Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online
Update Aja

17 Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online

Mungkin saat ini bisnis berjualan online bisa dibilang menjadi bisnis yang pertama ada di pikiran orang-orang. Mengapa demikian? Karena caranya yang mudah membuat kamu nggak perlu membuang banyak waktu, apalagi kamu tinggal duduk di rumah tanpa perlu membuka toko yang mengharuskan kamu beranjak. Selain itu, bisnis berjualan online juga bisa menghasilkan keuntungan yang besar, nggak kalah dengan berjualan offline. Dengan berjualan online, kamu juga bisa mendapatkan pasar yang lebih luas, bahkan kamu bisa menjualnya ke seluruh wilayah Indonesia.

Nah buat kamu yang udah membulatkan niat untuk bisnis berjualan online, kamu harus menyiapkan beberapa tahapan sebelum memulai bisnis. Kamu harus menentukan prouduk apa yang ingin kamu jual, supaya kamu bisa menentukan pasar kamu. Setelah itu, kamu harus mencari reseller yang terpercaya, karena mereka yang akan menyuplai barang-barang untuk kamu jual, sehingga kamu harus mendapatkan barang yang terbaik dengan harga yang sesuai. Kalau kamu belum menentukan produknya, ada beberapa rekomendasi produk terlaris untuk kamu berjualan online nih. Coba yuk langsung kamu cek satu-satu produknya di bawah ini!

Rekomendasi Produk Bisnis Online Terlaris untuk Dijual

1. Pakaian Wanita

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Pakaian Wanita

Pakaian wanita selalu menjadi barang terlaris di toko online, sehingga pakaian wanita selalu menjadi barang rekomendasi di setiap marketplace. Apalagi sekarang ini sedang ngetren fashion ala Korea Selatan yang sedang digemari para wanita, jadi nggak heran banyak banget produk pakaian wanita yang keren-keren merebak di marketplace. Pertimbangkan untuk menjual pakaian wanita, karena wanita termasuk paling sering berbelanja online.

2. Kaos Pria

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Kaos Pria

Kaos merupakan salah satu produk pakaian yang selalu dicari, karena para pria sangat menyukai kaos untuk melengkapi outfit mereka. Merk-merk lokal saat ini sedang berlomba-lomba membuat produk kaos yang keren, sehingga kamu harus mencari produk kaos yang keren juga. Mulai dari kaos polos atau bergambar, kamu harus menjualnya, karena ini bisa membawa keuntungan besar untuk kamu

3. Celana Jeans Pria

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Celana Jeans Pria

Walaupun sudah ngetren dari ratusan tahun yang lalu, celana jeans masih menjadi kesukaan para pria untuk berpakaian. Bagaimana tidak, celana jeans memiliki bahan yang kuat sehingga bisa dipakai pada jangka waktu yang lama. Ini membuat penjualan celana jeans selalu tinggi di pasaran, jangan lewatkan kesempatan ini, kamu harus menjual produk celana jeans yang keren-keren untuk para pria.

4. Hijab

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Hijab

Produk hijab juga salah satu produk pakaian wanita yang sangat dicari, apalagi mereka bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat murah. Bahkan mereka bisa sampai memborong hijab yang mereka sukai, jadi coba deh kamu menjual hijab dengan model yang stylish dan warna-warna yang lucu. Pasti para wanita sudah menyerbu toko kamu, apalagi kamu menawarkan hijab dengan kualitas terbaik.

5. Tas Wanita

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Tas Wanita

Wanita selalu membutuhkan tas untuk bepergian, maka penjualan tas wanita selalu tinggi di toko manapun, terlebih lagi di platform online. Kamu bisa berjualan tas wanita yang modelnya sedang ngehits sekarang ini, karena wanita selalu mengikuti zaman untuk produk fashion yang mereka pakai. Jangan lupa berikan harga yang cukup terjangkau, supaya para wanita nggak pakai ragu untuk membeli produk-produk kamu.

6. Tas Pria

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Tas Pria

Tas pria seperti sling bag atau ransel menjadi incaran para pria, apalagi banyak beragam tas pria dengan model yang stylish dan harga yang terjangkau. Kamu harus penuhi kebutuhan para pria dengan menyediakan tas yang keren-keren nih. Tapi jangan lupa, tawarkan tas dengan kualitas terbaik, karena para pria membutuhkan tas yang kuat membawa barang-barang mereka yang berat.

7. Aksesoris Handphone

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Aksesoris Handphone

Aksesoris handphone nggak kalah laris di penjualan online, karena banyak sekali aksesoris handphone yang bisa kamu temukan. Mulai dari tempered glass, kabel charger, hingga casing handphone yang lucu-lucu. Harga yang ditawarkan pun juga sangat murah, bahkan kamu bisa membeli casing handphone seharga 5 ribu hingga 20 ribu rupiah! Casing-nya pun juga warna-warni dan lucu-lucu, cocok banget buat para wanita yang senang mengoleksi casing handphone. Dengan harga yang sangat miring, bakal membuat orang-orang nggak tahan untuk memborongnya.

8. Perlengkapan Bayi

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Perlengkapan Bayi

Setiap hari angka kelahiran selalu bertambah, sehingga kebutuhan akan perlengkapan bayi juga terus meningkat. Perlengkapan bayi meliputi susu, popok, botol susu, mainan, dan lain-lain. Nah barang-barang ini dibutuhkan terus-menerus seiring berkembangnya si bayi, jadi nggak heran perlengkapan bayi selalu dicari oleh para ibu.

9. Baju Bayi

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Baju Bayi

Baju bayi pun juga termasuk perlengkapan bayi yang selalu dibutuhkan oleh para ibu selama masa pertumbuhan bayi. Apalagi pertumbuhan bayi cukup cepat, maka para ibu harus membeli baju baru untuk bayi mereka setiap beberapa bulan. Ini yang membuat penjualan baju bayi selalu tinggi, jadi jangan sampai kamu melewatkan situasi untuk tidak berjualan baju bayi.

10. Jam Tangan

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Jam Tangan

Jam tangan merupakan aksesoris fashion yang sangat dicari-cari orang, karena selain memberi informasi waktu, jam tangan dapat menambah keren dari outfit yang kamu pakai. Nggak heran para pria maupun wanita banyak banget yang mencari jam tangan secara online untuk melengkapi outfit mereka. Kamu bisa berjualan jam tangan yang keren untuk para pria dan wanita, pasti mereka akan mencarinya, apalagi jika kamu menjualnya dengan harga yang terjangkau.

11. Produk Kecantikan

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Produk Kecantikan

Produk kecantikan merupakan kebutuhan para wanita untuk selalu merawat tubuh mereka. Nggak selalu soal mempercantik tubuh, namun produk kecantikan juga digunakan untuk kesehatan kulit supaya tidak mudah kusam. Nah ini yang membuat produk kecantikan jangan absen dari list barang jualan kamu, karena para wanita pasti membeli produk kecantikan setiap harinya.

12. Album Korea

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Album Korea

Sama seperti fashion Korea Selatan yang sedang ngetren, para artis K-Pop pun juga nggak kalah disukai. Banyak sekali group band K-Pop yang sangat ngehits di Indonesia, bahkan mereka sampai memiliki ribuan fans orang Indonesia. Akibatnya, album mereka pun juga menjadi sasaran para fans K-Pop yang ingin mengoleksinya. 

13. Atribut Korea

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Atribut Korea

Selain album, atribut K-Pop seperti photobook, poster, photocard, pakaian, dan lightstick juga wajib dimiliki oleh para fans-nya. Selain kamu menjual albumnya, kamu juga sekaligus harus menjual atribut-atribut tadi, karena mereka pasti akan membeli sekaligus barang-barang tersebut untuk dikoleksi.

14. Pakaian Muslim

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Pakaian Muslim

Pakaian Muslim selalu menjadi sasaran ketika menjelang Hari Raya Idul Fitri maupun Idul Adha, karena umat Muslim berbondong-bondong ingin membeli baju baru menjelang hari yang mereka tunggu-tunggu. Bahkan mereka bisa memborong pakaian-pakaian yang dibutuhkan, karena mereka pasti juga membelikan untuk keluarga tercinta.

15. Alat Memasak

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Alat Memasak

Alat masak seperti panci, teflon, pisau, dan spatula sangat dicari oleh para ibu rumah tangga atau orang-orang yang bekerja di dapur. Apalagi beragam panci dan teflon sangat mudah ditemukan pada platform online, sehingga sangat mudah untuk mencari peralatan yang dibutuhkan.

16. Handphone

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Handphone

Zaman sekarang pembelian handphone sudah menjalar ke platform online, karena sudah banyak review handphone lengkap di internet yang membuat orang-orang tidak perlu mendatangi toko-toko offline lagi. Untuk itu, bisnis berjualan handphone selalu menjanjikan, apalagi jika kamu berjualan handphone tangan kedua yang masih bagus namun memiliki harga yang sangat miring.

17. Menjual Buku

Produk Bisnis Online Terlaris untuk Berjualan Online - Menjual Buku

Walaupun sekarang gadget sudah sangat umum, buku masih tetap menjadi hobi bagi para penggemarnya. Apalagi buku-buku novel terbaru yang selalu ditunggu-tunggu orang untuk dibeli, sehingga novel selalu memiliki penjualan yang fantastis. Kalau kamu juga orang yang mengerti pada bidang ini, coba deh kamu berjualan buku yang banyak banget dicari orang.

Wah banyak juga ya produk-produk yang bisa kamu jual, jadi produk apa nih yang kamu pilih untuk dijual? Segera tentukan produknya, supaya kamu bisa mencari reseller dan segera menjalankan bisnis online kamu. Nah pasti sekarang kamu lagi bingung untuk menentukan layanan pengiriman yang siap membantu kelancaran bisnis online kamu. Coba deh kamu pakai Anteraja, soalnya Anteraja udah biasa membantu para penjual online untuk mengirim barang-barang mereka. Jadi kamu nggak perlu khawatir soal produk yang kamu kirim ke pelanggan, dijamin aman deh! Kamu bisa menggunakan Regular, Next Day, dan Same Day untuk pengiriman kamu, tinggal kamu pilih deh yang sesuai kebutuhan kamu dengan Cek Ongkir. Setelah itu, jangan tunggu lama untuk Cek Resi! Supaya kamu bisa melacak paket kamu dengan fitur tracking paket yang disediakan Anteraja. Yuk segera pakai Anteraja!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *