Rekomendasi Vape Terbaik
Update Aja

15 Pod Vape Yang Bagus, Berkualitas Dan Terbaik, Awet Loh!

Bagi kamu yang saat ini ingin mengalihkan kebiasaan merokok yang sarat akan zat – zat berbahaya seperti Karbon Monoksida dan Tar. Opsi Vape bisa kamu jadikan pilihan yang bagus. Untuk jenis vape sendiri biasanya dibagi menjadi dua, yaitu vape dengan tipe Mod dan tipe Pod. Dikarenakan ukuran Mod yang cenderung agak besar dan cenderung agak ribet untuk maintenance nya. Banyak orang yang mulai melirik Pod sebagai media vape utama mereka. Selainnya bentuknya kecil dan mudah dibawa kemana – mana, Pod sendiri juga rata – rata penggunaan dan perawatannya cukup praktis dengan banderol harga yang cukup ramah di kantong. Hal inilah yang membuat Pod Vape jadi salah satu pilihan utama bagi para vaper saat ini.

Bagi kamu yang baru aja memasuki dunia Pod ini, tentunya tidak sedikit dari kamu yang agak kebingungan dalam memilih Pod yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Hal ini sangat lumrah, karena banyaknya pilihan model, harga serta merek produk Pod yang bisa kamu beli saat ini. Untuk kamu yang kebingungan dalam meilih Pod terbaik untukmu, Anteraja punya beberapa rekomendasi pod yang bagus nih yang bisa kamu pilih, Simak baik baik ya!

Tips Memilih Pod yang Bagus

Rekomendasi Pod Terbaik - Tips Memilih Pod yang Bagus

1. Pilih Pod Vape Yang Sesuai Dengan Keinginan dan Kebutuhan Kamu

Sebelum kamu membeli Pod baru kamu, kamu harus tentuin dulu nih kira – kira Pod seperti apa yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Dari mulai harganya yang disesuaikan dengan budget yang ingin kamu keluarkan, bentuk serta ukuran Pod nya apakah cocok dengan selera kamu, hingga hal – hal detail seperti apakah kamu lebih memilih untuk mempunyai Pod yang bisa diisi ulang atau sekali pakai.

2. Pilih Pod dengan Jenis Liquidnya Salt nic atau Freebase

Pod umumnya menawarkan dua jenis liquid, yaitu salt nic dan freebase. Buat kamu yang belum tau, liquid salt nic biasanya digunakan untuk penggunaan MTL (mouth-to-lung) dan liquid freebase digunakan untuk penggunaan DTL (direct-to-lung) seperti layaknya pada vape. Kedua jenis liquid ini memiliki kadar nikotin yang berbeda, karena liquid salt nic memiliki kadar nikotin yang lebih tinggi. Sehingga jangan sampai salah dalam memilih liquid untuk penggunaan kamu.

3. Kapasitas Baterainya

Sama seperti smartphone, pod juga menjadi barang yang akan selalu dibawa-bawa bagi penggunanya. Untuk itu kapasitas baterai harus menjadi kriteria yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Apalagi beberapa produk pod memiliki baterai yang tidak bisa diganti-ganti, sehingga kamu harus mencari pod dengan spesifikasi baterai yang sesuai. Apabila kamu adalah orang yang sangat concern dengan kapasitas baterai, maka sangat disarankan untuk mencari pod dengan baterai yang bisa diganti-ganti.

4. Tonton Dan Baca Review Pod Di Berbagai Situs Internet

Selain itu, penting juga nih buat kamu untuk menonton review – review Pod di situs seperti Youtube untuk lebih mengetahui tentang seluk – beluk pod vape yang akan kamu beli. Kamu juga bisa membaca ulasan – ulasan terkait berbagai produk pod sehingga kamu mengerti kelebihan dan kekurangan masing – masing produk Pod Vape yang ada di pasaran. Hal ini berguna banget supaya nantinya kamu benar – benar mendapatkan Pod yang terbaik dan cocok untuk kamu.

Rekomendasi Pod Yang Bagus Dan Terbaik

1. Uwell Caliburn Pod

Rekomendasi Pod Terbaik - Uwell Caliburn Pod
Sumber: My Uwell

Uwell Caliburn akan menjadi produk pod pertama yang akan Anteraja rekomendasikan kepada kamu. Pod yang sudah menjadi favorit ini memang menawarkan banyak benefit yang wajib menjadi pertimbangan kamu. Soalnya Uwell Caliburn ini termasuk pod yang bisa memaksimalkan rasa liquid sehingga membuatnya bisa sangat enak. Ditenagai juga oleh baterai sebesar 520mAh yang membuat pod ini bisa bertahan hingga 6 jam pemakaian.

Harga Pod Uwell Caliburn: Mulai dari Rp.200.000

2. Uwell Caliburn a2

Rekomendasi Pod Terbaik - Uwell Caliburn a2
Sumber : Shopee

Pod yang satu ini merupakan suksesor dari Uwell Caliburn versi pertama. Hadir dengan build quality yang lebih bagus, caliburn a2 ini mempunyai cita rasa yang tidak semanis pendahulunya akan tetapi menawarkan nicotine hit yang terbilang sangat halus. Daya tahan batre nya pun tergolong cukup awet dan tahan lama

Harga Pod Uwell Caliburn a2: Mulai dari Rp 190.000

3. Eazy Pod

Rekomendasi Pod Terbaik - Eazy Pod
Sumber : Lazada

Pod ini merupakan sebuah Pod dengan sistem closed device untuk kalangan pemula dengan harga yang cukup terjangkau. Desain yang ringkas dan simpel membuat Pod ini cukup mudah dibawa kemana – mana. Eazy Pod sendiri sudah didukung port pengisian daya menggunakan USB-C dengan batre kapasitas 650 mAh. Pod ini sangat nyaman digunakan dengan liquid pure SALT dan juga dilengkapi dengan coil cartridge yang mempunyai nilai resistensi sebesar 1,3 ohm round wire dengan cotton organic.

Harga Pod Eazy: Mulai dari Rp 100.000

4. Aflo Pod By Movi

Rekomendasi Pod Terbaik - Aflo Pod By Movi
Sumber : Shopee

Pod ini mempunyai rancangan sistem untuk MDL, sehingga cocok untuk kamu yang suka dan familiar dengan style ini dan ditujukan juga untuk orang – orang mantan perokok yang ingin beralih ke vaping. Dilengkapi dengan ukuran batre standar sebesar 550mAh yang membutuhkan sekitar 30 menit pengisian daya untuk mencharge penuh batre pod ini. Airflow dari Pod ini tergolong dalam kategori level medium

Harga Pod Aflo: Mulai dari Rp 90.000

5. iSWiTCH Pod

Rekomendasi Pod Terbaik - iSWiTCH Pod
Sumber : Lazada

Pod berukuran mungil ini merupakan sebuah pod yang menawarkan open sistem, sehingga pod dengan kapasitas 1,8ml ini bisa kamu isi berbagai tipe liquid yang sesuai dengan selera kamu. Berbekal batre ukuran 650mAh, pod ini juga sudah dilengkapi perlindungan kontrol suhu dan arus pendek sehingga kamu bisa menggunakan Pod ini dengan aman.

Harga Pod iSWiTCH: Mulai dari Rp 210.000

6. Eleaf Elven Pod

Rekomendasi Pod Terbaik - Eleaf Elven Pod
Sumber : VapeOrange

Pod yang cocok untuk pemula ini merupakan pod dengan desain simpel, ringkas dan minimalis. Tingkatan ohm dalam pod ini pun sudah fixed sebesar 1,6ohm sehingga membuatnya praktis untuk langsung anda gunakan. Pod yang satu ini dibekali dengan kapasitas sebesar 1,6ml dengan batre berukuran 360mAh dengan efisiensi penggunaan daya yang cukup awet untuk dipakai seharian.

Harga Pod Eleaf Elven: Mulai dari Rp 200.000

7. Smok Nord Pod

Rekomendasi Pod Terbaik - Smok Nord Pod
Sumber: Smoktech

Smok Nord menawarkan pod dengan dua sistem yaitu MTL dan DTL. Jadi untuk kamu yang suka menggunakan pod secara DTL, Smok Nord ini bisa menjadi menjadi pertimbangan. Airflow-nya yang cukup besar membuat pod ini lebih enak digunakan dengan sistem DTL dan tidak direkomendasikan untuk penggunaan MTL. Apalagi kapasitas baterainya yang mencapai 1100mAh bisa menemani kamu sepanjang hari.

Harga Pod Smok Nord: Mulai dari Rp.250.000

8. Upods Cube

Rekomendasi Pod Terbaik - Upods Cube
Sumber: Upods.id

Pod AiO ini mungkin dapat memberikan banyak benefit yang bakal memuaskan kamu, karena Upods Cube memiliki banyak kelebihan yang dibutuhkan para pengguna Pod. Adanya layar kecil pada bagian bodinya membuat kamu bisa mengatur watt sesuai dengan yang diinginkan, ditambah lagi kapasitas tangkinya yang cukup besar dan mudah diisi. Kapasitas baterai yang disematkan juga sangat besar, yaitu mencapai 1500mAh.

Harga Pod Upods Cube: Mulai dari Rp.130.000

9. Juul Pod

Rekomendasi Pod Terbaik - Juul
Sumber: Juul

Nah buat kamu yang ingin pod yang praktis, mudah digunakan, dan memiliki flavor yang enak, Juul Pod harus menjadi kandidat utama yang harus kamu pilih. Berbeda dengan pod lainnya, Juul Pod memiliki cartridge yang sudah terisi liquid di dalamnya. Sehingga kamu harus membeli cartridge baru ketika liquid-nya habis, karena Juul Pod tidak bisa diisi ulang dengan liquid yang ada dipasaran. 

Harga Pod Juul: Mulai dari Rp.100.000

10. Relx Essential Pod

Rekomendasi Pod Terbaik - Relx Essential Pod
Sumber: Relx

Sama seperti Juul, Relx Essential juga menggunakan cartridge yang sudah terisi liquid di dalamnya. Nah bedanya, pod ini memiliki pilihan flavor yang lebih beragam, karena Relx menyediakan 8 varian flavor yang bisa kamu pilih. Cartridge dari pod ini bisa kamu beli dengan harga 140 ribu rupiah dengan isi 2 buah dan di dalamnya sudah terisi sekitar 1.9 ml liquid untuk masing-masing cartridge.

Harga Pod Relx Essential: Mulai dari Rp.200.000

11. Voopoo Drag X Pod

Rekomendasi Pod Terbaik - Voopoo Drag X Pod
Sumber: Voopoo

Pod dengan desain yang sangat keren ini pasti bakal membuat orang yang melihatnya menjadi iri, karena Voopoo Drag X memiliki desain yang sangat berbeda dibanding kebanyakan pod. Selain itu, pod ini menggunakan interchangeable battery ukuran 18650 yang kapasitasnya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Namun ukuran pod ini termasuk cukup besar dan hampir menyamai ukuran vape, sehingga kamu harus berkompromi dengan model yang ditawarkan.

Harga Pod Voopo Drag X: Mulai dari Rp.350.000

12. Geekvape Aegis Boost Pro Pod

Rekomendasi Pod Terbaik - Geekvape Aegis Boost Pro Pod
Sumber: Geekvape

Jika kamu menyukai desain pod seperti Voopoo Drag X tadi, coba kamu cek dulu Geekvape Aegis Boost Pro ini. Pod ini memiliki model yang cukup besar namun dengan bahan yang cukup kuat, yaitu dari gabungan plastik, silikon, dan kulit. Power yang dihasilkan dari pod ini juga nggak main-main, yaitu mencapai 100 watt dan ditenagai dengan baterai 18650 yang kapasitasnya bisa kamu sesuaikan sendiri.

Harga Pod Geekvape Aegis Boost Pro: Mulai dari Rp.300.000

13. Suorin Air Plus Pod

Rekomendasi Pod Terbaik - Suorin Air Plus
Sumber: Suorin Vape

Memiliki pod dengan model yang ringkas pasti akan lebih fleksibel untuk disimpan pada berbagai tempat, seperti pada saku baju atau celana. Nah Suorin Air Plus ini menawarkan pod dengan model yang kecil dan sangat tipis. Sayangnya dibalik bodinya yang ringkas, Suorin Air Plus tidak memiliki performa yang cukup baik. Dengan daya hanya 16 watt dan kapasitas baterai hanya 400mAh, mungkin pod ini tidak terlalu memuaskan banyak orang.

Harga Pod Suorin Air Plus: Mulai dari Rp.100.000

14. Renova Zero Pod

Rekomendasi Pod Terbaik - Renova Zero Pod
Sumber: Renova Vapor

Nah apabila Suorin Air Plus kurang memenuhi kriteria kamu, mungkin Renova Zero bisa menjadi alternatif. Sama-sama memiliki bodi yang ringkas, Renova Zero bisa memberikan flavor yang maksimal. Pod ini juga tidak memiliki tombol firing yang harus ditekan ketika ingin dihisap, karena Renova Zero memiliki sensor yang bisa mendeteksi ketika kamu menghisapnya. Desainnya yang kalem juga menambah kesan elegan dan tidak terlalu mencolok.

Harga Pod Renova Zero: Mulai dari Rp.150.000

15. Thumb Pod

Rekomendasi Pod Terbaik - Thumb Pod
Sumber: Tokopedia

Thumb ini bisa dibilang merupakan saingan dari Renova Zero. Dengan ukuran dan desainnya yang hampir mirip, kamu bisa pertimbangkan keduanya terlebih dahulu. Sama-sama menggunakan ceramic cartridge, kamu bisa menggunakan cartridge ini dengan waktu yang lebih lama. Sangat cocok untuk kamu yang tidak mau repot atau sering lupa mengganti cartridge secara rutin.

Harga Thumb Pod: Mulai dari Rp.150.000

Buruan cari pod yang sesuai dengan kriteria dan budget kamu tentunya! Soalnya berbagai produk pod di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang perlu kamu pertimbangkan. Namun sebelum kamu membelinya, cari tau dulu harga ongkir untuk mengirim pod baru kamu. Buat kamu yang nggak sabaran, Anteraja menyediakan layanan pengiriman Same Day dengan harga ongkir mulai dari 15 ribuan aja.

Selain Produk pod Terbaik Anteraja juga menyediakan berbagai macam Rekomendasi produk vape Terbaik loh! Berikut Artikel-Artikelnya:

Tinggal pesan pod yang kamu inginkan dan tunggu sekitar 8 jam, dijamin kamu bisa langsung ngebul dengan pod baru kamu! Makanya buruan cek ongkir ke destinasi kamu, karena setiap tujuan tentu memiliki harga ongkir yang berbeda. Nah selama pod kamu dikirim, kamu bisa melakukan pelacakan dengan mudah. Cukup dengan input nomor resi ketika melakukan cek resi pada aplikasi Anteraja, langsung deh informasi posisi paket kamu terpampang dengan lengkap. Buruan deh cari produknya dan segera kirim dengan Anteraja, sebelum kamu kehabisan!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *