12 Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik di 2021

Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik

Beberapa waktu yang lalu Anteraja sudah memberikan rekomendasi liquid freebase terbaik, nah sekarang Anteraja akan memberi rekomendasi liquid salt nic untuk kamu para pods user. Buat kamu yang belum tau, liquid freebase dan salt nic memiliki beberapa perbedaan, salah satunya adalah kadar nikotin yang terkandung di dalamnya. Liquid salt nic memiliki kadar nikotin yang lebih tinggi dibandingkan liquid free base, untuk itu kamu tidak boleh salah dalam menentukan apabila kamu adalah pods user.

Nah memang saat ini produsen liquid lokal sangat banyak yang memproduksi liquid yang memiliki banyak varian rasa, sehingga akan sulit menentukan liquid yang enak apabila tidak membaca ulasan atau rekomendasi terlebih dahulu. Maka itu kamu harus simak artikel ini baik-baik, karena 12 rekomendasi liquid salt nic di bawah ini dijamin bakal memudahkan kamu dalam memilih liquid yang tepat. Makanya langsung kamu simak aja yuk!

Merk Liquid Saltnic Paling Laris dan Enak 2021


1. Mango Killer

Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik - Mango Killer
Sumber: Mag Juice

Mendengar kata mangga, pasti langsung terbayang buah mangga yang manis dan harum. Liquid dengan rasa mangga juga bisa memberikan rasa yang mirip seperti ketika kamu sedang menyantap buah mangga. Nah Mango Killer ini bisa menjadi pilihan apabila kamu mencari liquid rasa mangga. apalagi dengan mint yang bakal menambah kesegaran di mulut. Jika kamu berminat, kamu bisa membeli liquid ini dengan harga 65 ribu rupiah untuk ukuran 30 ml dengan kadar nikotin 15 mg.

2. Mango Khalifa

Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik - Mango Khalifa
Sumber: Khalifa of Brothers

Masih dengan liquid rasa mangga, ada Mango Khalifa yang bisa menjadi alternatif dari Mango Killer. Memang harga yang ditawarkan liquid ini cukup tinggi, yaitu sekitar 49 ribu untuk ukuran 15 ml saja. Walaupun ukurannya kecil, kadar nikotin yang ditawarkan cukup besar yaitu sekitar 24 mg. Liquid Mango Khalifa ini sudah sangat terkenal dan memiliki rasa yang bakal memenuhi ekspektasi kamu, sehingga sangat cocok apabila kamu yang nggak mau bereksperimen pada rasa liquid.

3. Slow Blow

Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik - Slow Blow
Sumber: Slowblow Liquids

Buat kamu yang nggak suka kadar nikotin yang terlalu besar, mungkin Slow Bow bisa menjadi pilihan kamu. Soalnya Slow Bow menawarkan liquid dengan kadar nikotin 6, 9, dan 12 mg saja. Selain itu liquid ini juga memiliki banyak pilihan rasa, seperti Sweet Mango Mint, Sweet Blueberry Mint, Tobacco Ice Blast, Butter Nut Candy, dan masih banyak lagi. Jadi langsung aja kamu siapkan uang 45 ribu rupiah untuk membeli liquid ini pada ukuran 15 ml.

4. Kaze 

Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik - CMW Distribution

Kamu pernah mencoba buah Yuzu? Jika belum, kamu bisa mencobanya dari liquid Kaze Autumn Aki ini. Buat kamu yang belum pernah mendengar buah Yuzu, buah ini adalah kelompok jeruk yang berasal dari Jepang. Dipastikan Kaze Autumn Aki ini bisa memberikan rasa yang sangat menyegarkan. Nah buat kamu para nicotine addict, liquid ini memiliki kadar nikotin hingga 35 mg yang pasti bakal memuaskan kamu. Buruan siapkan uang 50 ribu rupiah aja untuk membeli liquid ini!

5. Five Pawns

Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik - Five Pawns
Sumber: Five Pawns

Memang liquid Five Pawns ini memiliki harga yang relatif mahal, yaitu sekitar 240 ribu rupiah untuk ukuran 30 ml. Namun Five Pawns ini adalah liquid USA yang memiliki karakter rasa berbeda dengan liquid lokal. Nah liquid ini memiliki 5 varian rasa, yaitu Gambit, Grandmaster, Castle Long, Symmetry Six, dan Bowdens Mate. Kadar nikotin yang ditawarkan juga cukup besar yaitu sekitar 30 mg.

7. Oat Drips

Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik - Oat Drips
Sumber: Steamqueen Juice

Ingin mencari liquid creamy yang sudah pasti lezat dan enak? Tentu Oat Drips jawabannya. Liquid ini sangat hits dan digandrungi para vapers pada tahun 2020 bahkan hingga tahun 2021 ini. Nah Oat Drips yang paling populer karena rasanya yang enak adalah Oat Drips V1, yaitu  dengan rasa Cereal Oat Milk. Wah mendengar rasanya saja pasti udah bikin kamu ngiler kan? Liquid ini memiliki harga 75 ribu rupiah dengan ukuran 30 ml dan 15 mg nikotin.

6. Widy Chef

Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik - Widy Chef
Sumber: Tokopedia

Liquid creamy selanjutnya adalah Widy Chef dengan rasa Cheesecake Graham Crust with Strawberry Topping. Terdengar lezat banget ya dari rasa yang ditawarkan liquid ini? Nah yang pasti bikin kamu tambah ngiler adalah harganya, karena liquid Widy Chef ini dibanderol dengan harga 25 ribu rupiah aja. Murah banget kan? Apalagi kamu juga mendapat botol ukuran 15 ml dengan kadar nikotin 20 mg. 

8. Komodo Breakfast

Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik  - Komodo Breakfast
Sumber: MOVI

Buat kamu para pecinta kopi, Komodo Breakfast memiliki liquid dengan rasa Indonesian Instant Coffee. Dijamin bakal memanjakan mulut kamu dengan rasa kopi yang enak dinikmati kapanpun. Selain itu, Komodo Breakfast juga menyediakan liquid dengan rasa Strawberry Lemonade dan Cinnamon Rollcake. Untuk semua rasanya tersedia dalam nikotin 6, 12, dan 24 mg serta memiliki harga 90 ribu rupiah untuk ukuran 30 ml.

9. Anggur Merah

Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik - Anggur Merah
Sumber: Bukan Liquid KW

Siapa bilang anggur merah tidak bisa disulap menjadi liquid? Buat kamu yang belum tau, Roy Ricardo X IJ Salt menghadirkan liquid dengan rasa Anggur Merah Dingin yang segar banget. Dengan harga 115 ribu rupiah kamu bisa mendapatkan liquid ini dengan ukuran botol 30 ml dan kadar nikotin 25 mg. Buruan deh kamu beli liquid ini biar kamu bisa nikmati segarnya liquid ini!

10. Dose

Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik - Dose
Sumber: Hexjuice

Setelah beberapa produk liquid creamy di atas, sekarang kita kembali lagi ke liquid fruity dari merk yang sudah sangat terkenal yaitu Dose. Kehadiran 8 varian rasa Berry, Mango, Mint, Bacconila, Swetpit, dan Brulee pasti akan memberi kesegaran ekstra, apalagi dinikmati ketika siang hari di cuaca yang panas. Nah liquid ini memiliki kadar nikotin sangat tinggi yaitu sekitar 40 mg, sehingga kamu harus pertimbangkan dulu apakah cocok atau tidak. Kamu bisa langsung siapkan uang 125 ribu rupiah untuk membeli liquid ini pada ukuran 30 ml.

11. NYX

Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik - NYX
Sumber: Hero57

NYX juga memiliki liquid fruity dengan campuran buah yang sangat menyegarkan, yaitu Grape Apple, Grape Peach, dan Mango Raspberry Ice Cream. Liquid keluaran Hero57 ini sudah pasti enak dan tidak mengecewakan kamu, makanya kamu perlu pertimbangkan baik-baik untuk membeli liquid ini. Jika kamu sudah menentukan pilihan, langsung aja kamu siapkan uang sekitar 55 ribu rupiah untuk membeli liquid ini pada kemasan 30 ml dengan nikotin 12 mg.

12. Iceberg

Rekomendasi Merk Liquid Salt Nic Terlaris dan Terbaik - Iceberg
Sumber: Hexjuice

Merk liquid terakhir yang sekaligus menjadi penutup dari daftar rekomendasi ini adalah Iceberg by Hex Juice. Liquid ini tersedia dalam 4 varian rasa, yaitu Mango Salsa, Citrus Snow, Kiwi Berry, dan Black Dew. Tentu liquid ini juga mengandung mint yang dapat menambah kesegaran pada mulut kamu. Nah kamu bisa langsung siapkan uang sekitar 45 ribu rupiah dan segera beli liquid ini pada ukuran 15 ml dengan nikotin 30 mg.

Selain Produk liquid salt nic Terbaik Anteraja juga menyediakan berbagai macam Rekomendasi produk vape Terbaik loh! Berikut Artikel-Artikelnya:

Yuk segera tentukan liquid salt nic pilihan kamu sekarang juga! Soalnya beberapa merk di atas sedang sangat digandrungi dan dicari oleh para pods user, sehingga kamu harus cepat supaya nggak kehabisan. Makanya langsung aja cek toko vape online langganan kamu di marketplace, kemudian checkout langsung liquid pilihan kamu. Jangan lupa, gunakan layanan pengiriman Same Day dari Anteraja supaya kamu bisa langsung menikmati liquid baru kamu. Kalau pengen tau berapa ongkirnya, kamu bisa cek ongkir langsung dan tentukan tujuan pengiriman kamu! Setelah itu, kamu juga bisa lacak paket yang sedang kamu kirim dengan mudah, yaitu tinggal cek resi dengan menginput nomor resi yang diberikan. Mudah banget kan? Jadi nggak ada alasan lagi ya untuk nggak menggunakan Anteraja!