Ini dia 13 Merk Celana Jeans Terbaik, Ada Merk Lokal Juga!

Merk Celana Jeans Terbaik, Ada Merk Lokal Juga!

Celana jeans sudah menjadi trend fashion yang selalu digunakan banyak orang dan berbagai kalangan. Padahal celana jeans sudah ada sejak 1,5 abad yang lalu, tepatnya pada tahun 1849. Banyak yang belum mengetahui pada awalnya celana jeans digunakan untuk para pekerja tambang emas. Karena bahannya yang kuat dan tebal membuat celana jeans cocok digunakan untuk aktivitas tersebut.

Tanpa disadari, celana jeans sudah menjadi fashion yang bisa dipakai oleh banyak kalangan dan usia. Apalagi anak-anak muda, pasti celana jeans menjadi salah satu wishlist mereka ketika berbelanja pakaian. Nah mungkin beberapa dari kamu ada yang sedang mencari celana jeans, namun bingung karena sudah terlalu banyak brand yang tersebar di pasaran. Untuk itu, kamu harus melanjutkan membaca artikel ini. Karena kita akan membahas jeans merk luar negeri dan jeans lokal dengan merk-merk terbaik, ada 13 merk celana jeans lokal dan luar negeri yang akan kita bahas. Langsung simak aja yuk!

Merk Celana Jeans Luar Negeri Terbaik

1. Levi’s

Merk Celana Jeans Terbaik - Levis
Sumber: Levis

Banyak yang belum tau bahwa Levi’s atau Levi Strauss merupakan perusahaan yang memproduksi jeans pertama di dunia. Perusahaan kelahiran Jerman itu pindah ke Amerika Serikat untuk membuka toko tekstil pada tahun 1849. Bahkan produk-produknya masih dicari orang hingga saat ini, merknya yang terkenal dan bahannya yang memiliki kualitas tinggi membuatnya disukai banyak orang. Selain itu, sangat mudah untuk mencari produk-produk Levi’s di Indonesia.

(Baca juga: Brand Sepatu Lokal Terbaik)

2. Wrangler

Merk Celana Jeans Terbaik, Ada Merk Lokal Juga! - Wrangler
Sumber: Greensboro

Produk jeans dari Wrangler juga lumayan laku di Indonesia. Perusahaan pakaian asal Amerika Serikat ini berdiri sejak tahun 1947. Harganya juga lumayan terjangkau, karena memiliki rentang harga lebih murah dibandingkan dengan Levi’s. Selain itu, outlet Wrangler juga banyak tersebar di kota-kota besar di Indonesia, sehingga akan mudah mencari dan mencoba produk celana jeans dari Wrangler.

3. Lois

Merk Celana Jeans Terbaik - Lois
Sumber: Lois

Lahir pada tahun 1962 dan dikenal sebagai merk untuk kelas pekerja, merk jeans terkenal asal Spanyol ini telah berkembang luas hingga ke seluruh dunia. Tak cuma jeans, Lois juga punya lini produk lainnya seperti kaos, ikat pinggang, hingga sandal kulit. Di Indonesia, Lois jadi merk celana jeans andalan karena harganya yang terjangkau dan kualitas yang baik. 

(Baca juga: Brand Tas Lokal Terbaik & Merk Jaket Lokal Terbaik)

4. Diesel

Merk Celana Jeans Terbaik - Diesel
Sumber: Abcdvintage

Merk jeans kelas ini dikenal memiliki iklan produk yang surreal dan edgy. Memang ini sejalan dengan tujuan merk Diesel yang ingin menciptakan merk “alternative” yang beda dari merk-merk terkenal lainnya. Berawal dari tahun 1978 di Italia, hingga sekarang Diesel memiliki ribuan outlet yang tersebar di seluruh dunia. Jadi, soal kualitasnya, nggak perlu lagi diragukan!

5. Lee Cooper

Merk Celana Jeans Terbaik - Lee Cooper
Sumber: Lee Cooper

Brand denim asal Inggris ini sudah berdiri sejak tahun 1908 dan telah memasuki pasar Indonesia sejak tahun 1990. Lee Cooper lumayan hits di tahun 2009-an, apalagi dengan memberikan harga murah dan outlet yang tersebar luas di seluruh Indonesia. 

6. Zara

Merk Celana Jeans Terbaik - Zara
Sumber: Bagatyou

Siapa yang nggak tau Zara? Brand fashion asal Spanyol ini sudah berdiri sejak tahun 1975, namun baru memasuki Indonesia di tahun 2000an. Namun produk-produk Zara banyak digunakan oleh orang-orang Indonesia, karena outlet-nya yang sudah tersebar di mal-mal besar. Nggak perlu ragu lagi, produk-produk Zara sudah diakui kualitasnya, selain itu harganya yang bervariatif semakin memudahkan mencari produk yang cocok dengan kamu.

(Baca juga: Jas Hujan Lokal)

7. Guess

Merk Celana Jeans Terbaik - Guess
Sumber: Guess

Sama seperti Zara, Guess merupakan brand fashion yang sudah sangat hits di Indonesia. Guess lebih terkenal dengan produk-produk wanita, untuk itu cocok banget buat kamu para wanita untuk membeli celana jeans di Guess. Karena tentu Guess memiliki banyak pilihan model dan ukuran yang cocok banget buat para wanita.

Merk Celana Jeans Lokal Terbaik

8. Carvil

Merk Celana Jeans Terbaik - Carvil
Sumber: Franchiseglobal

Tak cuma punya lini produk sepatu dan sandal aja, Carvil juga menyediakan produk jeans juga lho! Merk asli Indonesia ini punya banyak pilihan celana jeans berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 200.000 an. Outlet dari Carvil juga tersebar luas di seluruh Indonesia jadi, mudah buat kamu untuk mencarinya. 

9. Mischief Denim

Merk Celana Jeans Terbaik - Mischief Denim
Sumber: Mischief Denim

Brand ini berasal dari Bandung dan sudah melakukan launching produk pertamanya sejak tahun 2006. Bisa dibilang Mischief Denim merupakan brand produk jeans yang menggunakan bahan dry denim, yang mana pada tahun itu trend akan dry denim belum tinggi di Indonesia. Mischief Denim menawarkan harga yang bervariasi dari harga Rp. 600.000 hingga Rp. 1 juta. Selain menjual celana jeans, Mischief Denim juga menjual kaos dan jaket yang nggak kalah keren.

(Baca juga: merk tas wanita lokal yang bagus)

10. Elhaus

Merk Celana Jeans Terbaik - Elhaus
Sumber: Elhaus

Elhaus merupakan brand asal Jakarta yang berdiri sejak tahun 2010. Brand ini berfokus dengan modern menswear dan denim yang memiliki keunikan sendiri, sehingga Elhaus sangat digemari pecinta streetwear dari negara-negara lain seperti Thailand, Singapura, Taiwan, bahkan Inggris. Elhaus juga pernah diliput oleh salah satu media fashion internasional yang lumayan besar yaitu Hypebeast, sehingga brand Elhaus sudah menyebar luas secara internasional. Namun kamu nggak perlu khawatir, mulai dengan harga Rp. 400.000-an kamu sudah bisa membeli produk jeans dari Elhaus.

11. Oldblue.co

Merk Celana Jeans Terbaik - Oldblue co
Sumber: Oldblue.co

Sama dengan Elhaus, Oldblue.co hadir pada tahun 2010 di kota yang sama. Brand ini mengusung model ala-ala western atau cowboy, sehingga beberapa orang sangat menyukai model-model yang ditawarkan oleh Oldblue.co. Memang harga yang ditawarkan lumayan tinggi, sekitar 1 juta hingga hampir 3 juta rupiah. Namun kamu jangan meragukan kualitasnya yang sangat bagus.

12. Aye! Denim co

Merk Celana Jeans Terbaik - Aye Denim Co
Sumber: Aye! Denim

Berdiri di Jakarta pada Maret 2011, Aye! Denim menjadi brand lokal yang bergerak di bidang fashion dan denim. Aye! Denim cukup populer di kalangan anak muda karena logonya yang cukup unik. Selain itu, Aye! Denim juga pernah berkolaborasi dengan Smiley dengan menjual produk-produk yang menarik dan keren. Harganya yang lumayan terjangkau juga membuatnya laku di pasaran, karena mulai dari 600 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan produk celana jeans dari Aye! Denim.

(Baca juga: Cara Bisnis Kaos Distro)

13. Pot Meets Pop

Merk Celana Jeans Terbaik - Pot Meets Pop
SumberL Pot Meets Pop

Pot Meets Pop atau biasa disebut PMP merupakan brand asal Bandung yang menjual produk-produk jeans. Sama seperti Elhaus, PMP juga pernah diliput oleh Hypebeast, sehingga jangan diragukan lagi modelnya. Harganya yang terkenal murah membuat Pot Meets Pop sangat disukai anak-anak muda. Mulai dari Rp. 300.000-an saja kamu sudah bisa membeli produk celana jeans dari PMP. Jadi cocok banget buat kamu yang baru memulai mencoba fashion denim.


Nah itu dia merk-merk celana jeans terbaik di pasaran saat ini, tentu masing-masing memiliki harga yang berbeda-beda. Kamu bisa menentukan merk yang sesuai dengan selera kamu, karena semuanya memiliki desain yang keren. Semua produk-produk ini bisa kamu beli secara online dari marketplace atau e-commerce. Nah supaya celana jeans yang kamu idam-idamkan sampai dengan cepat dan selamat, kamu harus gunakan layanan pengiriman dari Anteraja! Kalau udah nggak sabar, perlu pengiriman sehari sampai dong? Nah ada layanan Next Day yang siap menemani kamu, soalnya cuma Rp. 13.000 aja kamu udah bisa nikmati layanannya. Jadi langsung aja kamu cek ongkir sekarang juga, untuk lihat ongkos kirim ke tujuan kamu! Mau melacak paketnya? Tenang, ada fitur tracking paket yang bakal bikin kamu makin percaya dengan Anteraja. Jangan lupa cek resi ya!