11 Rekomendasi Merk Bedak yang Bagus dan Terbaik di 2021

Rekomendasi Merk Bedak Padat yang Bagus dan Terbaik

Pasti kamu sedang bingung dalam memilih bedak yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan kulit kamu, makanya kamu datang ke artikel ini. Tentu banyak sekali merk lokal maupun impor yang menawarkan berbagai bedak dengan beragam shades dan formula yang ditawarkan, sehingga semakin membuat kamu bingung dalam memilih bedak. Makanya langsung kamu simak aja artikel ini, karena kamu pasti bisa langsung menentukan bedak yang cocok setelah membacanya. Yuk lanjut!

Kenapa Bedak Padat?

Jika kamu mendengar kata bedak, mungkin yang terbayang oleh kamu adalah bedak tabur yang sering dipakai pada bayi. Berbeda dengan dunia kecantikan, bedak padat lebih digunakan dibanding bedak tabur pada dunia kecantikan. Bedak padat memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh bedak tabur, serta beberapa keunggulan lainnya membuat bedak tabur lebih populer di dunia kecantikan.

Keunggulan Bedak Padat

Bedak padat memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya lebih dipilih dalam dunia kecantikan dibandingkan dengan bedak tabur. Bedak padat dapat merangkap sebagai foundation yang berguna untuk menyamarkan bintik hitam, pori, jerawat, dan garis halus pada wajah. Kemudian bedak padat juga memiliki coverage yang luas, sehingga dapat mengunci base makeup dan setting powder yang sudah diaplikasikan dan menghasilkan tampilan tanpa celah. Dan yang terakhir bedak padat cenderung lebih praktis ketika dibawa, karena dikemas pada kemasan yang kecil dan ringkas serta dilengkapi dengan spons kecil di dalamnya.

Memilih Warna Bedak

Ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan dalam memilih warna bedak. Jika kamu memiliki kulit terang, gunakan bedak berwarna lebih cerah. Nah jika kulit kamu bewarna gelap, gunakan bedak berwarna oranye atau kuning. Kebanyakan orang salah dalam memilih warna bedak, karena mereka menyamakannya dengan punggung tangan. Padahal kamu harus menyesuaikannya dengan kulit wajah, karena kamu akan lebih sering menggunakan bedak dan foundation pada wajah.

Rekomendasi Bedak Padat dari Anteraja

1. Bedak Y.O.U Simplicity

Rekomendasi Merk Bedak Padat yang Bagus dan Terbaik - Bedak Y.O.U Simplicity
Sumber: You Makeups

Produk bedak pertama datang dari brand lokal Y.O.U dengan nama Y.O.U The Simplicity Flawless Skin Compact Powder. Produk bedak ini memiliki formula yang ringan serta buildable, untuk hasil akhir maksimal. Nah untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, bedak ini juga dapat menyerap minyak berlebih untuk memberikan hasil akhir natural. Terdapat empat varian shades, yaitu Ivory, Light, Natural, dan Beige yang dapat kamu pilih sesuai selera. Kamu perlu siapkan uang 55 ribu rupiah untuk membeli produk bedak dari Y.O.U ini.

2. Chanel Poudre Universelle Libre

Rekomendasi Merk Bedak Padat yang Bagus dan Terbaik - Chanel Poudre Universelle Libre
Sumber: Shopee

Chanel Poudre Universelle Libre memiliki tekstur sangat lembut dan tipis dengan memberikan cakupan tipis dan ringan. Hasil akhir natural matte yang dihasilkan juga membantu meratakan warna kulit tanpa memberikan warna yang mencolok. Nah produk bedak dari Chanel ini tersedia dalam delapan pilihan shades, jadi langsung aja kamu siapkan uang sebesar 919 ribu rupiah untuk membeli produk bedak ini!

3. Bedak Make Over Powerstay

Rekomendasi Merk Bedak Padat yang Bagus dan Terbaik - Bedak Make Over Powerstay
Sumber: Make Over

Bosan dengan pilihan shades yang itu-itu aja? Coba deh kamu cek produk bedak dari Make Over, karena Make Over Powerstay memiliki 12 varian shades yang dapat kamu pilih! Nggak hanya varian shades-nya yang banyak, bedak ini bakal memberikan 10 jam cakupan dengan hasil akhir soft-matte. Diperkaya juga dengan SPF 15 PA++ untuk melindungi kulit kamu dari sinar UVA/UVB yang dapat merusak kulit. Nah untuk harganya, produk ini dibanderol dengan harga 188 ribu rupiah.

4. Bedak Loreal True Match

Rekomendasi Merk Bedak Padat yang Bagus dan Terbaik - Bedak Loreal True Match
Sumber: Loreal Paris

Nah nggak mau kalah dengan Make Over, L’Oreal bahkan hadir dengan 13 varian shades! Kalau mendengar merknya, pasti kamu nggak ragu lagi. Apalagi produk bedak ini dapat menyesuaikan dengan sempurna ke warna dan tekstur kulit kamu, sehingga membuat warna kulit kamu terlihat merata dan terasa sangat lembut. Nah untuk membeli produk L’Oreal Paris True Match ini kamu harus siapkan uang 199 ribu rupiah!

5. Lakme Absolute Reinvent White Intense Wet and Dry Compact Powder

Rekomendasi Merk Bedak Padat yang Bagus dan Terbaik - Lakme Absolute Reinvent White Intense Wet and Dry Compact Powder
Sumber: Shopee

Memiliki finishing natural-matte sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin terlihat mencolok, karena tekstur bedak tidak akan terlihat tebal pada wajah kamu. Nah langsung aja deh kamu cek produk bedak dari Lakme ini, karena terkandung juga asam hialuronat yang dapat menghidrasi kulit kamu. Tujuh varian shades-nya juga nggak bakal bikin kamu bosen, jadi kamu segera siapkan aja uang 200 ribu rupiah untuk membeli produk ini.

6. Emina Bare With Me Mineral Compact Powder

Rekomendasi Merk Bedak Padat yang Bagus dan Terbaik - Emina Bare With Me Mineral Comapact Powder
Sumber: Tokopedia

Produk dari Emina mungkin cocok untuk kamu para anak muda yang baru mencoba produk kosmetik, karena branding Emina ditujukan untuk para remaja dengan packaging-nya yang unik dan lucu. Langsung aja deh kamu cobain Emina Bare With Me Mineral Compact Powder, soalnya produk bedak ini memiliki formula ringan dan diperkaya dengan Vitamin E yang dapat menjaga kelembaban kulit wajah kamu. Produk ini dibanderol cukup murah, yaitu dengan harga 36 ribu rupiah aja.

7. Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover

Rekomendasi Merk Bedak Padat yang Bagus dan Terbaik - Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover
Sumber: Wardah

Nah buat kamu yang ingin riasan tebal, mungkin untuk riasan pesta dan semacamnya, coba deh cek produk bedak dari Wardah ini. Keunggulan extra cover dari Wardah Lightening Two Way Cake memiliki coverage yang tinggi. Sehingga bisa bertahan sangat lama dan tidak menyumbat pori-pori wajah. Bedak ini juga cocok untuk kamu yang memiliki wajah berminyak, jadi langsung aja kamu beli produk ini dengan harga 50 ribu rupiah.

8. Maybelline FitMe Matte Poreless Powder

Rekomendasi Merk Bedak Padat yang Bagus dan Terbaik - maybelline Fit Me Matte Poreless Powder
Sumber: Maybelline

Maybelline Fit Me! Matte Poreless Powder dapat bertahan hingga 12 jam pada wajah kamu tanpa kilap, cocok banget untuk kegiatan yang memakan waktu cukup lama. Mengandung micro-powder yang mampu minyak berlebih untuk finishing matte dan tampak tidak berpori. Formulanya juga ringan, jadi nyaman untuk dipakai sehari-hari. Produk ini dibanderol dengan harga 189 ribu rupiah dengan delapan varian shades yang dapat kamu pilih.

9. Catrice Sun Glow Matt Bronzing Powder

Rekomendasi Merk Bedak Padat yang Bagus dan Terbaik - Catrice Sun Glow Matt Bronzing Powder
Sumber: Tokopedia

Catrice menawarkan produk bedak vegan dengan nama Catrice Sun Glow Matt Bronzing Powder. Buat kamu yang memiliki masalah minyak berlebih pada kulit wajah, produk bedak ini sangat cocok untuk kamu. Formulanya dapat menyerap minyak berlebih pada wajah kamu, sehingga finishing matte yang diberikan dapat terlihat sempurna. Produk ini memiliki harga 54 ribu rupiah aja, namun hanya terdapat dua varian shades yang kamu pilih.

10. NYX Stay Matte But Not Flat Powder

Rekomendasi Merk Bedak Padat yang Bagus dan Terbaik - NYX Stay Matte But not Flat Powder
Sumber: Shopee

NYX Stay Matte But Not Flat Powder bakal membuat kulit wajah kamu terlihat flawless. Dengan finishing natural-matte yang diberikan bagus untuk menyempurnakan semua warna kulit. Varian shades-nya juga cukup banyak, karena kamu bisa memilih sembilan shades yang ditawarkan produk bedak ini. Namun kamu harus rogoh kocek agak dalam untuk membeli produk ini, karena harganya sekitar 210 ribu rupiah.

11. Moko Moko Fine Cover Two Way Cake

Rekomendasi Merk Bedak Padat yang Bagus dan Terbaik - Moko Moko Fine Cover Two Way Cake
Sumber: Shopee

Moko Moko Fine Cover Two Way Cake memiliki packaging yang anak muda banget, mungkin cocok buat kamu para remaja yang lagi mencari produk bedak. Teksturnya yang halus dan tidak lengket nggak membuat rasa tebal di wajah kamu, apalagi bedak ini tetap bisa bertahan lama. Harganya juga sangat murah nih, cukup siapkan uang 65 ribu rupiah aja untuk membeli produk ini, namun hanya ada dua varian shades yaitu Natural dan Fair yang dapat kamu pilih.

Tidak hanya rekomendasi Bedak saja loh yang disediakan Anteraja, tetapi Anteraja juga menyediakan berbagai macam Artikel tentang Produk-produk kecantikan terbaik lainnya juga seperti:


Berbagai bedak dari beragam merk dan harga udah Anteraja rekomendasikan semua ke kamu, jadi tinggal pilih aja yang sesuai dengan selera dan budget tentunya. Nah langsung checkout aja produknya yuk, tentu dari marketplace langganan kamu dengan pengiriman Anteraja! Apalagi jika kamu gunakan opsi pengiriman Next Day, hari ini dikirim, besok pasti sampai. Kalau penasaran harga ongkirnya, langsung aja deh kamu cek ongkir untuk info lebih lanjut! Jangan lupa, setelah dikirim kamu bisa lacak paket kamu dengan cek resi, jadi nggak perlu khawatir lagi soal posisi paket kamu. Pakai Anteraja terus ya, dijamin pasti bawa hepi!