13 Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai

Lipstik merupakan salah satu kebutuhan make up bagi para wanita untuk merawat dan mempercantik wajah. Namun memilih produk lipstik memang memerlukan banyak pertimbangan untuk mendapatkan lipstik yang sesuai dengan keinginan. Apalagi jika sudah banyak sekali merk lipstik yang menawarkan berbagai varian shade yang menarik. Selain itu, sudah banyak juga produk lipstik dari berbagai merk lokal dengan kualitas yang baik, sehingga semakin sulit untuk menentukan produk lipstik yang cocok.

Nah jika kamu termasuk orang yang bingung dalam mencari produk lipstik, berarti kamu nggak boleh melewatkan artikel ini. Soalnya Anteraja udah merangkum merk lipstik lokal terbaik yang bisa menjadi referensi kamu dalam memilih produk lipstik. Mulai dari harga yang terjangkau hingga yang mahal dari berbagai merk semuanya ada di bawah ini. Jadi langsung simak aja yuk artikelnya, jangan sampai kamu lewatkan ya!

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik

1. Wardah

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai - Wardah
Sumber: Wardah Cosmetics

Wardah sudah berdiri sejak tahun 1995 dan telah mempelopori diri sebagai merek kosmetik halal ketika konsep tersebut belum populer. Produk lipstik dari Wardah ini bisa bertahan cukup lama di bibir kamu, walaupun waktu mengeringnya agak sedikit lama. Cocok banget buat kamu yang sering beraktivitas dari pagi hingga sore untuk tetap menjaga penampilan kamu. Kamu bisa mendapatkan produk lipstik dari Wardah pada harga 43 ribu hingga 75 ribu rupiah.

(Baca juga: Skincare Lokal Terbaik)

2. Emina

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai - Emina
Sumber: Emina

Buat kamu para anak muda, coba deh kamu cek produk-produk lipstik dari Emina. Apalagi buat kamu yang baru belajar memakai lipstik, pasti kamu bakal suka banget karena branding Emina yang lucu-lucu banget. Kemasannya yang kecil akan memudahkan kamu untuk membawanya, sehingga lipstik Emina cocok banget buat kamu yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Jangan khawatir soal harganya, karena kamu bisa mendapatkan produk lipstik dari Emina mulai dari 29 ribu hingga 60 ribu rupiah aja!

3. Pixy

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai - Pixy
Sumber: Pixy

Produk lipstik dari Pixy nggak bikin kamu bosan, soalnya Pixy menawarkan banyak sekali pilihan jenis lipstik dan shades. Cocok banget buat kamu yang mudah bosan dan suka gonta-ganti shade lipstik. Harganya pun juga nggak bikin kantong kamu jebol, kamu bisa mendapatkan produk lipstiknya dengan harga mulai dari 36 ribu hingga 43 ribu rupiah aja. Soal kualitasnya nggak perlu diragukan lagi, karena Pixy sudah sangat dikenal di kalangan makeup enthusiast.

4. Purbasari

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai - Purbasari
Sumber: Purbasari

Kalau merek ini pasti kamu pasti sudah sering dengar, karena Purbasari sudah berdiri sejak tahun 1993. Walaupun merek ini sudah melegenda di Indonesia, ternyata produk-produknya memiliki harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga 35 ribu rupiah aja! Selain itu, shade yang ditawarkan juga cukup banyak. Jadi kamu nggak perlu bingung untuk memilih shade yang cocok untuk kamu.

5. Lip On Lip

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai - Lip on Lip
Sumber: Tokopedia

Buat kamu yang bosan dengan lipstik dari merek-merek mainstream, coba deh kamu cek produk lipstik dari Lip On Lip. Soalnya produk lipstik dari Lip On Lip ini harganya terjangkau banget, karena harga yang ditawarkan mulai dari 39 ribu rupiah aja. Shade yang ditawarkan juga cukup beragam, ada nude, reddish, pinkish, peony, dan rosie. Selain itu, Lip On Lip juga menawarkan lipstik dengan formula ringan dan tidak kering, juga ketahanan yang cukup lama. 

6. Dear Me Beauty

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai - Dear Me Beauty
Sumber: Dear Me Beauty

Jika mendengar harganya, memang produk lipstik dari Dear Me Beauty memiliki harga yang cukup tinggi. Namun kamu nggak perlu meragukan kualitasnya, branding dan packaging-nya yang mewah membuat produk-produk Dear Me Beauty terlihat eksklusif. Terdapat dua jenis lipstik yaitu Perfect Matte yang memiliki harga 109 ribu rupiah dan jenis Ombre dengan harga 218 ribu rupiah. Semua produk lipstik dari Dear Me Beauty dilengkapi dengan kandungan Argan Oil untuk menutrisi kulit paling kering agar bibir lebih kenyal dan tampak sehat.

7. Perfect Shine

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai - Perfect Shine
Sumber: Vivacosmetics

Termasuk merek legendaris di Indonesia, Viva menghadirkan lipstik Perfect Shine Lip Color yang cocok banget untuk wanita Indonesia. Memiliki 10 pilihan shade yang membuat kamu memiliki banyak opsi untuk bibir kamu. Harganya pun juga sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 34 ribu rupiah. Lipstik Perfect Shine mengandung Plukenetia Volubilis Seed Oil dan kaya akan Omega 3 yang membuat bibir kamu lembab dan sehat.

8. Sariayu

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai - Sariayu
Sumber: Sariayu

Sariayu memiliki produk-produk lipstik yang mengusung tema kekayaan Indonesia. Selain itu, lipstik dari Sariayu dilengkapi dengan ekstrak buah Kersen yang kaya akan Vitamin C dan antioksidan, sehingga dapat melembabkan dan membuat bibir kamu tampak segar. Nggak hanya itu, ada banyak juga varian shade yang bisa kamu pilih. Untuk harganya, kamu bisa membeli produk-produk lipstik dari Sariayu dengan harga 58 ribu rupiah hingga 74 ribu rupiah. 

9. Make Over

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai - Make Over
Sumber: Make Over

Nah kalau merek yang satu ini sering dikira merek dari luar negeri, karena branding yang ditawarkan memang sangat elegan dan mewah. Ternyata merek Make Over milik lokal asli Indonesia dan salah satu merek kosmetik terbaik. Ada tiga jenis lipstik dari Make Over yang bisa kamu pilih, yaitu Ultra Hi-Matte, Creamy Lust, dan Ultrashine. Jangan khawatir soal harganya, karena lipstik dari Make Over dibandrol dengan harga 75 ribu rupiah aja. Murah banget kan? Bakal worth it banget dengan branding yang ditawarkan oleh Make Over. 

10. Polka

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai - Polka
Sumber: Polka

Packaging yang ditawarkan lipstik dari merek Polka ini pasti membuat kamu selalu ingin melihatnya, karena Polka memberikan packaging yang keren banget dengan tempat bening dan dipadu dengan warna pink yang memperlihatkan isi lipstik. Merek ini juga sudah dikenal hingga mancanegara, jadi harga produknya bisa dibilang cukup tinggi. Namun jika kamu tidak memperdulikan harganya, kamu bisa membeli lipstik Polka dengan harga 200 ribu rupiah. 

11. Mineral Botanica

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai - Mineral Botanica
Sumber: Mineral Botanica

Salah satu produk lipstik dari Mineral Botanica adalah Vivid Matte yang memberikan tampilan warna tegas dengan formula matte namun dapat melembabkan bibir. Memiliki 10 varian shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan yang kamu inginkan. Untuk harganya kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 45 ribu rupiah untuk membeli produk Vivid Matte Lipstick dari Mineral Botanica.

12. LT Pro Lip Cream

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai - LT Pro Lip Cream
Sumber: Tokopedia

LT Pro lebih dikenal dengan produk-produk lip cream-nya, karena memiliki ketahanan yang lama dan ringan di bibir. Selain itu, lip cream dari LT Pro mengandung Astrocaryum Murumuru Seed Butter yang berfungsi sebagai pelembab dan mengandung Vitamin E yang berfunsi sebagai antioksidan. Untuk harganya, kamu bisa membeli produk lip cream dari LT Pro dengan harga 100 ribu rupiah. 

13. By Lizzie Parra (BLP)

Rekomendasi Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Kamu Pakai - By Lizzie Parra BLP
Sumber: BLP Beauty

Kalau merek ini pasti kamu sudah mengerti soal popularitasnya, karena By Lizzie Parra sudah sangat dikenal oleh para make up artist dan beauty influencer. Terdapat 13 varian shade yang bisa kamu pilih dengan harga 139 ribu rupiah, ada juga varian ombre kit dengan harga 235 ribu rupiah. Nah kalau kamu ingin mencari produk kosmetik terbaik, kamu harus mencoba produk-produk dari By Lizzie Parra ini. Salah satunya produk lipstiknya, karena dapat memberikan kesegaran dan kelembaban terhadap bibir kamu.

Selain Lipstik Lokal Anteraja juga menyediakan berbagai Macam Artikel untuk kamu baca dan untuk kamu yang mencintai memakai Produk Kecantikan Lokal, Berikut ialah Rekomendasi Anteraja tentang produk kecantikan lokal terbaik seperti:

Wah ternyata banyak juga ya merk lipstik lokal dan menawarkan produk yang memiliki kualitas bagus dengan harga yang lumayan terjangkau. Berarti kamu tinggal pilih deh mana yang paling cocok dengan kamu. Semua produk-produk tadi bisa kamu dapatkan di marketplace langganan kamu. Eits, tapi kamu jangan lupa untuk memakai Anteraja sebagai partner pengiriman kamu. Dijamin lipstik yang kamu pesan sampai dengan cepat dan selamat, apalagi jika kamu memakai layanan Next Day. Cukup dengan ongkir 13 ribu rupiah aja barang kamu sudah sampai keesokan harinya. Yuk Cek Ongkir sekarang untuk tentukan pengiriman ke wilayah kamu! Dengan Cek Resi kamu juga bisa memanfaatkan fitur tracking untuk lacak paket kamu, supaya kamu nggak perlu galau lagi. Yuk langsung gunakan Anteraja!