Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu
Update Aja

12 Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu

Bisa dibilang pomade adalah salah satu produk yang dibutuhkan oleh sebagian banyak pria, karena pomade dapat merubah penampilan rambut sesuai dengan gaya yang diinginkan. Apalagi jika kamu ingin tampil formal dengan rambut yang terlihat rapi dan berkilau, maka kamu harus menggunakan pomade untuk menata rambut kamu. Selain untuk menata rambut, pomade juga memiliki beberapa kandungan yang dapat menutrisi rambut dan menjaga kulit kepala. Sehingga dengan memakai pomade rambut kamu bisa semakin sehat.

Ada banyak sekali produk pomade di dunia dari berbagai merk yang terkenal. Namun ternyata Indonesia juga memiliki produk pomade lokal yang nggak kalah menarik. Mengapa begitu? Tentu pomade lokal asli Indonesia memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dan mudah ditemui. Selain itu varian aroma dan karakter pomade juga sangat beragam, sehingga kamu tinggal sesuaikan dengan kebutuhan rambut kamu. Jika kamu penasaran dengan pomade lokal, berarti kamu harus simak terus artikel ini. Anteraja bakal memberikan kamu rekomendasi pomade lokal terbaik untuk kamu beli. Yuk langsung aja deh kamu simak!

Rekomendasi Pomade Lokal Terbaik dari Anteraja

1. Smith

Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu - Smith
Sumber: Smith Men Supply

Smith menawarkan tiga jenis oil based pomade yang bernama Fine Shine, Premium Medium, dan Bold Hold. Fine Shine cocok untuk kamu yang ingin rambut berkilau, karena pomade ini memiliki karakter high shine, low hold, dan beraroma sky menthol. Nah kalau Premium Medium cocok untuk semua jenis rambut baik itu model slick back atau executive contour, dengan medium shine serta aroma grapefruit yang manis. Untuk Bold Hold memiliki karakter low shine dan aroma tropical vanilla, produk ini sangat cocok untuk gaya rambut high pompadour atau boogie. Semua pomade dari Smith memiliki harga 100 ribu rupiah untuk ukuran 85gr.

2. Chief

Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu - Chief
Sumber: Chief Barber Supplies

Chief memiliki banyak pilihan pomade untuk kamu, mulai dari water based, oil based, clay based, hingga hybrid pomade. Beberapa jajaran water based pomade adalah Chief Blue Water Based, Chief Solid Black, dan Junior Chief Pomade untuk anak-anak usia 3-10 tahun. Selain itu ada juga oil based pomade yaitu Chief Red Oil Based dan clay based pomade yaitu Chief Clay Barbernaut. Semua produk pomade dari Chief memiliki harga mulai dari 105 ribu rupiah untuk kemasan travel 35gr dan terdapat juga kemasan besar 120gr dengan harga 149 ribu rupiah.

3. King Pomade

Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu - King Pomade
Sumber: Shopee

Nah buat kamu yang baru-baru coba pomade dan ingin mencoba pomade yang terjangkau, coba deh untuk cek merk King Pomade ini. Selain murah, ada lima varian pomade yang bisa kamu tentukan sesuai kebutuhan kamu. Ada King XX-Hold Oilbased, King Superhold Oilbased, King Medium Hold Oilbased, King Shine Oilbased, dan King Extra Hold Waterbased. Semua varian ini memiliki dua pilihan kemasan, untuk yang kemasan sedang 2.8oz memiliki harga 42 ribu rupiah dan kemasan besar 4oz memiliki harga 53 ribu rupiah.

4. Beaux

Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu - Beaux
Sumber: Beaux

Semua jaajaran pomade dari merk Beaux mengandung Argan dan Tea Tree Oil sehingga dapat menutrisi rambut dan menghilangkan penyebab kekeringan pada kulit kepala. Beberapa produk pomade dari Beaux adalah Light Oilbased yang memiliki karakter low hold, high shine, dengan aroma Bay Rum. Kemudian Medium Oilbased yang memiliki karakter medium hold, medium shine dengan aroma Hosewood & Musk. Terakhir adalah Heavy Oilbased dengan karakter strong hold, low shine, dan memiliki aroma Cognac. Semua harga produk pomade dari Beaux dibandrol dengan harga 70 ribu rupiah untuk ukuran 3.75oz

5. Vampode

Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu - Vampode
Sumber: Tokopedia

Selain murah, Vampode menawarkan pomade dengan beragam aroma. Ada aroma Bubble Gum, Cappuccino, Cokelat, Bubble Gum Mint, Vanilla, dan Night Fantasy. Semuanya memiliki varian heavy dan medium dengan harga 50 ribu rupiah untuk kemasan 140gr. Jika itu terlalu besar buat kamu, tenang aja, karena Vampode memiliki kemasan mini 50gr dengan harga 30 ribu rupiah aja dengan lima pilihan aroma buah. Nah Vampode juga memiliki produk water based pomade, yaitu Aquamen Heavy Red dan Aquamen Medium Blue. Keduanya memiliki harga 75 ribu rupiah untuk kemasan 140gr. 

6. Barbers Pomade

Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu - Barbers Pomade
Sumber: Tokopedia

Barbers Pomade termasuk merk yang sudah ada sejak tahun 90-an di Indonesia, sehingga produk-produk Barbers Pomade pasti sudah dikenal. Barbers Pomade menawarkan tiga varian pomade, yaitu Matte Clay, Firm Hold, dan Strong Hold. Semuanya memiliki harga mulai dari 70 ribu rupiah hingga 80 ribu rupiah untuk kemasan ukuran 3.5oz.

7. Oh man! Pomade

Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu - Oh Man Pomade
Sumber: Tokopedia

Oh Man! Pomade juga perlu kamu pertimbangkan nih, karena branding dan packagingnya keren banget. Nggak hanya soal branding dan packagingnya, lima varian pomade dari Oh Man! juga nggak kalah menarik. Ada Army Clay dengan aroma Vanilla-Woody, Mystic Grey dengan aroma Fruity-Woody, Mystic Gold dengan aroma Vanilla-Coffee, Nutri Blue dengan aroma Fruity-Tropical, dan Nutri Green dengan aroma Dark Chocolate. Harganya juga nggak mahal kok, kamu bisa membeli produk Oh Man! Pomade mulai dari 50 ribu hingga 70 ribu rupiah aja.

8. Mr Jones

Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu - Mr Jones
Sumber: Tokopedia

Mr. Jones hadir dengan tiga jenis pomade yaitu water based, oil based, dan, clay based. Untuk water based pomade memiliki dua varian, ada aroma Caroline Parfum dengan karakter medium hold dan aroma Victoria Melon Parfum dengan karakter strong hold. Kemudian untuk oil based pomade juga memiliki dua varian, yaitu aroma Fruity dengan karakter medium hold dan Grape dengan karakter strong hold. Terakhir hanya ada satu varian clay based pomade, dengan aroma Tropical yang memiliki karakter medium hold. Harga pomade dari Mr. Jones dibanderol mulai dari 79 ribu hingga 99 ribu rupiah untuk kemasan 100gr.

9. The Jhon

Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu - The Jhon
Sumber: Shopee

Produk pomade asal Pulau Dewata ini juga patut kamu pertimbangkan, karena pomade The Jhon memiliki kualitas seperti pomade impor. Terdapat lima varian aroma yang bisa kamu pilih, ada Vanilla, Bubblegum, Anggur, Strawberry, dan Melon. Harganya juga nggak bakal bikin kantong kamu jebol, soalnya kamu udah bisa mendapatkan produk pomade The Jhon dengan harga 80 ribu rupiah untuk kemasan 120gr.

10. Puppets Pomade

Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu - Puppets Pomade
Sumber: Tokopedia

Puppets Pomade juga memiliki packaging yang keren dan laki banget nih. Nah varian produknya juga banyak banget, ada Autoneat Waterbased, Vanilla Medium Oilbased, Autoneat Waterclay, Smooth Waterbased, Racygreen Oilbased, Golden Series Waterbased, Autoneat Matte Clay, dan Strong Hold Oilbased. Jadi kamu bisa tentukan deh pomade yang sesuai dengan kebutuhan rambut kamu. Harganya juga mulai dari 70 ribu hingga 100 ribu rupiah aja kok!

11. Sweet Jerry Pomade

Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu - Sweet Jerry Pomade
Sumber: Shopee

Sweet Jerry hanya memiliki produk clay-based pomade, sehingga merk ini dikenal dengan produk clay-based pomade nya. Memiliki empat varian aroma yaitu Caramel, Vanilla, Mango, dan Coffee dengan karakter strong hold dan matte shine. Untuk keempat varian produk clay-based pomade dari Sweet Jerry dibanderol dengan harga 85 ribu rupiah untuk kemasan 85gr.

12. Pomade Wak Doyok

Rekomendasi Pomade Lokal Merk Terbaik Untuk Rambutmu - Pomade Wak Doyok
Sumber: Pomade Wak Doyok

Kalau merk yang satu ini, kamu pasti sudah sering dengar. Wak Doyok yang dikenal dengan krim penumbuh jambang dan kumis ini juga memiliki produk pomade. Pomade Wak Doyok merupakan water-based pomade yang mudah dicuci dengan air, sehingga sangat fleksibel untuk dipakai pada kondisi apapun. Kamu bisa mendapatkan pomade Wak Doyok dengan harga 55 ribu rupiah untuk kemasan 100gr.

Wah ternyata banyak juga ya produk pomade lokal yang nggak kalah bagus dan berkualitas. Makanya buruan cek marketplace langganan kamu dan checkout segera pomade yang kamu inginkan, emudian serahkan kepada Anteraja sebagai layanan pengiriman kamu. Nggak perlu mahal untuk bayar ongkirnya, kamu bisa Cek Ongkir sekarang untuk buktikan murahnya! Jangan lupa, kamu juga bisa lacak paket kamu secara berkala dengan Cek Resi. Dijamin aman dan nyaman deh pakai Anteraja!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *