13 Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik di Tahun 2021

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik

Mengenakan kemeja memang sangat nyaman dan fleksibel, karena kemeja merupakan salah satu pakaian yang bisa digunakan di segala acara, baik formal maupun non-formal. Penggunaan kemeja juga bakal menambah keren outfit yang ingin kamu gunakan, apalagi jika kamu memakai kemeja dengan model yang sesuai dengan selera dan karakter kamu. Untuk itu kamu jangan sampai salah dalam memilih kemeja, supaya kemeja yang kamu kenakan bisa memaksimalkan penampilan kamu.

Udah deh kamu nggak usah bingung dan galau lagi! Buat kamu yang sedang mencari kemeja, Anteraja sudah menyediakan berbagai macam rekomendasi merk kemeja pria terbaik di 2021 ini. Tentu kamu harus banget simak artikel ini, supaya kamu bisa menemukan kemeja untuk dipakai ke berbagai tempat yang ingin kamu datangi. Jadi langsung aja yuk kamu simak, jangan sampai kamu melewati artikelnya!

Rekomendasi Kemeja Pria Merk Terbaik 2021

1. Kemeja Levi’s

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik - Kemeja Levi's
Sumber: Levi’s

Rekomendasi pertama ada merk Levi’s yang dapat kamu pertimbangkan, pasalnya Levi’s sudah bertahun-tahun memproduksi produk-produk fashion dan salah satunya adalah kemeja. Berbagai model kemeja lengan pendek maupun lengan panjang dengan berbagai warna bisa kamu dapatkan dengan mudah. Karena kualitasnya yang sudah nggak perlu diragukan lagi, kamu harus menyiapkan uang mulai dari 400 ribu rupiah hingga 1,8 juta rupiah untuk membeli produk Kemeja dari Levi’s.

2. Kemeja Giordano

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik - Kemeja Giordano
Sumber: Shopee

Selanjutnya ada Giordano dengan produk kemejanya yang nggak kalah stylish. Giordano menawarkan banyak kemeja semi-formal lengan panjang maupun lengan pendek, sehingga sangat cocok untuk kamu yang menyukai outfit semi-formal untuk pergi ke mall bahkan bekerja. Pilihan warnanya juga sangat banyak yang nggak bakal membosankan kamu. Jika kamu berminat, langsung aja kamu siapkan uang mulai dari 600 ribu rupiah untuk membelinya!

3. Kemeja Crocodile

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik - Kemeja Crocodile
Sumber: Shopee

Masih mencari kemeja semi-formal untuk bekerja? Mungkin Crocodile bisa menjadi alternatif lain! Crocodile memiliki kemeja dengan berbagai model lengan panjang maupun lengan pendek mulai dari polos, corak kotak-kotak, corak garis-garis, dan beberapa corak lainnya. Selain itu warnanya juga cukup beragam, sehingga bakal membuat tampilan kamu semakin keren ketika dipakai. Makanya langsung aja kamu siapkan uang mulai dari 400 ribu rupiah untuk membeli kemeja dari Crocodile.

4. Kemeja Boss

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik - Kemeja Boss
Sumber: Shopee

Nah mungkin kemeja BOSS bisa sangat kamu pertimbangkan, karena kemeja BOSS memiliki harga yang sangat terjangkau. Pasti banyak juga dari kamu yang mencari kemeja dengan harga murah agar bisa membeli dalam jumlah yang banyak. Berbagai kemeja formal dengan berbagai warna bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu dan dengan harga mulai dari 115 ribu rupiah aja. Jadi langsung aja kamu borong kemeja dari BOSS biar kamu nggak repot-repot beli kemeja lagi!

5. Kemeja The Executive

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik - Kemeja The Executive
Sumber: The Executive

Bisa dibilang The Executive merupakan brand spesialis produk kemeja pria, bahkan The Executive memiliki hampir 100 produk kemeja pria yang bisa kamu pilih. Walaupun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, model-model kemeja dari The Executive dijamin bisa memenuhi selera kamu. Terdapat berbagai model kemeja kasual hingga semi-formal dengan harga mulai dari 100 ribu hingga 300 ribu rupiah aja. Cocok banget untuk kamu yang menginginkan kemeja berkualitas namun terjangkau!

6. Kemeja Ralph Lauren

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik - Kemeja Ralph Lauren
Sumber: Shopee

Kalau merk Ralph Lauren ini pasti kamu semua sudah tau, merk yang memiliki logo orang berkuda ini sudah sangat eksis di Indonesia bahkan di dunia. Memang harga produk kemeja dari Ralph Lauren bisa dibilang sangat mahal, yaitu sekitar 2 juta hingga 3 juta rupiah. Namun model dan kualitas yang ditawarkan udah nggak perlu diragukan lagi. Nah kamu tergiur harga murah ketika ingin membeli produk kemeja Ralph Lauren, karena banyak sekali produk Ralph Lauren palsu di pasaran.

7. Kemeja Uniqlo

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik - Kemeja Uniqlo
Sumber: Uniqlo

Walaupun Uniqlo bisa dibilang baru memasuki Indonesia, namun merk ini mampu menarik banyak orang untuk membeli produk-produknya. Pasalnya, Uniqlo memiliki produk pakaian yang sesuai dengan selera orang Indonesia, terlebih lagi produk-produk kemeja yang ditawarkan. Apalagi jika kamu mencari kemeja flannel untuk melengkapi outfit kasual yang sedang kamu pakai, kamu hanya perlu siapkan uang mulai dari 129 ribu rupiah aja untuk membeli produk kemeja dari Uniqlo!

8. Kemeja Zara

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik - Kemeja Zara
Sumber: Zara

Selain Uniqlo, ada juga Zara yang menawarkan banyak produk-produk kemeja yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Zara menawarkan kemeja dengan desain yang cukup berbeda dari merk lain dengan beberapa model yang nyentrik ketika dipakai, sehingga sangat cocok banget untuk kamu yang ingin tampil beda. Namun Zara juga memiliki model kemeja formal dengan desain yang lebih kalem. Nah untuk harganya, produk kemeja dari Zara dibanderol mulai dari 500 ribu rupiah.

9. Kemeja H&M

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik - Kemeja H&M
Sumber: H&M

Nah bisa dibilang produk-produk kemeja dari H&M memiliki gabungan antara produk kemeja Uniqlo dengan Zara, yaitu dengan beberapa model kemeja yang nyentrik dan beberapa model kemeja flannel. Tentu H&M menawarkan harga yang jauh lebih murah dari Zara dan lebih mendekati harga produk kemeja dari Uniqlo, yaitu dimulai dari 179 ribu rupiah. Ini membuat H&M bisa menjadi alternatif Uniqlo jika kamu ingin mencari berbagai produk kemeja yang keren untuk berbagai kebutuhan kamu.

10. Kemeja Hush Puppies

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik - Kemeja Hush Puppies
Sumber: Hush Puppies

Hush Puppies juga termasuk merk yang sudah sangat legendaris di Indonesia dengan berbagai produk fashion yang ditawarkan, sehingga kamu udah nggak perlu meragukan kualitasnya. Hush Puppies menawarkan produk kemeja dengan model lebih ke arah semi-formal hingga formal dengan desain polos. Jadi buat kamu yang sedang mencari kemeja untuk bekerja, langsung aja kamu siapkan uang mulai dari 600 ribu rupiah.

11. Kemeja Wrangler

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik - Kemeja Wrangler
Sumber: Tokopedia

Kamu bosan dengan model kemeja polos dan sedang mencari model kemeja yang lebih kasual? Tentu kamu bisa mempertimbangkan produk-produk kemeja dari Wrangler, apabila kamu mencari kemeja untuk berbagai kegiatan yang lebih santai. Kemeja kasual berbagai motif kotak-kotak, garis-garis, bahkan camo semua disediakan oleh Wrangler dan bisa kamu beli mulai dari 349 ribu rupiah. Jadi buruan pilih kemeja yang sesuai dengan selera kamu! 

12. Kemeja Taka Craft

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik - Kemeja Taka Craft
Sumber: Taka Craft

Jika kamu anak-anak muda yang menginginkan model kemeja kekinian, kamu harus cek kemeja dari merk lokal yang satu ini. Taka Craft menawarkan model kemeja oversized dengan warna-warna nyentrik yang bakal membuat kamu tampil beda. Serta Taka Craft juga memiliki model kemeja dengan saku banyak yang menambah estetika dan fleksibilitas untuk menyimpan barang. Jika kamu berminat, segera siapkan uang mulai dari 179 ribu rupiah untuk membelinya!

13. Kemeja Tropic Thunder

Rekomendasi Merk Kemeja Pria Branded & Terbaik - Kemeja Tropic Thunder
Sumber: Tropic Thunder

Nah merk terakhir ini ada Tropic Thunder yang juga berasal dari dalam negeri. Tropic Thunder mengklaim brand mereka sebagai ‘specialist of Hawaiian shirt,’ sehingga kamu harus cek produk-produk Tropic Thunder jika kamu sedang mencari kemeja Hawaii. Cocok banget untuk memperkeren outfit kamu ketika berlibur ke pantai di akhir pekan nanti. Makanya segera beli produk kemejanya dan jangan lupa siapkan uang mulai dari 325 ribu rupiah!

Buruan deh kamu beli kemejanya, apalagi jika stok kemeja kamu di lemari sudah mulai menipis. Kamu harus selalu sedia kemeja di lemari, supaya kamu selalu siap ketika diajak pergi oleh pacar, gebetan, atau teman-teman kamu. Makanya langsung aja kamu tancap gas untuk pergi ke mall dan mengunjungi offline store dari merk-merk tadi! Sekalian kamu fitting untuk menemukan kemeja yang sesuai dengan kamu.

Tidak Hanya Kemeja Pria saja loh yang direkomendasikan oleh Anteraja, tetapi Anteraja juga menyediakan berbagai macam Artikel tentang rekomendasi terbaik lainnya seperti:

Kalau kamu malas, kamu bisa cek produknya di online store dan mengirimnya menggunakan Anteraja. Langsung aja kamu pilih pengiriman Next Day supaya kemeja baru kamu bisa langsung dipakai keesokan harinya! Cukup bayar 13 ribu aja untuk nikmati layanannya, murah banget kan? Makanya langsung kamu download aplikasi Anteraja untuk cek ongkir ke tujuan kamu, serta kamu juga bisa cek resi supaya paket kamu selalu dalam pantauan. Makanya kamu harus selalu gunakan Anteraja, biar pengiriman kamu selalu aman sampai tujuan!