takut virus Corona menempel pada paket barang kamu? Atau kamu takut untuk bertemu orang lain seperti pengantar paket yang mau mengantarkan paket barang kamu? Tenang aja kok! Kamu nggak perlu khawatir untuk berbelanja online, malah kamu harus menggantikan kegiatan berbelanja offline yang biasa kamu lakukan dengan berbelanja […]

Update Aja