12 Merk Blush On yang tahan lama dan Bagus di 2021

Merk Blush On Terbaik

Mungkin banyak dari kamu yang belum mengetahui kegunaan asli blush on. Salah satu jenis kosmetik ini berguna untuk menegaskan bentuk tulang pipi dengan memberikan warna-warna kemerahan. Pasti kamu sering lihat kan orang dengan pipi kemerahan, nah kemungkinan besar itu adalah penggunaan blush on. Pada beberapa orang, menggunakan blush on akan menambah kecantikan pada wajah, karena bentuk tulang pipi yang tadinya tidak terlihat menjadi terlihat.

Mungkin banyak dari kamu yang sedang mencari blush on untuk menambah riasan pada wajah. Pas banget nih, Anteraja udah merangkum banyak banget rekomendasi blush on terbaik dari merk lokal maupun luar negeri. Nah jika kamu masih bingung untuk menentukan blush on yang tepat, kamu harus simak dengan teliti artikel ini, karena Anteraja bakal menjelaskan dengan detail kandungan dan harga dari setiap merk blush on. Yuk simak langsung!

Rekomendasi Merk Blush on Terbaik

1. Maybelline Master Flush Stick Blush On

Merk Blush On Terbaik - Maybelline Master Flush Stick Blush On
Sumber: Maybelline

Produk blush on yang pertama datang dari Maybelline. Pasti kamu sudah sangat familiar dengan merk ini, karena Maybelline cukup populer di Indonesia. Maybelline menawarkan blush on yang bernama Maybelline Master Flush Stick. Dikemas dengan kemasan stick yang ringkas membuat blush on ini mudah untuk dibawa bepergian. Nah warna pink dari blush on ini juga nggak mencolok, cocok banget untuk makeup natural sehari-hari. Langsung aja kamu siapkan uang 113 ribu rupiah untuk membeli produk ini.

2. Make Up Forever HD Blush

Merk Blush On Terbaik - Make Up Forever HD Blush
Sumber: Shopee

Sesuai dengan namanya, Make Up Forever HD Blush memiliki teknologi HD pada produk blush on mereka. Teknologi HD akan membuat seolah mengeluarkan cahaya alami dan tidak terlihat seperti menggunakan riasan, sehingga tidak merubah penampakan ketika dilihat pada berbagai sumber pencahayaan. Teksturnya juga halus dan ringan yang terasa seperti kulit kedua. Blush on ini juga tidak mengandung glitter yang membuatnya hanya terlihat seperti rona di pipi. Terdapat tiga varian shade yang bisa kamu pilih, yaitu Tangerine, Cool Pink, dan Peachy Pink dengan harga produk sekitar 420 ribu rupiah.

3. Marc Jacobs Beauty Air Blush

Merk Blush On Terbaik - Marc Jacobs Beauty Air Blush
Sumber: Marc Jacobs Beauty

Marc Jacobs juga memiliki produk blush on yang bernama Marc Jacobs Beauty Air Blush. Formula ultra ringan dan bercahaya membuatnya hampir tidak terasa saat disentuh namun tetap memberikan kecerahan pada kulit wajah kamu. Nah kamu harus merogoh kantong agak dalam untuk membeli produk blush on dari Marc Jacobs ini, karena harganya mencapai 699 ribu rupiah. Tapi kamu memiliki banyak pilihan shades, yaitu 500 Lush & Libido, 502 Lines & Last Night, 504 Kink & Kisses, 506 Flesh & Fantasy, dan 508 Night Fever & Hot Stuff.

4. Hourglass Ambient Lighting Blush

Merk Blush On Terbaik - Hourglass Ambient Lighting Blush
Sumber: Hourglass

Bosan dengan pilihan shades blush on yang itu-itu aja? Coba deh langsung kamu cek produk blush on dari Hourglass. Hourglass Ambient Lighting Blush menawarkan delapan pilihan shades, yaitu brick red, soft pink fused with lilac, vibrant poppy, subdued coral, cool pink, champagne rose, soft plum, dan golden fuchsia. Banyak banget kan? Tinggal pilih aja deh yang sesuai dengan selera kamu. Namun kamu perlu siapkan dulu uang sebesar 626 ribu rupiah untuk membeli produk blush on ini.

5. NYX Rouge Cream Blush

Merk Blush On Terbaik - NYX Rouge Cream Blush
Sumber: Shopee

NYX juga nggak mau kalah dengan produk blush on-nya yang bernama NYX Rouge Cream Blush. Harganya nggak semahal merk-merk tadi kok, karena produk blush on ini dibanderol dengan harga 125 ribu rupiah. Nggak hanya murah, NYX Rouge Cream Blush juga memiliki banyak sekali varian shades. Terdapat sembilan varian shades yang bisa dipilih sesuai yang kamu mau. Teksturnya sangat lembut dan tidak menyebabkan iritasi ataupun alergi pada kulit, jadi bagi kamu yang punya kulit sensitif nggak perlu takut lagi!

6. Revlon Powder Blush

Merk Blush On Terbaik - Revlon Powder Blush
Sumber: Revlon

Revlon juga termasuk merk kosmetik yang cukup populer di Indonesia. Nah Revlon juga memiliki produk blush on yang bernama Revlon Powder Blush dengan varian shades yang lebih banyak lagi. Pokoknya varian shades-nya nggak bikin kamu bosen, karena 14 varian shades yang bisa kamu pilih! Produk blush on ini memiliki tekstur halus dan ringan yang dapat bertahan hingga 8 jam. Warnanya yang segar dan natural juga sangat cocok dipadukan dengan makeup kamu yang natural. Langsung aja deh siapkan uang 115 ribu rupiah untuk membeli produk ini!

Rekomendasi Merk Blush on Lokal Terbaik

7. Emina Cheeklit Cream Blush

Merk Blush On Terbaik - Emina Cheeklit Cream Blush
Sumber: Shopee

Merk-merk lokal juga nggak mau kalah dalam menawarkan blush on terbaik, salah satunya datang dari Emina. Emina memiliki branding yang anak mudah banget, mungkin buat kamu para remaja akan tertarik dengan produk-produk dari Emina. Salah satu produk blush on dari Emina adalah Emina Cheeklit Cream Blush dengan enam varian shades, yaitu Bittersweet, Cherry Blossoms, Cotton Candy, Marshmallow Lady, Sugarcane, dan Violet Berry. Nah kamu cukup siapkan uang 38 ribu rupiah aja untuk membeli produk ini.

8. Make Over Cheek Marbles

Merk Blush On Terbaik - Make Over Cheek Marbles
Sumber: Tokopedia

Sesuai dengan namanya, Make Over Cheek Marbles menawarkan blush on dengan bentuk marbles. Tersusun dari bola-bola mungil berwarna pink, pink keunguan, merah terang, ungu muda dan putih mutiara yang mengandung shimmer sehingga membuatnya halus seperti sutra. Produk ini akan membuat kulit wajah kamu terlihat bercahaya dengan warna yang tahan lama. Langsung aja kamu beli produk ini dengan harga 185 ribu rupiah.

9. Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click

Merk Blush On Terbaik - Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click
Sumber: Wardahbeauty

Dikemas dengan kemasan stick membuat Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click sangat cocok untuk dibawa kemana-mana. Terdapat juga sponge di dalamnya yang dapat mempermudah pengaplikasian, sehingga kamu bisa gunakan dengan mudah dimana saja. Namun produk ini hanya terdapat dua varian shades saja, yaitu Bliss dan Adore. Nah untuk harganya, kamu harus menyiapkan uang 121 ribu rupiah untuk membeli produk ini.

10. Rollover Reaction Halolight Luminizing Stick

Merk Blush On Terbaik - Rollover Reaction Halolight Luminizing Stick
Sumber: Shopee

Rollover Reaction juga memiliki kemasan stick yang ringkas, jadi kamu bisa langsung cek produk ini jika menginginkan blush on dengan kemasan stick. Rollover Reaction Halolight Luminizing Stick akan memberikan efek hangat dan merona pada kulit. Nah ada tiga varian warna yang bisa kamu pilih nih, yaitu Moonlit, Roseate Glow, dan Gleam. Buruan deh siapkan uang sebesar 139 ribu rupiah supaya kamu bisa membeli produk blush on ini!

11. BLP Beauty Cheek Stain

Merk Blush On Terbaik - BLP Beauty Cheek Stain
Sumber: BLP Beauty

Kalau merk lokal yang satu ini nggak usah kamu ragukan lagi, BLP atau By Lizzie Parra selalu menjadi rekomendasi para makeup enthusiast dan influencer. Nah kamu bisa cek langsung salah satu produknya, yaitu BLP Beauty Cheek Stain. Produk blush on ini hadir dengan empat varian shades serta dikemas pada kemasan tube. Nah untuk harganya, produk ini sedang diskon sehingga harganya hanya 49 ribu rupiah aja, jadi langsung aja kamu kunjungi official store-nya!

12. ESQA Blush

Merk Blush On Terbaik - ESQA Blush
Sumber: ESQA Blush

ESQA Blush menawarkan produk blush on halal, vegan, dan dibuat tanpa bahan kimia yang keras. Cocok banget untuk kamu yang pilih-pilih dalam menentukan produk kosmetik. Produk ini memiliki delapan varian shades yang semuanya memiliki warna yang cantik untuk kamu gunakan, yaitu Vienna, Honolulu, Milan, Bali, Malibu, Pose, Still, dan Florence.  Langsung aja siapkan uang 135 ribu rupiah untuk membeli produk blush on dari ESQA ini.

Untuk para pembaca Setia Anteraja yang ingin mencari produk-produk kecantikan terbaik lainnnya, tenang saja Anteraja menyediakan berbagai macam Rekomendasi Produk kecantikan terlaris dan terbaik untuk kalian seperti:

dan masih banyak lagi rekomendasi Produk kecantikan di Anteraja!


Yuk segera checkout produk blush on yang kamu pilih, siapa tahu produk yang kamu pilih sedang diskon! Biar makin untung, kamu harus pilih layanan pengiriman Anteraja untuk mengirim blush on kamu. Soalnya ongkirnya nggak bikin kantong kamu jebol! Nggak percaya? Coba deh cek ongkir untuk kepoin berbagai opsi pengiriman dan harga ongkir yang ditawarkan Anteraja. Nggak hanya murah, kamu juga bisa lacak paket kamu secara berkala dengan menginput nomor resi saat cek resi. Mudah kan? Makanya jangan ragu untuk gunakan Anteraja, jangan gunakan yang lain!