Merk Jam Tangan Lokal Pria dan Wanita Berkualitas
Update Aja

13 Rekomendasi Merk Jam Tangan Lokal Pria dan Wanita Berkualitas

Siapa sih hari gini yang nggak pake jam tangan? Pasti sebagian besar dari kamu suka memakai jam tangan sebagai aksesoris pakaian. Selain bisa memberikan informasi waktu, jam tangan juga keren untuk dipakai bergaya ketika bepergian. Bahkan orang rela mengeluarkan uang ratusan juta bahkan milyaran untuk sebuah jam tangan, karena jam tangan juga bisa menjadi lambang status sosial bagi seseorang.

Mungkin kamu juga ingin membeli jam tangan untuk menambah style kamu dalam berpakaian, tapi pasti banyaknya merk jam tangan membuat kamu bingung. Berarti kamu jangan berhenti di sini membacanya, karena ada rekomendasi merk jam tangan lokal yang modelnya nggak kalah keren dengan jam tangan impor. Jadi langsung simak aja di bawah ini, karena ada 13 merk jam tangan lokal yang pasti bikin kamu kepincut. Yuk lanjut di bawah!

Merk Jam Tangan Lokal Terbaik untuk Pria dan Wanita

1. Woodka

Merk Jam Tangan Lokal  Pria dan Wanita Berkualitas - Woodka
Sumber: Woodka

Brand asal Bandung ini menawarkan jam tangan yang lucu-lucu bagi kaum hawa. Harganya pun juga dimulai dari 700 ribuan rupiah aja, murah banget kan? Sesuai namanya, Woodka juga menjual jam tangan dengan bahan full kayu dengan harga 1 juta rupiah. Woodka juga menjual produk jamnya saja tanpa strap, sehingga kamu bisa membelinya hanya seharga 500 ribu rupiah.

2. Eiger

Merk Jam Tangan Lokal  Pria dan Wanita Berkualitas - Eiger
Sumber: Eiger

Merk Eiger selalu menawarkan barang-barang untuk kegiatan outdoor, sehingga jam tangan yang ditawarkan semuanya memiliki ketahanan terhadap air. Jangan kaget soal harganya, karena jam tangan Eiger bisa kamu dapatkan mulai dari harga 300 ribu rupiah. Modelnya pun juga sangat cocok buat kamu yang suka berenang, hiking, dan kegiatan outdoor lainnya.

3. Nam Watch

Merk Jam Tangan Lokal  Pria dan Wanita Berkualitas - Nam Watch
Sumber: Nam Watch

Kamu mencari jam automatic? Nam Watch bisa menjadi pilihan kamu, karena Nam Watch menawarkan jam automatic yang memiliki harga mulai dari 3 juta rupiah. Modelnya yang termasuk ke dalam jenis dress watch sangat cocok digunakan pada acara formal. Namun jangan khawatir, Nam Watch juga menjual jam quartz dengan harga yang lebih terjangkau, yang memiliki mulai 1 juta rupiah.

4. Lanccelot

Merk Jam Tangan Lokal  Pria dan Wanita Berkualitas - Lanccelot
Sumber: Lanccelot

Pengen dress watch tapi nggak pengen mahal? Coba deh kamu cek merk Lanccelot ini. Soalnya harga-harga jam Lanccelot nggak bikin kantong kamu jebol, cukup 500 ribuan aja kamu udah bisa beli jam keren dari Lanccelot. Selain itu Lanccelot juga menjual aksesoris seperti strap dengan model dan bahan yang beragam, bahkan ada yang berbahan kayu.

5. Matoa

Merk Jam Tangan Lokal  Pria dan Wanita Berkualitas - Matoa
Sumber: Matoa Indonesia

Penasaran nggak sih sama jam tangan berbahan kayu? Soalnya Matoa menawarkan jam yang semuanya dibuat dari bahan kayu. Walaupun jam tangan berbahan kayu nggak biasa, ternyata modelnya sangat stylish lho! Cukup 1 jutaan aja kamu udah bisa beli jam dari Matoa ini, cepetan beli biar kamu nggak penasaran bagaimana impresi menggunakan jam berbahan kayu

6. Expedition

Merk Jam Tangan Lokal  Pria dan Wanita Berkualitas - Expedition
Sumber: Expedition Adventures

Kalau merk lokal yang satu ini pasti udah sering denger dong, soalnya merk Expedition udah cukup lama bermain di pasar jam tangan di Indonesia, sehingga nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Harga jam tangan yang ditawarkan mulai dari 800 ribu hingga 3 juta rupiah, model yang ditawarkan pun juga sangat banyak. Jadi pasti kamu bisa mendapatkan model yang sesuai dengan keinginan kamu.

7. Lima

Merk Jam Tangan Lokal  Pria dan Wanita Berkualitas - Lima
Sumber: Lima Watch

Lima juga menawarkan model jam tangan berbahan kayu yang sangat keren, sehingga bisa menjadi alternatif dari merk Woodka yang sama menawarkan jam tangan berbahan kayu. Kalau kamu bosan dengan model jam yang gitu-gitu aja, coba deh untuk beli produk jam tangan dari Lima ini. Harga yang ditawarkan dari jam tangan Lima berkisar antara 1.4 juta hingga 2.2 juta rupiah.

 8. Bono

Merk Jam Tangan Lokal  Pria dan Wanita Berkualitas - Bono

Buat kamu para kaum hawa, mungkin kamu cocok dengan model jam tangan yang ditawarkan merk Bono ini, karena merk Bono banyak menawarkan model jam tangan untuk wanita. Harganya juga nggak mahal, mulai dari 200 ribuan aja kamu udah bisa beli jam Bono dengan model yang stylish banget.

9. Zwagery

Merk Jam Tangan Lokal  Pria dan Wanita Berkualitas - Zwagery
Sumber: Indonesia Entrepreneur

Zwagery memilih jalan berbeda untuk bahan jam tangan yang mereka gunakan, karena Zwagery menggunakan kayu ulin sebagai bahan pembuatan jam tangan mereka. Bahannya yang sangat kuat membuat kayu ulin memiliki mutu yang sangat tinggi terhadap serangan rayap dan berbagai kondisi alam. Harga yang ditawarkan juga nggak terlalu mahal, yaitu sekitar 1,3 juta hingga 1,5 juta rupiah.

10. Parlent

Merk Jam Tangan Lokal  Pria dan Wanita Berkualitas - Parlent
Sumber: Parlent World

Jika kamu ingin mencari jam dengan model skeleton dari merk lokal, mungkin Parlent bisa menjadi jawaban kamu. Parlent menawarkan banyak model skeleton untuk pria maupun wanita, tentu dengan harga yang terjangkau pula. Melihat dari harganya yang mulai dari 500 ribu rupiah, membuat model dari jam tangan Parlent terlihat keren dan sangat worth it untuk dibeli. 

11. Chronox

Merk Jam Tangan Lokal  Pria dan Wanita Berkualitas - Chronox
Sumber: Chronox Watches

Memiliki banyak model dan warna membuat jam tangan Chronox memiliki banyak pilihan untuk kamu para pecinta jam tangan lokal. Ada banyak sekali model jam tangan untuk pria maupun wanita yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari 500 ribu rupiah aja lho! Selain itu Chronox juga menawarkan jam tangan couple untuk kamu yang ingin memakai jam tangan yang sama dengan pasangan kamu.

12. Woodenway

Merk Jam Tangan Lokal  Pria dan Wanita Berkualitas - Woodenway
Sumber: Instagram Woodenway

Ingin alternatif lain dari jam tangan berbahan kayu dengan harga yang terjangkau? Mungkin kamu harus cek merk Woodenway ini. Soalnya harganya mulai dari 500 ribuan aja! Murah banget kan? Selain itu, Woodenway juga memiliki model jam tangan yang keren untuk kamu para pria dan wanita, jadi langsung tentukan aja model yang cocok untuk kamu!

13. Watchlah Indonesia

Merk Jam Tangan Lokal  Pria dan Wanita Berkualitas - Watchlah Indonesia
Sumber: Instagram Watchlah

Jam tangan dari Watchlah ini cocok banget buat para kantong pelajar, soalnya harganya kelewat murah lho! Kamu bisa mendapatkan jam tangan keren dengan harga 100 ribuan aja, nggak bakal bikin kantong kamu jebol pastinya. Modelnya pun juga cukup kalem dengan warna coklat dan hitam, sehingga cocok dipakai ke sekolah atau ke kampus.

Buruan, langsung deh cek satu-satu model jam tangan dari merk-merk tadi dan cari di toko official pada marketplace langganan kamu. Dan langsung kirim ke rumah kamu menggunakan Anteraja, karena Anteraja bakal menjamin jam tangan kamu sampai dengan cepat dan selamat. Coba deh kamu Cek Ongkir untuk tentukan opsi pengiriman yang sesuai dengan yang kamu mau, soalnya ada beberapa opsi pengiriman yang worth it untuk digunakan. Selain itu, kamu bisa lacak paket jam tangan kamu dengan Cek Resi, jadi kamu nggak perlu khawatir soal posisi paket kamu.

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *