9 Rekomendasi Brand Tas Lokal Kualitas Terbaik

9 Rekomendasi Brand Tas Lokal Kualitas Terbaik

Bukan cuma gelang, topi, atau kacamata saja yang bisa kamu gunakan sebagai aksesoris! Tas pun juga bisa! Bukan cuma fashionable, tapi kalau kamu memilih untuk menggunakan tas sebagai aksesoris, kamu juga akan mendapatkan aksesoris yang fungsional lho! Maka dari itu, ada baiknya kamu menggunakan tas untuk melengkapi outfitmu! Untungnya, kami sudah menyiapkan beberapa brand tas lokal yang menurut kami layak untuk jadi pertimbanganmu! Penasaran? Yuk langsung intip apa saja brand tas lokal terbaik di bawah ini!

Brand Tas Lokal Terbaik

1. Torch

Brand Tas Lokal Terbaik - Torch

Buat kamu yang hobby traveling dan mengeksplorasi lokasi-lokasi baru yang belum pernah dikunjungi, produk dari Torch siap menjadi teman perjalananmu! Brand tas lokal ini dikenal memproduksi tras traveling dan perlengkapan lainnya dengan kekuatan bahan dan jahitan yang awet dan tahan lama untuk mendukung kegiatan traveling dan memiliki desain fungsional,stylish dan juga eksklusif 

2. Harloth

Brand Tas Lokal Terbaik - Harloth

Harloth memiliki produk tas berkualitas yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang bepergian ke kantor atau ke kampus. Produk best seller yang dimiliki Harloth diantaranya adalah tas ransel dengan model rolltop, sehingga memiliki kapasitas yang besar untuk membawa kebutuhan kerja seperti laptop, tablet, buku dan gadget lainnya. Bahan yang digunakan juga memiliki kualitas tinggi yaitu cordura nylon yang tebal dan juga anti air alias waterproof.

(Baca Juga: Brand Sepatu Lokal Terbaik)

3. Choral

Brand Tas Lokal Terbaik - Choral
Sumber: Choral

Brand tas lokal bernama Choral ini menghadirkan aneka produk tas yang memiliki segudang fitur yang sangat fungsional. Salah satu fitur yang paling keren dari tas Choral ini adalah USB Charging Port. Yup, jadi pada tas Choral ini kamu bisa menghubungkan power bank ke charging port yang sudah tersedia. USB charging port ini terdapat pada sisi samping tas, jadi kamu tidak perlu repot dengan kabel yang menjulur keluar untuk mengisi daya handphone atau gadget milikmu. Hebatnya produk Choral ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.195.000 saja.

4. Esgotado

Brand Tas Lokal Terbaik - Esgotado
Sumber: Esgotado

Esgotado, sebuah brand tas lokal asal Kota Bandung didirikan pada tahun 2012 ini berawal dari perusahaan konveksi yang banting setir menjual produk-produk tas. Karena kualitasnya, banyak perusahaan swasta dan institusi pemerintahan memercayakan Esgotado sebagai rekanan untuk menyediakan keperluan mereka. Esgotado menawarkan koleksi yang ekslusif karena hanya diproduksi dengan jumlah terbatas sehingga kau tidak akan menemukannya di tempat lainnya.

5. NAMA Studios

Brand Tas Lokal Terbaik - NAMA Studios
Sumber: NAMA Studios

Nah, kalo kamu tertarik dengan brand tas lokal yang desainnya minimalis, artinya kamu cocok dengan NAMA!  Neutral Alliances Molded Altogether atau disingkat NAMA adalah brand tas lokal yang memiliki fokus kuat dalam desain yang minimalis namun tetap fungsional. Misi ini dapat kamu lihat dari opsi-opsi tas yang ada di katalog mereka. Selain memiliki desain-desain yang unik, brand tas lokal NAMA ini juga merupakan salah satu brand tas lokal yang termurah! Hal ini dikarenakan mereka memiliki sistem pre-order yang unik dimana semakin lama kamu pre-order, harga produk tersebut akan semakin murah! Ada opsi pre-order 30 hari, 90 hari, dan 180 hari. Dengan kombinasi desain dan sistem seperti ini tentunya NAMA menjadi salah satu brand tas lokal yang paling unik!

6. Wellborn

Brand Tas Lokal Terbaik - Wellborn
Sumber: Wellborn

Brand tas lokal asal Bandung ini memiliki visi untuk menjadi brand fashion terkini di Indonesia. Bergerak dengan visi tersebut, Wellborn Company berupaya agar seluruh lapisan masyarakat Indonesia dapat membeli produk mereka. Oleh karena itu, Wellborn Company ingin menyebarkan produk mereka ke seluruh Indonesia melalui flagship store mereka. Bukan cuma tas saja, Wellborn Company juga menjual pakaian wanita hingga aksesoris seperti topi, dompet, sandal, dan berbagai produk lainnya.

(Baca Juga: Brand Clothing Lokal Bandung Terbaik)

7. Visval

Brand Tas Lokal Terbaik - Visval
Sumber: Visval

Menurut Visval, tas juga diperlakukan sebagai elemen fashion yang harus membuat keren pemakainya. Untuk mendukung visi ini, Visval memiliki tim desainer kami mempunyai passion untuk menciptakan produk yang memperhatikan sisi fungsional dan juga kenyamanan visual saat digunakan. Selain itu, kalau kamu merupakan orang yang susah memilih tas, mungkin kamu cocok dengan Visval! Karena, Visval merupakan salah satu brand tas lokal yang memiliki katalog produk paling luas! Jadi tentunya kamu pasti menemukan desain yang cocok dengan gayamu!

8. Niion

Brand Tas Lokal Terbaik - Niion
Sumber: Niion

Sejak 2013 NIION hanya menggunakan material berkualitas yang telah lolos uji textile. Maka dari itu brand tas lokal ini bisa bertahan sukses hingga sekarang! Katalog produk mereka juga dilengkapi dengan variasi warna yang sangat luas sehingga kalau kamu memilih tas Niion, pasti bisa kamu padu padankan dengan outfitmu!

9. Gravity Element

Brand Tas Lokal Terbaik - Gravity Element
Sumber: Gravity Element

Dari tote bag, sling bag, hingga backpack-backpack besar yang bisa kamu gunakan untuk hiking! Ada semua pada katalog produk brand tas lokal yang satu ini! Gravity Element memiliki fokus yang kuat pada fungsi dan juga kenyamanan pada desain-desain tas mereka. Tentunya tas manapun yang kamu pilih dari Gravity element akan nyaman digunakan!

Untuk kamu yang sedang mencari Brand Lokal Tim Anteraja sudah menyediakan berbagai macam Artikel tentang brand Lokal terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu dalam memilih Produk Lokal khususnya di bidang fashion, Berikut ialah artikelnya:

Nah, gimana? Sudah kamu tentukan kah brand tas lokal favoritmu? Yang manapun pilihanmu, pastikan kamu ikut berpartisipasi dalam program Bangga Buatan Indonesia ya! Program tersebut akan memberikan cashback untuk produk lokal yang tersedia pada para e-commerce paling populer Indonesia! Kalau kamu ingin ikut support UMKM dan juga ekonomi Indonesia, inilah saatnya! 

Setelah kamu memutuskan brand tas lokal yang ingin dibeli, jangan lupa untuk memilih kurir pengiriman yang dapat diandalkan seperti Anteraja! Selain dapat kamu andalkan, kamu juga bisa menggunakan fitur tracking paket atau cek resi untuk mengetahui status dari produk yang kamu kirim. Selain itu, Anteraja juga menawarkan biaya layanan yang terjangkau, kamu bisa cek ongkir sekarang untuk membuktikannya!