Anteraja Sediakan Sameday Agar Paket Lebih Cepat Sampai
Update Aja

Anteraja Sediakan Sameday Agar Paket Lebih Cepat Sampai

Duh, gara-gara pandemi orang-orang jadi takut keluar rumah untuk membeli barang yang mereka inginkan. Untuk menjaga kesehatan, mereka juga lebih memilih berbelanja lewat online. Mau berjualan lewat online tapi bisa-bisa paketnya datang keesokannya, padahal barangnya mau mereka pakai secepatnya. Pengen banget bisa melayani pelanggan dengan pengiriman yang bisa langsung sampai, pakai layanan pengiriman apa ya? 

Pake layanan Same Day dari Anteraja dong tentunya, layanan pengantaran yang pasti buat pelanggan kamu hepi! Kok bisa hepi? Iya dong, soalnya kamu nggak perlu buat pelanggan kamu menunggu lama. Apalagi barang yang mereka beli pengen langsung digunakan secepatnya. Pengen banget dong meningkatkan pelayanan toko kamu dengan membuat barang sampai dengan cepat ke tangan pelanggan? Cocok banget buat pelanggan kamu yang nggak sabar nungguin barang yang udah dibeli dari toko online favorit mereka. 

Bagaimana Mekanisme Layanan Same Day Anteraja?

Layanan Same Day dari Anteraja akan memberi kamu pengantaran super cepat tanpa harus menunggu hingga keesokan harinya, karena kamu hanya perlu menunggu maksimal 8 jam sampai barang kamu sampai. Satria akan menjemput paket barang yang akan kamu kirim setelah kamu melakukan order dari aplikasi Anteraja. Layanan ini bisa kamu nikmati di wilayah Jabodetabek, Joglosemar, Bandung, dan Medan. Jangan sedih buat kamu yang wilayahnya belum tercakup layanan Same Day, karena kamu masih bisa nikmatin opsi pengiriman lain yang disediakan Anteraja!

Berapa Harga Layanan Same Day Anteraja?

Nggak perlu takut mahal, karena mulai dari Rp. 15.000 kamu udah bisa nikmatin layanan Same Day dari Anteraja. Coba deh langsung cek ongkir, supaya kamu makin yakin kalau kamu nggak perlu ngeluarin uang banyak-banyak! Tunggu apalagi? Langsung aja tentukan lokasi asal dan tujuan dari paket yang ingin kamu kirim, supaya kamu bisa langsung buktikan murahnya layanan Same Day dari Anteraja! 

Bagaimana Cara Order Layanan Same Day?

Nah buat kamu yang masih bingung gimana cara order layanan Same Day dari Anteraja, ada cara-cara yang bisa kamu ikutin nih!

  1. Download aplikasi Anteraja dari App Store atau Google Play di smartphone kamu.
  2. Buat akun Anteraja.
  3. Pilih “Creat Order” pada bagian Pick-Up di menu utama.
  4. Tentukan lokasi alamat pengirim dan penerima dengan benar.
  5. Jelaskan jenis, kategori, dan berat barang yang akan dikirim.
  6. Pilih layanan “Same Day Service” dan pilih waktu pickup yang diinginkan.
  7. Lakukan pembayaran dengan layanan online payment yang telah Anteraja sediakan.
  8. Tunggu Satria datang untuk menjemput paket kamu.

Jangan lupa gunakan promo-promo yang ditawarkan Anteraja, biar kamu semakin untung! Ada promo DIRUMAHAJA yang akan membuat kamu nggak perlu merogoh kantong lebih dalam dan masih ada promo potongan ongkir lainnya! Langsung cek website dan aplikasi Anteraja supaya nggak kamu selalu update dan nggak ketinggalan promonya!

Apakah Ada Waktu Request yang Ditentukan?

Supaya pengalaman kamu menggunakan layanan Same Day ini semakin meningkat, kamu harus memperhatikan waktu request pickup-nya nih! Biar barang kamu bisa langsung dikirim dan sampai pada hari itu juga. Buat kamu yang ingin berada di wilayah-wilayah ini dan mau menggunakan layanan Same Day, perhatikan waktu request pickup yang sudah ditentukan di bawah ini ya!

  • Wilayah Jakarta menuju Bandung dan sebaliknya, batas maksimal pickup adalah pukul 11.00 WIB. 
  • Wilayah Jakarta menuju Tangerang dan sebaliknya, batas maksimal pickup adalah pukul 13.00 WIB. 
  • Pengiriman selain wilayah tadi, batas maksimal pickup adalah pukul 15.00 WIB. 

Catat batas waktu pengirimannya, karena kalau kamu melakukan request pickup melebihi waktu tersebut berpotensi akan di-pickup pada hari berikutnya. Jangan sampai kamu nggak nikmatin layanan Same Day-nya ya karena kamu telat untuk request pickup!

Syarat dan Ketentuan

  1. Anteraja akan bertanggung jawab terhadap paket kamu jika biaya pengirimannya telah dibayar lunas.
  2. Anteraja tidak bertanggung jawab terhadap barang-barang yang mengalami hal-hal di bawah ini:
  • Paket yang rusak kegunaan tanpa rusak secara fisik
  • Mengalami keterlambatan akibat bencana alam, aksi huru-hara, dan keadaan di luar kemampuan Anteraja
  • Kebocoran, kerusakan, atau pembusukan isi paket yang berupa cairan, pecah-belah, makanan, dan lain-lain.

Untuk syarat dan ketentuan yang lebih lengkap, kamu bisa langsung kunjungi website Anteraja.id.

Sekarang nggak repot lagi kan untuk mengirimkan barang kamu kepada pelanggan. Apalagi barang yang kamu kirim bisa langsung sampai dengan cepat ke tangan pelanggan. Makanya jangan lupa untuk selalu gunakan Anteraja, supaya kamu bisa nikmati layanan dan promo-promo yang Anteraja tawarkan! Apalagi layanan Same Day ini punya banyak keuntungan yang bakal bikin kamu dan pelanggan kamu senang, seperti fitur tracking paket, supaya pelanggan kamu makin yakin dengan mengetahui posisi paket barang yang telah mereka beli. Cek resi langsung yuk untuk lacak pengiriman mu!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *