12 Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik di 2021

Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik

Pernah nggak sih kamu merasa malas untuk memakai tas, namun ingin membawa beberapa barang? Apalagi barang yang dibawa juga tidak besar, misalnya seperti powerbank, vape, headset, dompet, parfum dan sebagainya. Sehingga nggak dibutuhkan tas yang terlalu besar untuk membawanya. Nah tas selempang bisa menjadi pilihan untuk bepergian, karena selain berguna untuk membawa barang, tas selempang juga bisa menambah keren outfit yang kamu gunakan! Apalagi jika kamu menggunakan tas selempang dari merk-merk terkenal itu.

Kali ini tim Anteraja udah menyiapkan berbagai macam rekomendasi tas selempang pria branded terbaik untuk kamu gunakan pada berbagai situasi, misalnya untuk pergi bekerja ataupun untuk bepergian di sehari-hari. Berbagai produk tas selempang dari merk impor hingga lokal, dari yang mahal hingga yang murah, semuanya akan Anteraja rekomendasikan khusus untuk kamu. Makanya simak terus yuk artikel ini, biar kamu bisa menemukan tas selempang yang cocok dengan selera kamu!

Rekomendasi Tas Selempang Pria Merk Terbaik dari Anteraja

1. Herschel

Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik - Herschel
Sumber: Herschel

Buat kamu para anak-anak muda, merk Herschel pasti sudah nggak asing ditelinga kamu, karena Herschel memiliki jajaran produk dengan model anak muda yang stylish. Ratusan model tas selempang dengan berbagai warna bisa kamu dapatkan. Selain untuk menyimpan barang, dijamin tas selempang dari Herschel akan menambah keren outfit yang kamu kenakan. Jika kamu berminat, kamu bisa langsung siapkan uang sekitar 400 ribu hingga 1 juta rupiah untuk membelinya.

2. Adidas

Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik - Adidas
Sumber: Adidas

Walaupun Adidas dikenal dengan merk peralatan olahraga, namun jajaran tas selempang dari Adidas masih memiliki model yang cocok dengan outfit casual yang kamu kenakan. Soalnya tas selempang dari Adidas memiliki motif polos dan hanya meletakkan logo andalannya. Dengan ukuran yang cukup besar, kamu juga bisa menyimpan banyak yang ingin kamu bawa. Nggak usah khawatir harganya tinggi, karena kamu bisa membeli tas selempang Adidas mulai dari 200 ribu rupiah aja.

3. Nike

Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik - Nike
Sumber: Nike

Sama seperti Adidas, jajaran tas selempang dari Nike juga menawarkan model dengan motif yang polos dan hanya dihiasi dengan logo Nike itu sendiri. Sehingga Nike bisa kamu jadikan alternatif dari Adidas apabila kamu tidak menemukan tas selempang yang sesuai selera. Harganya pun juga hampir mirip, karena tas selempang Nike bisa kamu dapatkan mulai dari 250 ribu rupiah. Memang kedua merk ini nggak usah diragukan lagi soal pamor dan kualitas yang ditawarkan.

4. Vans

Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik - Vans
Sumber: Tokopedia

Vans juga nggak mau kalah dalam menghadirkan jajaran produk tas selempang buat kamu para anak muda. Berbagai ukuran tas selempang dari ukuran kecil hingga ukuran besar bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Walaupun banyak tas selempang Vans yang memiliki motif polos, ada juga beberapa produk yang memiliki motif checkerboard seperti layaknya produk-produk khas Vans. Langsung aja deh kamu siapkan uang mulai dari 350 ribu rupiah jika kamu berminat!

5. DC

Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik - DC
Sumber: Shopee

Nah kalau kamu bosan dengan tas selempang dengan motif polos berwarna hitam, mungkin merk DC bisa menjadi pertimbangan kamu. Soalnya tas selempang dari DC menawarkan warna selain hitam, seperti hijau tua, krem, biru, abu-abu, dan merah. Cocok banget untuk kamu yang bosan dengan outfit monokrom dan ingin tampil beda. Nah untuk harganya, produk tas selempang dari DC dibanderol mulai dari 350 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Yuk langsung deh kepoin produk-produknya!

6. Polo

Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik - Polo
Sumber: Shopee

Mungkin tas selempang dari Polo ini lebih cocok untuk orang-orang dewasa yang ingin lebih terlihat rapi dan mapan ketika menggunakannya. Pasalnya mayoritas jajaran tas selempang dari Polo menawarkan bahan kulit berwarna coklat dan hitam yang kurang cocok untuk disandingkan dengan outfit casual. Namun tetap ada beberapa produk tas selempang dengan model anak muda yang bisa kamu pilih. Segera siapkan uang mulai dari 270 ribu hingga 3 juta rupiah jika kamu ingin membelinya.

7. Jansport

Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik - Jansport
Sumber: Shopee

Jansport bisa menjadi alternatif Herschel karena memiliki model tas selempang yang hampir mirip, namun dengan harga yang lebih terjangkau tentunya. Kamu bisa mendapatkan tas selempang model anak muda yang dibalut warna-warna nyentrik dengan harga mulai dari 350 ribu rupiah. Meskipun model tas selempang Jansport tidak sebanyak Herschel, Jansport juga nggak kalah populer di dunia fashion dan sudah sangat dikenal dengan berbagai produk tasnya.

8. Consina

Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik - Consina
Sumber: Shopee

Masuk ke merk lokal, Consina sudah dikenal dengan jajaran produknya yang dikhususkan untuk kegiatan outdoor, sehingga bahan yang digunakan pasti kuat untuk berbagai kondisi ekstrim. Mungkin jika kamu membutuhkan tas selempang untuk membawa barang yang tidak muat masuk ke dalam carrier, produk tas selempang dari Consina ini sangat bisa kamu pertimbangkan. Apalagi harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, karena kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari 100 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah aja.

9. Eiger

Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik - Eiger
Sumber: Eiger

Sama seperti Consina, Eiger juga merupakan merk yang terkenal dengan kualitas produk-produk outdoor-nya. Bahkan banyak yang mengira Eiger adalah merk impor, padahal Eiger adalah merk lokal dan sudah menguasai pasar Asia. Jika Consina memiliki model tas selempang yang diperuntukan untuk kegiatan outdoor, Eiger lebih memilih model yang kalem sehingga lebih fleksibel untuk digunakan pada berbagai situasi. Makanya segera siapkan uang 100 ribu hingga 400 ribu rupiah jika kamu ingin membelinya!

10. Bodypack

Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik - Bodypack
Sumber: Bodypack

Masih dari merk lokal yaitu Bodypack yang sudah sangat populer dengan kualitas yang nggak perlu diragukan lagi. Bodypack menawarkan banyak tas selempang dengan model polos berwarna hitam yang cocok digunakan untuk kegiatan formal seperti pergi ke kantor. Nggak hanya itu, terdapat juga beberapa model casual yang bisa kamu pakai untuk kegiatan non-formal. Harganya pun juga cukup ramah di kantong, karena tas selempang Bodypack dibanderol mulai dari 150 ribu rupiah aja.

11. Kalibre

Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik - Kalibre
Sumber: Kalibre

Merk lokal yang satu ini bisa dibilang sebagai surganya tas selempang. Bagaimana tidak, Kalibre menyediakan lebih dari 150 model tas selempang yang bakal membuat kamu bingung untuk memilihnya. Mulai dari tas selempang ukuran kecil, medium, hingga besar untuk membawa seluruh kebutuhan semuanya tersedia untuk kamu! Makanya langsung aja kamu kepoin produk Kalibre kalau kamu lagi mencari tas selempang untuk banyak kegiatan. Jangan lupa siapkan juga uang mulai dari 150 ribu hingga 1 juta rupiah.

12. Artch

Rekomendasi Tas Selempang Pria Branded Terbaik - Artch
Sumber: Tokopedia

Merk terakhir yaitu Artch yang masih merupakan merk asli Indonesia dengan berbagai model tas selempang warna-warni yang cocok banget untuk anak-anak muda. Jauh dari kata polos, Artch memberikan model kantong besar dengan dua kancing di beberapa produk tas selempang mereka. Selain lebih fleksibel untuk menyimpan barang, kantong besar di bagian depan tas membuat modelnya lebih tidak kelihatan monoton. Nah harganya juga sangat bersahabat, karena kamu bisa membelinya mulai dari 90 ribu rupiah aja!

Tidak hanya Artikel rekomendasi Tas Selempang Pria Branded saja yang disediakan Anterja, bagi para pembaca Setia Anteraja memiliki artikel tentang kebutuhan-kebutuhan fashion kalian yang lainnya juga loh! yuk langsung lihat artikelnya:


Nah itu dia rekomendasi tas selempang pria yang bisa kamu jadikan referensi agar kamu bisa memilih dengan tepat, makanya buruan cek produknya di marketplace atau e-commerce langganan kamu! Biar tas selempang baru kamu bisa langsung dipakai di akhir pekan nanti, jangan lupa untuk gunakan pengiriman Next Day dari Anteraja. Dijamin nggak perlu menunggu lama hingga barang sampai ke tangan kamu! Nggak perlu takut mahal, karena harga ongkir Anteraja mulai dari 10 ribu rupiah aja. Nggak percaya? cek ongkir sekarang untuk buktikan murahnya! Nggak hanya murah, Anteraja juga memberikan kamu fasilitas cek resi untuk melacak paket yang sedang dikirim. Pokoknya dijamin aman dan membuat kamu semakin tenang. Makanya gunakan terus Anteraja untuk mengirim apapun yang kamu perlukan, karena Anteraja selalu hadir dan siap membantu kamu!