Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya
Update Aja

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya

Sebagian orang malas atau tidak memiliki waktu banyak untuk berbelanja bahan makanan dan memasaknya sendiri. Situasi ini membuat frozen food atau biasa kita kenal dengan makanan beku menjadi pilihan banyak orang untuk dikonsumsi. Selain itu, frozen food bisa bertahan sangat lama dan tidak mudah basi di dalam lemari es. Sehingga tidak diperlukan tenaga untuk berbelanja bahan makanan setiap harinya, karena frozen food bisa bertahan hingga berbulan-bulan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu harus simak artikel ini untuk temukan juga berbagai merk frozen food terbaik serta produk-produknya yang paling laris. Yuk simak!

Apa itu Frozen Food?

Frozen food adalah alternatif untuk memenuhi kebutuhan protein bagi orang-orang yang tidak ingin ribet untuk membuat menu masakan. Pada dasarnya, frozen food sudah diolah dengan bersih dan sudah dalam kondisi setengah matang, sehingga hanya cukup dimasak lagi sebentar untuk membuatnya matang dengan sempurna. Kecepatan dan kepraktisannya membuat frozen food menjadi pilihan, bahkan bisa memenuhi kebutuhan asupan setiap hari.

Cara Memilih Frozen Food

Pertama: Pilih merk yang terbaik, karena sudah banyak merk frozen food yang menawarkan produk yang berkualitas. Namun pertimbangkan juga dengan budget yang kamu miliki.

Kedua: Lihat juga tanggal kadaluarsanya, karena tujuan utama kamu membeli frozen food adalah ketahanannya, sehingga kamu harus temukan tanggal kadaluarsa yang panjang.

Ketiga: Pilih Jenis dan Rasa yang kamu inginkan, karena selera setiap orang akan berbeda-beda. Kabar baiknya, saat ini sudah banyak sekali jenis frozen food yang tersebar.

Rekomendasi Merk Frozen Food Terbaik

1. Fiesta

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - Fiesta
Sumber: Tokopedia

Rekomendasi merk pertama adalah merk Fiesta yang sudah sangat melegenda di Indonesia. Didirikan oleh PT. Primafood International, Fiesta memiliki beragam produk frozen food seperti sosis, nugget, bakso, siomay, kentang, dan chicken wing. Fiesta merupakan perusahaan yang memproduksi pakan ternak terbesar pertama di Jakarta dan memproduksi makanan olahan ayam berkualitas tinggi, sehingga kamu nggak perlu ragu dengan kualitasnya.

2. So Good

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - So Good
Sumber: So Good

Merk selanjutnya yaitu So Good yang sudah sejak dulu terkenal dengan nugget alphabet-nya. Nggak hanya menjual nugget, merk yang sudah ada sejak tahun 1999 ini juga menawarkan produk frozen food lainnya seperti sosis, siomay, pangsit, chicken wing, bahkan tersedia juga ayam potong dengan berbagai pilihan bumbu. Banyaknya produk frozen food dari So Good membuat kamu nggak perlu bingung untuk menyetok persediaan makanan di rumah.

3. Kanzler

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - Kanzler

Kalau mendengar Kanzler, pasti dipikiran kamu terbayang sosis yang besar dan sangat enak. Memang Kanzler dikenal dengan beragam produk sosis premium yang memiliki ukuran sangat besar dan komposisi daging yang banyak. Sosis Kanzler berkiblat pada sosis-sosis di Amerika dan Eropa yang memiliki ukuran relatif besar, sehingga cocok untuk kamu yang ingin membuat makanan ala-ala negara Barat.

4. Belfoods

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - Belfoods
Sumber: belfoods

Nah kalau Belfoods dikenal dengan produk-produk frozen food yang memiliki harga sangat terjangkau. Walaupun termasuk merk yang sudah berdiri sejak lama bersama Fiesta dan So Good, Belfoods menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan kedua merk tadi. Tentu produk-produknya juga sangat beragam, mulai dari nugget, sosis, chicken wings, dan bakso. Nah kamu bisa pertimbangkan Belfoods jika kamu ingin frozen food yang ramah di kantong

5. Goldstar

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - Goldstar
Sumber: Shopee

Merk frozen food lainnya dengan harga yang nggak kalah terjangkau yaitu Goldstar. Merk ini bisa menjadi alternatif Belfoods karena sama-sama menawarkan produk frozen food yang terjangkau. Varian frozen food yang ditawarkan juga cukup beragam, seperti nugget, karaage, pok-pok, dan katsu. Sehingga kamu bisa pertimbangkan Goldstar untuk di stok di dalam lemari es kamu.

6. Akumo

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - Akumo
Sumber: Shopee

Masih dibawah naungan PT. Primafood International bersama dengan Fiesta, Akumo menawarkan produk frozen food terjangkau untuk menyasar pasar menengah kebawah. Pasalnya produk frozen food dari Akumo memiliki harga mulai dari 20 ribu rupiah untuk 500gr nugget. Nah Akumo hanya menawarkan produk chicken nugget dan tidak selengkap Fiesta.

7. Okey

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - Okey
Sumber: Shopee

Sama dengan Akumo, Okey juga merupakan produk frozen food terjangkau yang dinaungi oleh PT. Primafood International. Namun Okey menawarkan produk frozen food yang lebih lengkap dari Akumo, karena Akumo juga menyediakan sosis ayam dan bakso ayam. Kamu bisa pertimbangkan merk Okey untuk produk chicken nugget, bakso, dan sosis ayam yang terjangkau.

8. Ciki Wiki

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - Ciki Wiki
Sumber: Shopee

Merk terakhir yaitu Ciki Wiki yang bisa dibilang sebagai merk frozen food paling murah dari jajaran merk di atas. Kamu bisa mendapatkan 250gr chicken nugget dengan harga 13 ribu rupiah. Murah banget kan? Cocok banget buat kamu yang ingin berjualan nugget namun tidak ingin mematok harga tinggi, sehingga modal yang dikeluarkan juga tidak besar.

Produk Frozen Food Terlaris

1. Nugget

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - Nugget

Olahan ayam yang satu ini memang sudah familiar di lidah orang Indonesia. Selain harganya yang relatif terjangkau, nugget juga mudah diterima lidah semua kalangan usia baik anak-anak maupun orang dewasa. Apalagi nugget memiliki banyak bentuk seperti alphabet atau hewan yang menarik, sehingga nugget sangat disukai oleh anak-anak. 

2. Sosis

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - Sosis

Selain nugget, Sosis pun juga nggak kalah populer sebagai produk frozen food yang sering dicari. Harganya memang terpaut lebih mahal dibandingkan nugget, namun sosis bisa menjadi bahan untuk berbagai menu makanan. Contohnya digunakan sebagai pelengkap nasi goreng, sup, pasta, pizza, dan masih banyak lagi. Bahkan kamu juga bisa menjadikan sosis sebagai bahan makanan utama, bisa dengan cara dibakar maupun digoreng. 

3. Bakso

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - Bakso

Siapa sih yang nggak suka bakso? Hampir semua orang Indonesia pasti menyukai bakso, karena bakso adalah makanan khas Indonesia dan sudah ada sejak lama. Membuat bakso pun tidak terlalu sulit, sehingga siapapun bisa membuatnya. Ditambah lagi sekarang sudah banyak merk yang menawarkan bakso frozen dan sangat mudah ditemukan dimanapun. Sehingga bakso bisa menjadi pilihan untuk membuat makanan yang enak secara cepat.

4. Tempura

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - Tempura

Walaupun tempura merupakan makanan khas Jepang, Tempura sudah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Ada banyak bahan yang sering dibuat menjadi Tempura, seperti udang, kepiting, ikan dan seringkali dijadikan makanan pelengkap. Nah untuk itu jangan lupa untuk menyetok tempura di lemari es kamu, karena tempura sangat enak dinikmati sebagai makanan ringan untuk menemani berbagai aktivitas di rumah.

5. Katsu

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - Katsu

Sama-sama berasal dari Jepang, Katsu merupakan makanan dari olahan daging ayam, sapi, maupun babi yang dilumuri tepung roti sebelum digoreng. Biasanya Katsu yang paling mudah ditemui adalah Chicken Katsu, karena ayam memang enak untuk dijadikan apapun dan cenderung memiliki harga yang relatif murah. Beberapa merk di atas tadi memiliki produk Chicken Katsu yang lezat dan bisa dijadikan menu utama di rumah.

6. Siomay

Rekomendasi Produk Frozen Food Terlaris dan Merk Terbaiknya - Siomay

Produk frozen food terlaris yang terakhir adalah siomay yang merupakan makanan asli Indonesia yang selalu dicari banyak orang. Dahulu kita harus mencari tukang jualan siomay supaya bisa membeli siomay untuk disantap, sekarang sudah banyak siomay frozen lengkap dengan bumbunya yang sangat mudah didapatkan secara online maupun offline. Sehingga tidak ada kesulitan lagi ketika kamu ingin menyantap siomay di rumah.

Yuk langsung aja deh kamu pilih produk frozen food yang tepat untuk persediaan di rumah! Biar kamu tetap bisa membuat menu makanan yang enak tanpa perlu membuang banyak waktu. Tenang aja, kamu tinggal mencari resep menu makanan di internet yang menggunakan bahan baku seperti di atas. Pasti tetap enak dan lezat kok!

Nah frozen food terkenal dengan kepraktisannya, yang berarti kamu juga nggak perlu keluar rumah untuk membelinya. Langsung aja kamu cari di toko-toko online dan mengirimnya menggunakan opsi pengiriman Same Day dari Anteraja! Jangan takut frozen food yang kamu beli menjadi tidak segar lagi, karena frozen food yang kamu beli dijamin akan sampai di hari yang sama. Makanya langsung cek ongkir aja untuk kepoin ongkirnya ke tujuan kamu, nggak mahal pastinya! Biar makin tenang, lacak terus frozen food yang kamu kirim dengan cek resi. Sehingga kamu bisa pantau terus posisinya. Jadi jangan ragu lagi ya untuk memilih Anteraja!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *