Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris
Update Aja

12 Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris 2021

Tren vape atau vapor telah menjangkau para anak-anak muda di Indonesia, bahkan di dunia. Bahkan nggak hanya anak muda, banyak juga para orang tua yang beralih ke vape karena terbawa arus zaman. Nah para vapers pasti membutuhkan liquid untuk memenuhi rasa yang mereka inginkan, makanya liquid selalu menjadi barang penting bagi para vapers. Nggak heran brewer dan distributor liquid berlomba-lomba membuat liquid dengan rasa yang enak.

Memilih liquid memang bisa dibilang gampang gampang sulit, karena rasa yang dituliskan pada produk seringkali tidak terbayang oleh kita. Sehingga kamu pasti membutuhkan referensi untuk mengetahui rasa-rasa yang ditawarkan berbagai produk liquid, maka itu kamu mengunjungi artikel ini. Nah nggak usah lama-lama lagi, Anteraja udah merangkum 12 merk liquid freebase terbaik dan terlaris di 2021. Sebelum itu, Anteraja juga bakal menjelaskan kepada kamu apa itu liquid freebase dan untuk apa gunanya. Yuk langsung kamu simak aja ya!

Apa Itu Liquid Freebase?

Liquid biasanya dibagi menjadi 2 jenis, yaitu liquid freebase dan saltnic. Nah liquid freebase adalah liquid yang digunakan pada mod vape dengan kadar nikotin yang lebih rendah dibandingkan dengan liquid saltnic. Liquid freebase akan menghasilkan kepulan asap lebih banyak sehingga sangat disukai oleh sebagian banyak vapers.

Untuk Apa Liquid Freebase?

Liquid freebase hanya bisa digunakan pada mod vape dan tidak bisa digunakan pada pods, namun ada beberapa liquid freebase dengan embel-embel “pods friendly”. Nah liquid freebase banyak disukai karena lebih menghasilkan kepulan asap yang banyak, sehingga para vape trick pasti membutuhkan liquid freebase untuk melakukan trick. Liquid freebase juga memiliki banyak sekali varian rasa dan beberapa rekomendasinya akan dijelaskan di bawah ini.  

(Baca juga: Bisnis Vape)

Rekomendasi Liquid Freebase Terbaik dari Anteraja

1. Liquid Oat Drips

Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris - Liquid Oat Drips
Sumber: Instagram Steamqueen.id

Rekomendasi liquid freebase pertama yaitu Oat Drips hasil kolaborasi antara JVS dengan SteamQueen Juice. Oat Drips memang memiliki beberapa rasa, namun Oat Milk Cereal ini yang paling banyak penggemarnya. Liquid ini tersedia dengan kadar nikotin 3mg dan 6mg, serta dikemas dengan botol ukuran 100ml. Jadi langsung aja siapkan uang 185 ribu rupiah untuk membelinya, karena liquid ini sangat cepat habis!

2. Liquid Dark Luna

Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris - Dark Luna
Sumber: Shopee

Selanjutnya ada liquid Dark Luna dari Emkay Brewer yang bisa menjadi pertimbangan kamu. Dark Luna memiliki rasa Strawberry Graham Cheesecake menimbulkan perpaduan rasa yang lezat, tentu dengan pilihan nikotin 3mg dan 6mg yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Jika kamu berminat, segera siapkan uang sekitar 110 ribu rupiah untuk membeli liquid ini pada kemasan botol kaca 60ml.

3. Liquid Iceberg

Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris - Liquid Iceberg
Sumber: Hexjuice

Ingin liquid fruity dengan sensasi dingin yang menyegarkan? Coba deh kamu cek liquid Iceberg dari HEX! Liquid ini memiliki 4 varian rasa, yaitu Mango Salsa, Kiwi Berry, Citrus Snow, dan Black Dew dengan pilihan kadar nikotin 3mg dan 6mg. Pasti enak banget dinikmati ketika siang hari yang panas, bakal menimbulkan sensasi segar! Nah liquid ini dibanderol dengan harga sekitar 80 ribu rupiah aja untuk kemasan botol ukuran 60ml.

4. Liquid Exo

Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris - Liquid Exo
Sumber: Instagram Monkcloud.ejuice

Masih dengan liquid fruity yang mungkin bisa kamu pertimbangkan, yaitu liquid EXO dari Monk. Tentunya sama-sama memiliki perpaduan buah dengan sensasi dingin yang menyegarkan, sehingga bisa kamu jadikan alternatif Iceberg. Liquid ini juga memiliki 4 varian rasa, yaitu Mango, Grape, Melon, dan Strawberry, namun hanya tersedia dalam nikotin 3mg. Harganya pun juga murah banget, untuk ukuran 60ml kamu cukup mengeluarkan uang 65 ribu rupiah aja!

5. Liquid Mango Khalifa

Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris - Liquid Mango Khalifa
Sumber: Tokopedia

Sesuai dengan namanya, Mango Khalifa menawarkan liquid dengan rasa mangga arumanis dengan low mint yang menyegarkan. Tentu liquid ini wajib kamu coba, karena liquid ini termasuk sangat laku di pasaran. Nah tenang aja, Mango Khalifa tersedia dalam nikotin 3mg dan 6mg dan dikemas pada kemasan botol ukuran 60ml. Berminat? Buruan siapkan uang 90 ribu rupiah untuk membelinya!

6. Liquid Apple Fuji

Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris - Apple Fuji
Sumber: Public Distribution

Kesegaran buah apel yang ditawarkan pada liquid Apple Fuji pasti akan membuat kamu ketagihan! Apalagi kandungan mint-nya akan menambah kesegaran pada mulut kamu. Nah jika kamu ingin membeli liquid ini, pastikan kamu sudah menyiapkan uang sekitar 90 ribu rupiah. Liquid ini dikemas dalam botol ukuran 60 ml dan terdapat pilihan nikotin 3mg dan 6mg yang bisa kamu sesuaikan dengan selera.

7. Liquid American Breakfast V4

Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris - American Breakfast V4
Sumber: Jualvape

Kembali ke liquid creamy, R57 x JVP membuat liquid bernama American Breakfast V4 dengan rasa Oat Milk Cheese. Dari melihat botolnya saja sudah sangat menggiurkan, memang liquid ini cukup dicari oleh banyak orang. Pilihan kadar nikotinnya juga lengkap dari 3mg, 6mg, hingga 9mg dan dikemas pada botol ukuran 100ml. Jadi biar nggak kehabisan, kamu harus siapkan uang 140 ribu rupiah untuk membelinya! 

8. Liquid Glu

Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris - Glu
Sumber: Instagram er.ge_distribusi

Bosan dengan rasa liquid yang itu-itu saja? Ingin rasa liquid yang berbeda? Berarti kamu harus cobain liquid Glu dari Er.ge x FVS! Soalnya liquid Glu memiliki rasa Soursop yang sangat jarang ada pada produk liquid. Liquid Glu memiliki kadar nikotin 3mg dan 6mg, jadi langsung aja beli liquid ini jika kamu penasaran rasanya. Untuk kemasan botol ukuran 100ml, liquid ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 110 ribu rupiah aja!

9. Liquid Bananalicious

Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris - Liquid Bananalicous
Sumber: Tokopedia

Kalau soal liquid rasa pisang, bisa dibilang Bananalicious juaranya. Liquid ini selalu menjadi pilihan banyak orang ketika sedang bingung dalam memilih liquid, karena rasa pisangnya memang sangat tebal dengan sedikit hint stroberi. Nah liquid ini tersedia dari mulai nikotin 3mg hingga 12mg, jadi bakal memenuhi selera para vapers. Langsung aja deh beli liquid ini dengan harga 100 ribu rupiah untuk kemasan 60ml.

10. Liquid Five Pawns

Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris - Five Pawns
Sumber: Instagram Fivepawns

MOVI menghadirkan premium US liquid yang bernama Five Pawns dengan banyak varian rasa dan nikotin yang bisa kamu pilih. Beberapa varian yang ditawarkan yaitu Bowden’s Mate, Castle Long, Black Flag Risen, Symmetry Six, Gambit, dan Grandmaster. Nah liquid ini bahkan menyediakan pilihan nikotin dari 3mg hingga 18mg! Yuk langsung beli dengan harga 210 ribu rupiah pada kemasan ukuran 60ml.

11. Liquid Ala Carte

Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris - Ala Carte
Sumber: Tokopedia

Kalau liquid Ala Carte ini udah nggak perlu diragukan lagi rasanya, soalnya 6 varian liquid Ala Carte memiliki rasa yang enak! Kamu dapat memilih varian rasa Cream Strawberry, Cream Raisin, Cream Poundcake, Cream Banana, Cream Custard, dan Cream Biscuit dengan kemasan botol 100 ml. Nah jika kamu penasaran, langsung aja deh beli liquid ini dengan harga sekitar 140 ribu rupiah dengan pilihan nikotin 3mg dan 6mg!

12. Liquid Coffeemel

Rekomendasi Merk Liquid Freebase Terbaik dan Terlaris - Coffeemel
Sumber: Vaporesia

Rekomendasi liquid terakhir yaitu Coffeemel dari Emkay yang bakal membuat kamu merasakan sensasi ngopi tanpa perlu meminum kopi. Dipadukan juga dengan caramel yang manis sehingga Coffeemel memiliki perpaduan rasa yang lezat. Terdapat pilihan nikotin 3mg dan 6mg yang dikemas pada botol ukuran 60ml. Nah liquid ini dibanderol dengan harga sekitar 115 ribu rupiah, jadi siapkan segera uangnya jika kamu ingin membelinya!

Tidak hanya Liquid Freebase terbaik saja yang disediakan Anteraja, Anteraja juga menyediakan berbagai Artikel tentang rekomendasi Produk terbaik lainnya untuk pembaca setia Anteraja seperti:

Yuk segera beli liquid yang sudah kamu tentukan, sebelum produknya habis di pasaran! Tentu yang perlu kamu ingat, belilah liquid dari toko yang sudah kamu percayai untuk menghindari liquid clone atau tiruan. Nah biar kamu bisa langsung menikmati liquid yang kamu beli, kamu harus gunakan pengiriman Same Day dari Anteraja yang bakal menjamin liquid kamu sampai dalam waktu maksimal 8 jam! Selain cepat, kamu hanya perlu membayar ongkir mulai dari 20 ribu aja. Nggak percaya? Coba deh kamu cek ongkir untuk buktikan murahnya! Jangan lupa juga, fitur tracking paket dari Anteraja juga selalu tersedia untuk kamu. Tinggal kamu akses dengan cek resi maka informasi posisi paket kamu akan terlihat. Jadi selalu gunakan Anteraja ya, jangan yang lain!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *