Rekomendasi Jas Hujan Merk Lokal untuk Musim Hujan
Update Aja

9 Rekomendasi Jas Hujan Merk Lokal untuk Musim Hujan 2021

Musim hujan tidak boleh menghalangi kamu untuk tetap beraktivitas seperti biasa, apalagi jika kamu sering melakukan kegiatan yang berada di luar ruangan. Ketika hujan datang, banyak aktivitas di luar ruangan yang harus terhenti, namun semuanya bisa kamu atasi jika kamu memakai jas hujan. Nah jangan ragu untuk menggunakan jas hujan, walaupun cukup memakan tempat untuk membawanya, namun jas hujan adalah penolong kamu dikala hujan melanda.

Memang banyak orang yang malas untuk menggunakan jas hujan, mungkin juga karena jas hujan biasanya memiliki model yang jelek dan tidak terlihat stylish. Eits, jangan salah, ternyata saat ini sudah banyak merk lokal yang menawarkan jas hujan dengan model yang stylish dan trendy. Bahkan produk-produk jas hujan di bawah ini, malah membuat penampilan kamu semakin keren. Nggak percaya? Coba deh kamu langsung cek list-nya di bawah ini. Dijamin kamu bakal tertarik melihat rekomendasi jas hujan lokal yang udah Anteraja rangkum khusus untuk kamu. Tunggu apalagi? Yuk langsung simak artikelnya di bawah ini!

Rekomendasi Jas Hujan Lokal dari Anteraja

1. Humblezing

Rekomendasi Jas Hujan Merk Lokal untuk Musim Hujan - Humblezing
Sumber: Humblezing

Ingin tetap bergaya ketika hujan datang? Coba deh cek produk jas hujan dari Humblezing, karena jas hujan Humblezing terlihat stylish dan membuat kamu tetap keren! Memiliki model parka yang keren juga bahan yang tebal dengan tiga lapis kain, sangat cocok untuk kamu yang sering melakukan kegiatan outdoor. Tersedia juga ukuran S hingga XXL dengan harga mulai dari 380 ribu rupiah.

2. Ame Raincoat

Rekomendasi Jas Hujan Merk Lokal untuk Musim Hujan - Ame Raincoat
Sumber: Ame Raincoat

Sama seperti Humblezing, Ame Raincoat juga memiliki produk jas hujan yang nggak kalah stylish! Nah Ame Raincoat menawarkan model yang sedikit berbeda, karena Ame Raincoat memiliki model long parka sehingga memiliki perlindungan lebih pada tubuh. Yang lebih kerennya lagi, Ame Raincoat memiliki produk Ame Raincoat X Gudetama yang memiliki motif sangat lucu. Tersedia ukuran XS hingga XL dengan harga mulai dari 385 ribu rupiah.

3. Eiger

Rekomendasi Jas Hujan Merk Lokal untuk Musim Hujan - Eiger
Sumber: Eiger Adventure

Kalau brand ini pasti kamu sudah sering dengar, Eiger memang spesialis penyedia perlengkapan outdoor yang sudah terbukti kualitasnya. Nah Eiger juga punya produk jas hujan two pieces yang dapat melindungi keseluruhan tubuh, sehingga nggak perlu takut ada air hujan yang dapat membasahi pakaian kamu. Untuk produk jas hujan dari Eiger, kamu bisa mendapatkannya mulai dari 199 ribu rupiah.

4. Epidemic

Rekomendasi Jas Hujan Merk Lokal untuk Musim Hujan - Epidemic
Sumber: Epidemic

Epidemic menghadirkan produk jas hujan dengan bahan Gore-Tex yang dapat melindungi kamu dari angin dan hujan, karena cuaca yang tidak bersahabat sedang melanda beberapa wilayah di Indonesia. Nah jas hujan Epidemic memiliki beberapa varian warna yang cerah, namun ada juga varian warna hitam yang lebih kalem. Kamu bisa langsung mendapatkannya mulai dari harga 395 ribu hingga 450 ribu rupiah.

5. Durchvolk

Rekomendasi Jas Hujan Merk Lokal untuk Musim Hujan - Durchvolk
Sumber: Durchvolk

Jas hujan model ponco memang kedengarannya tidak stylish, namun jangan berpikiran seperti itu jika kamu belum melihat jas hujan model ponco dari Durchvolk. Walaupun brand ini mengusung jas hujan dengan model ponco, jas hujan ini pasti akan memikat para anak-anak muda. Dengan tulisan besar dan warna coklat yang kalem, membuat jas hujan ponco dari Durchvolk nggak memalukan ketika dipakai. Langsung aja cek produk-produknya, jangan lupa untuk siapkan uang sebesar 270 ribu hingga 500 ribu rupiah!

6. Respiro

Rekomendasi Jas Hujan Merk Lokal untuk Musim Hujan - Respiro
Sumber: Respiro

Mencari jas hujan two pieces? Coba langsung cek produk-produk jas hujan dari Respiro yang bernama The Challenger R2.0! Cocok banget untuk kamu yang sering riding supaya tetap bisa melibas hujan yang datang. Pilihan warnanya juga cukup banyak, ada 6 varian warna yang bisa kamu pilih. Ukurannya juga fleksibel, mulai dari M hingga XXL. Langsung aja deh siapkan uang 350 ribu rupiah untuk membelinya!

7. Sheba

Rekomendasi Jas Hujan Merk Lokal untuk Musim Hujan - Sheba
Sumber: Shopee

Nah kalau ini cocoknya buat kamu para perempuan muslimah nih, karena Sheba menyediakan banyak pilihan jas hujan muslimah dengan model yang keren banget! Jas hujan muslimah dari Sheba memiliki model yang sangat panjang dan menutupi bagian tubuh hingga kaki, sehingga proteksi terhadap tubuh juga lebih bagus. Makanya buat kamu para wanita muslimah, langsung aja yuk cek produk-produk jas hujan dari Sheba. Pilihan warnanya juga banyak banget, makanya segera siapkan uang sebesar 320 ribu hingga 390 ribu rupiah ya!

8. Avtech

Rekomendasi Jas Hujan Merk Lokal untuk Musim Hujan - Avtech
Sumber: Avtech

Mau jas hujan two pieces, ponco, atau atasan saja? Coba deh cek merk Avtech, soalnya ada banyak varian model dapat kamu pilih! Harganya juga cukup terjangkau kok, kamu bisa mendapatkan produk jaket dari Avtech mulai dari 175 ribu rupiah aja. Varian warnanya juga banyak banget, bahkan hampir ada 10 varian warna yang keren. Makanya segera cek produk-produknya sebelum kehabisan!

9. Consina

Rekomendasi Jas Hujan Merk Lokal untuk Musim Hujan - Consina
Sumber: Consina

Kalau merk ini udah nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sama seperti Eiger, Consina juga sudah sangat populer sebagai penyedia perlengkapan outdoor dengan segudang kualitas terbaik yang ditawarkan. Ternyata Consina memiliki produk jas hujan yang nggak mahal-mahal banget kok! Mulai dari 315 ribu rupiah aja, kamu udah bisa mendapatkan jas hujan keren dari Consina. Buruan deh beli sekarang, supaya kamu bisa langsung berpetualang menggunakan jaket baru kamu!

Untuk Para pembaca setia Anteraja yang ingin memiliki produk Fashion Lokal lainnya, tenang saja Anteraja menyediakan berbagai macam Artikel tentang rekomendasi fashion Lokal yang bisa membuat kamu makin stylish seperti:

Yuk segera pilih produk jas hujan yang sesuai selera kamu! Apalagi musim hujan sudah melanda sebagian wilayah di Indonesia, sehingga jangan sampai hujan menghalangi kegiatan kamu! Pasti banyak dari kamu yang melakukan kegiatan outdoor, sehingga bisa saja kegiatan kamu terhambat apabila hujan datang. Sangat berisiko jika kamu kehujanan karena tidak memakai jas hujan, karena kamu bisa saja sakit dan tidak bisa melakukan kegiatan seperti biasanya.

Nah langsung cek marketplace langganan kamu dan checkout produk jas hujan pilihan kamu sebelum kehabisan! Pasti kamu membutuhkan waktu yang cepat dalam proses pengiriman, supaya kamu bisa segera menggunakan jas hujan dan siap menjalankan kegiatan sehari-hari dengan tenang. Makanya pilih Anteraja sebagai layanan pengiriman jas hujan kamu, supaya jas hujan yang kamu pesan bisa sampai tepat waktu. Kalau penasaran soal ongkirnya, kamu bisa kok langsung cek ongkir untuk info soal ongkir dan opsi pengiriman yang ditawarkan Anteraja! Kalau udah nggak sabar, jangan lupa cek resi kamu, supaya kamu bisa melacak paket kamu secara berkala. Pastikan pakai Anteraja ya, jangan yang lain!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *