12 Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit di 2021

Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit

Pasti kamu sedang bingung untuk memilih cream wajah, makanya kamu datang ke artikel ini. Cream wajah memang selalu menjadi produk kecantikan yang cukup banyak dicari, karena benefit yang diberikan sangat berguna bagi kecantikan dan kesehatan wajah. Nah memilih cream wajah membutuhkan pertimbangan yang cukup banyak, apalagi sekarang sudah banyak merk cream wajah yang berkualitas dengan harga yang kompetitif. Pasti akan membuat kamu semakin bingung kan?

Kamu nggak perlu bingung lagi kalau sudah membaca artikel ini, karena Anteraja bakal membedah satu persatu produk cream wajah yang beredar di pasaran. Anteraja juga bakal infokan kamu benefit, kandungan, dan harga yang ditawarkan dari 12 merk cream wajah terbaik untuk kulit di tahun 2021 ini. Langsung simak aja yuk, soalnya kamu bisa menjadikan rekomendasi ini sebagai acuan dalam memilih cream wajah yang tepat!

Cara Memilih Cream Wajah

1. Kenali Kulit Wajah Kamu Terlebih Dahulu

Tentu kamu harus mengenali karakter kulit wajah kamu terlebih dahulu, apakah kering, berminyak, atau sensitif. Kebanyakan cream cocok untuk semua jenis kulit, namun beberapa produk cream juga ada yang mengkhususkan untuk kulit kering, berminyak, atau sensitif. Nah jangan sampai kamu salah pilih, agar khasiat pada cream dapat bekerja dengan baik pada kulit wajah kamu.

2. Pastikan Kandungannya

Ada beberapa kandungan yang selalu ada pada produk cream yang memiliki khasiat untuk kulit wajah. Vitamin B3 untuk menghambat produksi melanin, Vitamin C untuk mencegah noda hitam, Kojic Acid untuk mencegah pembentukan tirosin, dan Hydroquinon untuk mencerahkan bintik hitam. Selalu ketahui setiap kandungan pada produk cream yang ingin kamu beli, karena beberapa kandungan memiliki efek samping yang serius.

3. Pilih Merk yang Terpercaya

Jangan terpaku dengan harga yang murah, karena harga murah belum tentu memberikan kualitas yang baik. Merk bisa kamu jadikan acuan untuk menentukan produk cream yang terpercaya. Namun beberapa merk terkenal juga menyediakan produk cream dengan harga terjangkau, sehingga kamu bisa mempertimbangkannya. Tentu merk di bawah ini sudah pasti terpercaya, hingga kamu nggak perlu ragu. 

4. Baca Review

Deskripsi yang dijelaskan pada suatu produk belum tentu berkhasiat langsung pada kulit wajah, sehingga kamu perlu membaca ulasan dari orang-orang yang sudah menggunakannya. Carilah situs terpercaya yang banyak mengulas produk skincare, atau kamu juga bisa menanyakan kepada orang yang kamu kenal apabila mereka sudah pernah menggunakan produknya. 

Rekomendasi Cream Wajah Terbaik

1. SK-II Whitening Source Derm Brightener

Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit - SKII Whitening Source Derm Brightener
Sumber: Shopee

Produk pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah SK-II Whitening Source Derm Brightener. Tentu SK-II sudah dikenal dengan kualitas dan produknya yang eksklusif, jadi nggak perlu kamu ragukan lagi. Sesuai namanya, produk ini dapat mencerahkan kulit wajah kamu dan juga dapat memberikan efek glowing pada satu kali pemakaian. Nah kamu harus siapkan uang sekitar 2 juta rupiah untuk membeli produk ini pada kemasan 75 gr.

2. Loreal Paris White Perfect Whitening

Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit - Loreal Paris White Perfect Whitening
Sumber: Shopee

Selanjutnya ada produk cream dari L’Oreal dengan nama L’Oreal Paris White Perfect Whitening Set. Kamu akan mendapatkan satu set day cream dan night cream yang dapat kamu gunakan secara rutin, sehingga produk ini dapat bekerja untuk menyamarkan bintik hitam dan mencerahkan kulit wajah kamu. Kulit wajah juga akan cerah merata dan merona, jadi langsung aja kamu siapkan uang 230 ribu rupiah untuk membelinya pada kemasan 50 ml. 

3. Olay White Radiance Whitening Cream

Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit - Olay White Radiance Whitening Cream
Sumber: Olay

Olay juga nggak mau kalah dengan menghadirkan produk White Radiance Whitening Cream. Produk ini dapat secara efektif memutihkan wajah dan meningkatkan vitamin pada kulit wajah, dengan kandungan Vitamin B3 yang sangat efisien untuk menghilangkan bintik-bintik hitam. Terdapat juga perlindungan terhadap sinar UV agar kulit kamu terhindari dari bahaya kanker kulit. Produk ini dibanderol dengan harga 120 ribu rupiah untuk kemasan ukuran 50 gr.

4. Bioderma Sensibio Light

Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit - Bioderma Sensibio Light
Sumber: Bioderma

Tentu kamu nggak perlu meragukan Bioderma dengan jajaran produk perawatan tubuhnya, salah satunya adalah Bioderma Sensibio Light. Produk cream berukuran 40 ml ini dapat menghaluskan dan memperkuat daya tahan kulit dalam mempertahankan kadar toleransi kulit sensitif. Terdapat juga kandungan bahan paten alami untuk menghambat pertumbuhan molekul penyebab peradangan. Nah kamu perlu siapkan uang 300 ribu rupiah untuk membelinya.

5. Garnier Sakura White Day Cream

Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit - Garnier Sakura White Day Cream
Sumber: Garnier

Nah kalau kamu mencari produk cream yang terjangkau, kamu bisa pertimbangkan Garnier Sakura White Day Cream ini. Soalnya kamu hanya perlu mengeluarkan uang 22 ribu rupiah untuk membeli produk ini pada kemasan ukuran 20 ml. Terdapat ekstrak Sakura dan Vitamin Pencerah (B3 & CG) yang dapat mencerahkan wajah kusam sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.

6. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit - Emina Bright Stuff Moisturizing Cream
Sumber: Emina

Emina juga menawarkan produk cream dengan harga yang terjangkau, karena Emina Bright Stuff Moisturizing Cream bisa kamu beli dengan harga 23 ribu rupiah aja. Di dalam kemasan ukuran 20 ml dari produk ini, terdapat kandungan ekstrak summer plum yang dikenal sebagai anti pollutant. Nggak hanya itu, terdapat juga Vitamin E dan moisturizing agent untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah kamu. 

7. Wardah White Secret Day Cream SPF 35

Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit - Wardah White Secret Day Cream SPF 35
Sumber: Tokopedia

Wardah White Secret Day Cream SPF 35 mengandung formulasi SPF 35 dan PA +++ yang dapat melindungi kulit kamu dari sinar UV A dan UV B, sehingga kamu nggak perlu ragu untuk melakukan kegiatan outdoor. Terdapat juga Crystal White Active untuk mempercepat proses pencerahan dan mempertahankan hasil lebih lama. Segera siapkan uang 100 ribu rupiah jika kamu berminat untuk membelinya!

8. Innisfree Brightening Pore Sleeping Mask

Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit - Innisfree Brightening Pore Sleeping
Sumber: Tokopedia

Tetap jaga kulit wajah kamu ketika tidur di malam hari dengan Innisfree Brightening Pore Sleeping Mask. Kandungan ekstrak Hallabong yang diekstraksi secara efektif dapat membuat kulit kencang dan bersih, serta kombinasi tiga jenis vitamin dapat mencerahkan kulit kamu. Nah produk ini dibanderol dengan harga 300 ribu rupiah, namun kamu akan mendapatkan kemasan besar ukuran 100 ml.

9. Cream MS Glow Whitening Night Cream

Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit - Cream MS Glow Whitening Night Cream
Sumber: Shopee

Kombinasi Kojic Acid, Arbutin, dan Deoxyarbutin yang terkandung dalam MS Glow Whitening Night Cream ini merupakan whitening agent terbaik dan dapat mencerahkan kulit, serta dilengkapi Collagen untuk membantu proses regenerasi sel kulit agar tampak lebih cerah dan kencang. Nggak ketinggalan juga ekstrak aloe vera untuk menutrisi kulit kamu. Jika kamu berminat, langsung aja kamu beli produknya dengan harga 85 ribu rupiah.

10. Pixy Whitening BB Cream

Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit - Pixy Whitening BB Cream
Sumber: Shopee

Pixy Whitening BB Cream memadukan Natural Whitening Powder dan Derivate Vitamin C untuk membuat wajah tampak lebih cerah, serta kandungan SPF 30 & PA +++ yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Kelembaban kulit kamu juga akan terjaga dengan moisturizing agent agar tidak tampak kusam. Nah produk ini memiliki 5 varian shade, jadi langsung aja kamu siapkan uang 40 ribu rupiah untuk membeli produk ini

11. Elsheskin Brightening Cream

Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit - Elsheskin Brightening Cream
Sumber: Shopee

ElsheSkin Brightening Cream merupakan formula gabungan Niacinamide, Alpha Arbutin, dan Grape Seed Extract, sehingga dapat mencerahkan kulit yang kusam. Nggak hanya itu, formula lembut dan ringan yang terdapat pada produk ini juga sekaligus membantu memudarkan noda hitam yang mengganggu. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, kecuali jika kamu sedang berjerawat. Jadi siapkan saja uang 92 ribu rupiah jika kamu berminat. 

12. Viva Whitening Cream

Rekomendasi Merk Cream Wajah Terbaik untuk Kulit - Viva Whitening Cream
Sumber: Shopee

Nah yang terakhir ada produk dari Viva Cosmetics yang memiliki harga paling terjangkau, karena Viva Whitening Cream ini hanya dibanderol dengan harga 11 ribu rupiah aja untuk kemasan ukuran 15 gr. Walaupun harganya sangat murah, produk ini mengandung Natural Whitening Complex Agent yang dapat menyamarkan noda-noda hitam serta flek pada kulit wajah kamu!

Baca juga berbagai Rekomendasi Produk Perawatan terbaik untuk pembaca Setia Anteraja:

Dari semua rekomendasi produk di atas tadi, pastikan kamu memilih produk yang sesuai dengan karakter kulit kamu. Apalagi kulit wajah termasuk sangat sensitif, jadi jangan sampai salah dalam menentukan produk yang tepat. Nah jika kamu sudah menemukan yang tepat, pasti nggak sabar kan ingin segera memakainya? Makanya langsung aja checkout pesanan cream kamu dan gunakan layanan Next Day dari Anteraja! Cukup dengan 13 ribu rupiah aja kamu bisa langsung pakai cream wajah yang kamu beli. Tenang aja, tetap ada opsi pengiriman lain yang lebih murah, tinggal cek ongkir aja untuk tentukan pengiriman ke tujuan kamu. Sekalian juga cek resi biar kamu bisa lacak paket cream kamu secara berkala, supaya kamu merasa aman dan nyaman. Jika kamu sudah nyaman, jangan lupa untuk selalu setia dengan Anteraja!