11 Rekomendasi Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD!

Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD

Awalnya jaket jeans ini sangat identik dengan para pria, karena modelnya yang terlihat sangat maskulin. Namun ternyata jaket jeans juga bisa dipakai oleh para wanita dan semakin menambah keren outfit yang sedang dipakai. Apalagi outfit casual untuk berjalan-jalan keliling kota, menggunakan jaket jeans bakal membuat orang lain melirik dan merasa iri dengan outfit yang sedang kamu kenakan!

Seiring berkembangnya zaman, penggunaan jaket tidak hanya untuk melindungi diri dari udara dingin. Soalnya sudah banyak jaket jeans dengan bahan yang tipis dan model vest yang tidak membuat gerah. Selain model vest, banyak juga model-model lainnya yang bisa kamu lihat di bawah ini! Tentu Anteraja juga udah menyiapkan rekomendasi merk jaket jeans wanita terbaik yang keren untuk OOTD. Jadi langsung kamu simak aja deh, biar referensi fashion kamu bisa semakin banyak!

Model Jaket Jeans Wanita yang Populer

Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD - Model Jaket Jeans Wanita yang Populer

1. Trucker

Trucker adalah model yang paling umum dan paling banyak dijual di pasaran, karena model trucker adalah model yang paling standar dengan kancing dan dua saku di bagian depan. Model trucker ini cocok untuk kamu yang baru mencoba-coba jaket jeans sebagai pelengkap outfit kamu, karena trucker cocok untuk dipakai semua orang.

2. Cropped

Selanjutnya ada model cropped yang sangat disukai para wanita. Awalnya model cropped ini hanya ada di produk kaos, namun sekarang model cropped sudah menjalar ke produk jaket jeans. Memang dengan model cropped seperti ini membuat penampilan semakin keren, karena modelnya tidak menutupi kaos yang sedang dipakai sehingga kamu tetap bisa menunjukkannya.

3. Vest

Indonesia memiliki suhu udara yang cukup panas, sehingga model vest ini bisa menjadi model yang paling ideal untuk dipakai di Indonesia. Selain keren ketika dipakai, modelnya yang tidak berlengan membuat kamu tidak merasa gerah ketika memakainya. Sangat cocok untuk kamu yang suka bepergian ke tempat terbuka dengan udara yang panas. 

4. Oversized

Demam pakaian oversized sedang digandrungi oleh banyak orang, terlebih anak-anak muda. Walaupun modelnya terlihat kebesaran, ternyata malah membuat penampilan menjadi berbeda dan bertambah keren. Nah kalau kamu suka update dengan fashion terkini, kamu wajib banget menggunakan model oversized ini agar selalu terlihat keren dan membuat orang lain melirik!

Rekomendasi Jaket Jeans Wanita Terbaik

1. Levi’s

Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD - Levis
Sumber: Levi’s

Levi’s akan menjadi rekomendasi pertama dari Anteraja karena merk ini memiliki berbagai produk jeans yang sudah sangat terkenal. Selain celana jeans, Levi’s juga menawarkan produk jaket jeans wanita yang nggak kalah keren dengan model trucker dan cropped. Beberapa model juga memiliki motif art di bagian belakang, sehingga tidak terlihat polos. Kamu berminat? Langsung aja siapkan uang 500 ribu hingga 1.3 juta rupiah

2. Gap

Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD - Gap
Sumber: Gap

Selanjutnya yaitu GAP yang juga menawarkan beberapa produk jaket jeans. Agak berbeda dari yang lain, GAP memiliki produk jaket jeans dengan belt yang bisa diikat di bagian perut. Sangat cocok untuk kamu yang ingin lebih bergaya dan terlihat berbeda. Tentu GAP juga memiliki model cropped dan trucker yang bisa kamu pilih. Nah jaket jeans GAP ini dibanderol dengan harga 500 ribu hingga 1.4 juta rupiah.

3. Marks & Spencer

Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD - Marks & Spencer
Sumber: Marks & Spencer

Bosan dengan warna jaket jeans yang itu-itu saja? Berarti kamu harus cek produk jaket jeans yang ditawarkan Marks & Spencer. Selain warna biru, Marks & Spencer juga menawarkan jaket jeans berwarna pink dan putih yang nggak bakal bikin kamu bosan. Dengan warna yang berbeda pasti bakal menambah keren outfit kamu, jadi langsung aja kamu beli produknya dengan harga 800 ribu rupiah.

4. Mango

Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD - Mango
Sumber: Mango

Nah kalau Mango menawarkan jaket jeans dengan varian warna dan model yang lebih lengkap. Berbagai jaket jeans dengan model trucker, cropped, vest, dan oversized bisa kamu dapatkan. Tentunya dengan banyak pilihan warna seperti biru tua, biru muda, hitam, pink, merah, putih, dan khaki. Untuk harganya, Mango mematok harga mulai dari 499 ribu hingga 1 juta rupiah untuk produk jaket jeans yang ditawarkan.

5. Zara

Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD - Zara
Sumber: Zara

Buat kamu para pecinta Zara, merk ini juga nggak mau kalah dalam menghadirkan produk jaket jeans wanita yang trendy banget. Zara juga memiliki jajaran produk jaket jeans dengan model yang lengkap dari trucker, oversized, cropped, hingga vest. Sayangnya warna yang ditawarkan tidak sebanyak Mango, namun warna yang ditawarkan juga tetep keren kok. Yuk langsung beli produknya dengan harga mulai dari 600 ribu rupiah!

6. Lois

Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD - Lois
Sumber: Lois

Buat kamu yang ingin tampil beda, coba deh kamu cek jajaran produk jaket jeans yang Lois tawarkan. Soalnya Lois memiliki jaket jeans dengan model parka yang keren, sangat cocok untuk kamu yang ingin bepergian ke wilayah yang dingin namun tetap terlihat bergaya. Nggak usah takut mahal, karena jaket jeans parka sert beberapa model jaket jeans lainnya dari Lois dibanderol mulai harga 400 ribuan aja!

7. Colorbox

Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD - Colorbox
Sumber: Colorbox

Masih kurang murah? Ada Colorbox yang memiliki produk jaket jeans wanita mulai dari 200 ribuan aja! Walaupun murah, model yang ditawarkan juga nggak kalah keren dibanding harga yang lebih mahal. Salah satu model keren yang Colorbox tawarkan yaitu oversized stripe denim jacket yang dibanderol dengan harga 250 ribu rupiah aja. Dijamin outfit kamu bakal semakin keren dan membuat orang melirik!

8. H&M

Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD - H&M
Sumber: H&M

Selain Lois, H&M juga memiliki produk jaket jeans dengan model parka. Bahkan salah satu modelnya memiliki belt di bagian perut yang menambah keren ketika dipakai. Tentu warna yang ditawarkan juga cukup banyak, selain biru H&M juga menawarkan warna hitam, ungu, putih, beige, dan cream. Penasaran kan? Pastikan kamu sudah siapkan uang sekitar 400 ribuan rupiah jika kamu berminat untuk membelinya!

9. Pull&Bear

Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD - Pull&Bear

Pernah melihat jaket jeans dengan dua warna yang berbeda? Jangan kaget, Pull&Bear memiliki beberapa jaket jeans dengan dua warna biru dan putih yang dibagi dua bagian yaitu kanan kiri dan model lainnya yang dibagi atas bawah. Terbayang kan bagaimana modelnya? Pokoknya bakal keren banget deh! Apalagi produk jaket jeans dari Pull&Bear ini dibanderol dengan harga mulai dari 300 ribuan rupiah aja.

10. Papago

Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD - Papago
Sumber: Shopee

Memasuki merk lokal, ada Papago yang memiliki harga jauh di bawah merk-merk tadi namun tetap memiliki model yang keren. Dengan model trucker dan bermotif ripped bakal menambah keren penampilan kamu. Apalagi merk-merk di atas tidak memiliki motif ripped pada produk mereka. Jadi langsung aja kamu beli jaket jeans dari Papago ini dengan harga 250 ribu rupiah aja!

11. Myredo

Merk Jaket Jeans Wanita yang Keren untuk OOTD - Myredo
Sumber: Tokopedia

Myredo akan menjadi rekomendasi terakhir dari artikel ini dengan menawarkan harga yang super murah! Sama-sama merupakan merk lokal, Myredo memiliki harga mulai dari 68 ribu rupiah aja. Murah banget kan? Cocok banget buat kamu yang ingin mengoleksi berbagai model jaket jeans, karena Myredo ini juga memiliki banyak varian model yang bisa kamu pilih. Dijamin Myredo nggak bakal bikin kantong kamu jebol!


Buruan deh cek sekarang produk-produk jaket jeans yang udah Anteraja rekomendasikan di atas, siapa tau lagi ada diskon yang membuat harganya semakin menggiurkan! Biar makin menggiurkan lagi, kamu harus download aplikasi Anteraja untuk cek diskon ongkir yang ditawarkan. Soalnya kamu bisa mendapatkan diskon potongan ongkir biar belanja online kamu semakin menyenangkan.

Selain Produk jaket jeans wanita Terbaik Anteraja juga menyediakan berbagai macam Rekomendasi produk fashion Terbaik loh! Berikut Artikel-Artikelnya:

Apalagi kamu bisa sekalian cek ongkir untuk info harga ongkir ke tujuan kamu. Nah buat kamu yang nggak sabaran ketika menunggu paket datang, kamu bisa lacak paket yang sedang kamu kirim dengan menginput nomor resi saat melakukan cek resi. Sehingga kamu bisa memantau terus paket kamu tanpa perlu takut nyasar ke alamat lain. Yuk pakai Anteraja terus ya!