Latest Articles

Cara Menulis Alamat Paket yang Baik dan Benar

Cara Menulis Alamat Paket yang Baik dan Benar

Pernah nggak sih ngalamin nganter barang terus “nyangkut” bahkan sampai dibalikin? Biasanya karena alamatnya kurang lengkap dan tidak benar penulisannya. Kadang tidak selalu salah jasa pengirimannya loh! Apalagi jasa pengiriman dapat mengirim ribuan paket barang setiap harinya.  Nah, dari banyak paket yang kamu dikirim, pasti kamu nggak mau kan paket kamu nggak terkirim bahkan sampai […]

Update Aja
Cara Packing Paket Makanan yang Tepat Agar Tetap Segar

Cara Packing Paket Makanan yang Tepat Agar Tetap Segar

Sadar nggak sih, belakangan ini mendadak banyak orang yang berjualan makanan di media sosial dan juga e-commerce? Mungkin hal ini sebab dari kondisi pandemi seperti sekarang yang membatasi ruang gerak orang untuk pergi keluar membeli makanan, sehingga bisnis makanan online ini jadi peluang bagi mereka para pebisnis. Apalagi produk makanan yang menjadi kebutuhan semua orang, […]

Update Aja
Cara Packing Tanaman Hias Agar Tidak Rusak -

Cara Packing Tanaman Hias Agar Tidak Rusak

Sejak pandemi ini, penjualan barang secara online semakin merebak lho! Tapi kamu tau nggak sih kalau tanaman hias juga bisa diperjual-belikan secara online? Tanaman hias seperti kaktus, monstera dan lidah mertua adalah yang paling ngetren di pasar online saat ini. Penasaran dong bagaimana caranya tanaman bisa dikirim hingga ke luar kota? Tentu ada tips dan […]

Update Aja
Tips Bisnis Daur Ulang Sampah Plastik yang Menjanjikan

Tips Bisnis Daur Ulang Sampah Plastik yang Menjanjikan

Kamu udah tau belum kalau bisnis daur ulang plastik bisa meraup keuntungan yang besar? Selain bisa untung, kamu juga dapat menjaga bumi dari pencemaran sampah plastik. Plastik tidak mudah terurai secara alami, maka plastik harus dimusnahkan dengan cara landfill dan pembakaran. Dengan mendaur ulang sampah-sampah plastik, kamu akan melindungi kesehatan lingkungan dari asap pembakaran dan […]

Update Aja
Ide bisnis Dari Rumah yang Menguntungkan

9 Ide bisnis Dari Rumah yang Menguntungkan

Di masa pandemi ini, kamu nggak perlu keluar rumah untuk berbisnis. Karena dengan memanfaatkan gadget dan internet yang kamu miliki, kamu memiliki kesempatan untuk menjalankan bisnis yang menguntungkan. Bisnis ini bisa dilakukan oleh semua orang, jadi walaupun kamu masih pelajar kamu juga bisa mencobanya untuk sekedar menambah uang jajan kamu. Menjalankan bisnis dari rumah juga […]

Update Aja
Peluang Bisnis Online dengan Modal Kurang dari 1 Juta

7 Peluang Bisnis Online dengan Modal Kurang dari 1 Juta

Bicara soal bisnis online memang tak ada habisnya. Bisnis yang ditunjang layanan internet ini telah banyak menghasilkan sosok entrepreneur sukses dengan penghasilan sangat besar. Kamu pun bisa meraih kesuksesan dalam usaha online, dengan terus melihat tren dan peluang pasar potensial dalam bisnis online. Bisnis online juga tidak memerlukan modal yang besar, sehingga cocok dilakukan oleh […]

Update Aja
Ide Usaha Kecil menengah Kreatif dengan Modal Sedikit

11 Ide Usaha Kecil Menengah Kreatif dengan Modal Sedikit

Kamu tau nggak sih kalau kamu dapat berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia dengan menjalankan UKM? Karena dengan banyaknya UKM, dapat memeratakan tingkat perekonomian rakyat kecil dan juga mengentaskan masalah kemiskinan. Apasih UKM itu? UKM atau Usaha Kecil dan Menengah adalah usaha ekonomi produktif yang dimiliki perorangan atau badan usaha sesuai dengan kriteria yang ditetapkan  oleh UU […]

Update Aja
Ide Bisnis Makanan Modal Kecil Untung Besar

8 Ide Bisnis Makanan Modal Kecil Untung Besar

Bisnis makanan kian menggairahkan karena semakin banyak penduduk maka semakin besar peluang bisnis makanan. Semua orang butuh makanan, itu sudah tentu. Tapi pertanyaannya, makanan apa yang diinginkan orang sekarang-sekarang ini? Jika kamu tau kuncinya, bukan tidak mungkin keuntungan yang akan mendatangi kamu! Sebenarnya modal bukanlah kunci yang mutlak untuk keuntungan. Dengan modal kecil pun, kamu […]

Update Aja
Ide Bisnis Usaha Kecil-kecilan dengan Untung yang Besar

12 Ide Bisnis Usaha Kecil-kecilan dengan Untung yang Besar

Membuka bisnis dapat menjadi pilihan kamu untuk mencari uang di masa pandemi seperti ini. Siapa sangka dengan membuka bisnis kecil-kecilan, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Kamu tidak perlu membuka bisnis besar untuk mendapatkan keuntungan besar, karena banyak juga yang bisa meraup keuntungan besar dari bisnis yang bisa dilakukan oleh semua orang. Kamu bisa memanfaatkan […]

Update Aja